19📎Tantangan.

4.4K 311 12
                                    

"Wah wah kau sudah sadar ya?"Ucap seorang perempuan menghampiri Rei dan lainnya.

"Hm?Ya."Balas Rei melihat ke arahnya.

" Jangan ganggu dia lagi!"Ucap Daiki dingin.

"Kenapa darling?" Tanya Lisa manja.

"Lisa-sama kita kesini kan mau-----"

"Ah ya....Aku tantang kau Rei!Tantang berbagai keahlian." Ucap Lisa menantang dengan nadanya yang sedikit meremehkan.

"Hm?boleh saja." Balas Rei.

"Tapi dengan satu syarat." Ucap Rei.

"Apa?Aku juga membuat satu ketentuan." Ucap Lisa.

"Jangan bermain licik."Sambung Rei.

"Wah wah tenang saja.Soalnya aku bermain adil pun kau pasti kalah." Ucap Lisa meremehkan.

"Apa ketentuanmu?" Tanya Rei.

"Jika aku menang,maka aku akan berkencan dengan Daiki dan menghabiskan waktu bersamanya selama satu minggu dan kalian tak boleh mengganggu ku.Tapi jika kau yang menang maka,aku tidak akan mengganggu kalian selama satu minggu." Ucap Lisa.

"Deal?" Tanyanya.

"Deal." Balas Rei.

Lisa dkk. Pun pergi.

"Oi apa maksudmu menjadikan Daiki sebagai hadiah?Bagaimana jika kau kalah?" Ucap Manabu.

"Mungkin kau memang pinter,tapi kalau yang lain?Keahlian dia itu juga lumayan banyak tau!"Ucap Hiro menyetujui ucapan Manabu.

"Ara?Kalian meremehkan ku?Hm?" Ucap Rei sambil menyeringai.

Hide menepuk jidatnya."Mampus si Lisa,Rei udah masuk ke mode-nya yang meremehkan orang lain."Ucap Hide.

"Tapi,Lisa itu keahliannya juga banyak.Apalagi kalo soal tata krama kerajaan.Dia kan anak bangsawan." Ucap Yuko.

"Trus apa hubungannya sama aku?"Ucap Rei masih dengan nada yang sama,meremehkan dan menyeringai.

" Bahaya."Gumam Hide pelan.

"Jangan terlalu berlebihan." Ucap Hide.

"Baik..." Ucap Rei dengan nada seperti orang malas.

Wihii Neko is come backk.....

Si Rei itu kepribadiannya ada berapa yak?Ada yang tau?

Jangan lupa Vote dan Comment nya ya...Sekalian tuh jawab pertanyaan Neko,kacang itu sakit.

See you next time🐾🐾🐾🐾

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang