17📎Belanja.

5K 340 4
                                    

"Besok hari minggu ya?"Gumam Yoko.

Rei yang mendengar gumaman Yoko,merasa bahwa bakal terjadi  sesuatu yang sedikit bisa dibilang buruk.Seperti diajak belanja misalnya.

" Bagaimana kalau kita belanja?!"Ucap Yoko semangat.

Rei hampir menyemburkan minumannya,mendengar perkataan Yoko.

"Lagi-lagi firasatku benar." Batin Rei sambil mengelap ujung bibirnya.

"Hm?Kenapa?" Tanya Yuko.

Semua perempuan sudah menyetujui pergu belanja,para lelaki sudah pasrah jika nanti dijadikan pembantu.

"Ah...Tidak ada." Ucap Rei sambil cengengesan.

"Gimana?Kau setuju kan?"Tanya Aru.

Muka Rei seketika membatu.

" Hmm...Steak nya enak sekali ya..."Ucap Rei lalu memotong daging steaknya.

Para perempuan(kecuali Hotaru.) menyadari Rei hendak mengganti topik lalu menyeringai,para lelaki yang melihat hanya bisa bergidik ngeri melihat mate-nya yang menyeringai seram.

"Kau ikut kann...." Desak Resa masih dengan seringaiannya.

"Ikut kan?Ikut kan?" Ucap Kiyomi,Yuko,Aru,Yoko dan Asami sambil menyeringai juga.

"Iya iya aku nyerahhhh....Ikut.Ikut!" Ucap Rei yang sudah pasrah dengan ajakan mereka.

"Yoshhh!!!" Mereka berteriak senang,dan menjadi pusat perhatian.

"Bukan kawan kami." Ucap Hide,Hotaru,Rei dan Daiki sambil memalingkan muka.

Kiyomi,Yoko,Aru,Asami,Resa dan Yuko menunduk malu lalu duduk kembali.

"Besok  ya?!" Ucap Asami.

"Ya!" Balas Yoko,Yuko,Aru,Resa dan Kiyomi.

"Ya." Ucap Hotaru.

Rei hanya mengganguk pasrah.Daiki tersenyum tipis,dan Hide terkekeh kecil melihat tingkah adiknya.

"Kita kumpul di taman belakang." Ucap Yoko.

Rei tersenyum kecil dia memiliki sebuah rencana mungkin?

Kiyomi tersenyum licik."Kalau bisa pakai dress ya."Ucap Kiyomi dengan senyum liciknya.

Seketika Rei menghilang tanpa jejak dari sana.

******

"Rei mana yak?"Tanya Yuko sambil celingukan mencari Rei.

"Aku disini lho....Dari tadi." Ucap Rei.

Rei memakai hotpants dan kaus lengan pendek polos.Memang terlihat cantik dan simple sih,tapi jelas itu berbeda dengan kemauan Yuko,Yoko,Aru,Kiyomi,Resa,dan Asami.

"Kan sudah kubilang pakai dress?!" Ucap Kiyomi.Dia memakai dress dibawah lutut.

Mereka semua memakai dress dibawah lutut,tidak janjian namun kebetulan.Karena mereka tidak punya dress di atas lutut.

"Ogah." Ucap Rei singkat.

Yoko dan Yuko menahan tangan Rei dari belakang.

"Ikut kami." Ucap mereka dengan senyum licik,tentu saja Hotaru tidak.Namun secara tidak langsung dia ikut terlibat.

"Enggak,enggak!!!" Teriak Rei sambil menggelengkan kepalanya keras,untung Yuko dan Yoko siaga.

Mereka berteleport dan dalam sekejap,lelaki yang menunggu menggelengkan kepala mereka.

"Adikmu memang begitu ya?" Ucap Manabu.

"Ya,begitulah.Berbeda dengan cewek pada umumnya.Dia tak suka belanja dan memakai dress.Kalo disuruh jawabannya 'ogah' atau 'merepotkan'." Jawab Hide.

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang