"Sebentar lagi festival akan dimulai!Persiapkan diri kalian!" Teriak Miss Lily dari Mic.
Semua siswa langsung bubar,mereka berlomba-lomba sampai keruangan mereka duluan.Bahkan,ada beberapa siswa-siswi yang berlari.
"Tak berguna." Ucap Rei.Dia masih mencak-mencak akibat kejadian malam tadi,serta dia yang selalu dilibatkan.
"Rei?Kau tidak bersiap-siap?Abangmu dan kawan-kawanmu semua sudah pada lari lho?" Tanya Miss Aya bingung,saat menyadari masih ada satu makhluk yang berada di aula itu.
"Mereka itu bodoh ya?" Ucap Rei kemudian menghilang.
*******
Brak.....
"Hah...hah....eh Rhei...khau..khok dhuluan nyhampe?" Tanya Aki dengan ngos-ngosan,sang pelaku pendobrakan pintu.
"Situ ngapain dobrak-dobrak pintu?" Tanya Rei yang sedang menyeruput ice lemon tea nya dengan santai.
Masuklah segerombolan anak lainnya.
"Lah dia kok udah disini?"Ucap seorang siswa yang bernama Evan.
"Malah udah nyeruput lemon tea lagi." Sambung si Revan,kembarannya.
"Yaiyalah,lain kali.Apapun situasinya jangan ribut sendiri.Teleport kan bisa." Ucap Rei dengan santai.
"Iya juga ya." Ucap Revan.
"Saatnya berkostum!!" Teriak Nao dengan semangat.Dia memang super suka dengan cosplay dan sejenisnya.
Para perempuan sedang berganti baju ditempat ganti.Rei tersenyum tipis melihat kelasnya yang akrab,tanpa Lisa dkk. yang suka berkuasa dan menyebarkan sifat buruk.
"Oh ya,ketua kelas-----"
"Rei."
"Hehe maap.Rei,aku juga udah buat kostum untukmu lho..." Ucap Nao semangat.
"Tak usah repot-repot dan tak usah buat karena aku tak bakal cocok ataupun mau memakai dress maid itu."Ucap Rei.
"Tidak tidak." Ucap Nao sambil menggeleng keras.
"Kau ini body goals dan mukamu imut aku yakin seratus persen kau pasti cocok." Ucap Nao dengan mata berbinar dan semangat.
"Tapi---"
"Tidak ada tapi-tapian.Sekarang ikut aku."Ucap Nao lalu menarik Rei dan pergi keruang ganti.
********
"Kenapa?" Tanya Rei yang sedang dipandang oleh semua teman sekelasnya.
"Ah...tidak.Hanya saja,Rei kau terlalu imut!!"Seru Nao lalu mencubiti pipi Rei.
"Kya!!!" Para perempuan pun ikut berteriak.
"Ah...andaikata aku perempuan,pasti bisa deket gitu ya." Ucap salah satu siswa.
"Ahhh lupakaannnn!!!" Teriak Rei.
"Festival dibuka sebentar lagi!Pastikan kalian bersiap!"Seru Rei.
"Ya!"Seru warga sekelas&.
Rei imut kan?•∆•
See you next time🐾🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...