*******
Malam ini,malam sebelum festival,Rei mengecek lagi segala properti karena dia bukan ketua kelas yang teledor dan ceroboh.Semua sudah tertata rapi.Dia berjalan keluar ruangan itu dan mematikan lampu ruangan.Entah sekarang jam berapa.Yang pasti,sekarang ini sangat gelap.Dia melewati sebuah lorong.Saat sudah setengah lorong,dia baru menyadari.
"Eh?Emang ini lorong yang biasa kulewati ya?" Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri.Dia terus berjalan di lorong itu dan terus kembali ke tempat semula,dia juga sudah mencoba berteleport hasilnya,dia malah kembali ke tempat semula.
Rei berdecak kesal.Dia kelelahan karena terlalu banyak berjalan.Wajar saja karena sedari tadi dia selalu aktif dan hampir tidak ada istirahat sama sekali.Bak pekerja kantoran yang terpaksa lembur.Dia duduk bersender ke dinding,tiba-tiba terdengarlah suara jam berbunyi.Menandakan,ini sudah tengah malam.
"Sialan.Siapa yang memasang time ripped disini?" Ucapnya kesal.
"Aku padahal cuma pengen tidur"
"Emang tidur itu salah ya?"
Rasanya Rei seperti orang gila karena mengoceh-ngoceh sendiri.
"Emang salahku apaan yak?"
"Teriak disini boleh gak?"
"Kok kesel yak?"
Tiba-tiba nampak bayangan di lorong itu.
Jika yang kalian harapkan kejadian klise yaitu,heroine takut dan lari terbirit-birit.Maka kalian salah.Disaat seperti ini,Rei justru seperti kehilangan kesadaran dan tidak peduli apa-apa kecuali yang ia inginkan.
"Hah?Apaan tuh?" Tanya Rei,dia berjalan ke arah bayangan itu.
"Rei,lama tak jumpa." Ucap bayangan itu yang ternyata adalah seorang wanita dengan baju putihnya.
"........."
"Ah?!Kau wanita dalam mimpiku yang di perpus itu!" Teriak Rei.
"Eh?Ingatanmu bagus juga.Dan jangan panggil aku 'wanita itu' aku ini punya nama.Namaku Lucy." Ucap Lucy.
"Oh...Oke....Dan lagi jangan-jangan kau yang memasang time ripped ini ya?"Ucap Rei curiga dengan penuh kekesalan.
" Hehe peace mbak."Ucap Lucy cengengesan gaje.
"Aku mau tidur.Capek tauk jadi ketua kelas." Ucap Rei lelah.
"Uhhh....Kasiannyaaaa." Ejek Lucy.
"Orang sengsara situ malah ketawa.Tukaran tubuh yok." Ucap Rei.
"Enggak!Enggak bisa!"Seru Lucy.Rei kaget Lucy meninggikan suaranya,padahal dia hanya bercanda.
" Aku mau tidurrr antar aku balik."Ucap Rei.
"Okk." Ucap Lucy lalu menteleportasi Rei ke kamarnya.
*****
"Tau gitu,tadi aku cepet-cepet nyari si Lucy." Ucap Rei lalu me jatuhkan dirinya ke kasur.
Heyoooo Neko hereeeee......
Neko sempet-sempetin update di tengah-tengah acara keluarga (pada dasarnya Neko ya gitu).Neko nggak ketemu funfact soal mereka lagi.Jadi mungkin besok-besok yaaa.
See you next time🐾🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasiaGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...