10📎Pertandingan.

5.5K 389 9
                                    

Hari minggu.

Hari ini hari minggu,hari yang menjadi pertandingan cerdas cermat Hiro dan Rei.

"Ah hari minggu kah?Cepet amat nggak terasa." Ucap Kiyomi.

Hari minggu yang biasanya dijadikan hari bersantai dan bermalas-malasan menjadi rame akibat pertandingan ini.

Jika Hiro menang,maka Rei harus mengakui bahwa dia pintar.Namun Rei malah bomat(bodo amat),dia bilang dia mau biar nggak bosen aja.

Rei dan Hiro sudah sampai di arena pertandingan.

Semua cewek fans fanatik four prince langsung mendukung Hiro .

Pendukung Rei tidak kalah banyak karena banyak lelaki yang terpesona akan kecantikan Rei bahkan kini mereka sudah membuat fans club.Dan fans club itu juga ada beberapa anggotanya perempuan.Wait what?

Akhirnya kursi penonton pun terbagi empat.Pendukung Hiro,Pendukung Rei ,Teman dekat dan pihak tengah alias hanya menonton tanpa mendukung siapapun.

"Baiklahh karena semua sudah disini bagaimana kalau langsung kita mulai?!!!."Teriak MC sekaligus pemberi pertanyaan.

Hampir semua orang berteriak meneriakkan nama orang yang mereka dukung.

"Boleh suruh mereka diam?" Ucap Rei kepada MC dengan nada dingin dan tenang.

"Uah...Rei menyuruh kalian diam." Ucap MC heboh.

Pendukung Rei malah makin berteriak.

MC pun memberikan Mic ke Rei.

"Bisakah kalian tenang?!!" Ucap Rei lantang dengan mic namun terkesan cool dan tenang.

Semua orang langsung tenang bahkan mendengar teriakan Rei beberapa orang pindah ke tim pendukung Rei,tanpa alasan yang jelas.

"Baiklah karena sudah tenang,langsung saja kita bacakan pertanyaannya!" Ucap MC itu.

"Pertanyaan pertama."

"Siapakah nama raja pertama Kerajaan Akio?!"

Tettt.....(anggep suara tombol dipencet)

"Yak. Akemi Hiroyuki,apa jawabannya?" Ucap MC

"Benjiro Akio."

"YAAA Betul sekaliii!!!" Teriak MC,pendukung Hiro langsung berteriak mendukung lalu kembali tenang.

Sedangkan Hide Dkk.

"Ah Rei kau menahan diri." Ucap Hide.

"Aku rasa dia muak dengan pertanyaan seputar Kerajaan Akio setelah kejadian kemarin itu." Ucap Aru.

"Ya hahaha....Pertanyaannya Kerajaan Akio semua sih." Ucap Yoko,sedangkan para senior yang tak tahu menahu meminta mereka menceritakan kejadian itu setelah pertandingan ini berakhir.

"Oh ya ini pertanyaan temanya bebas jadi bisa matematika,Sejarah dan sebagainya." Ucap MC.

"Berapakah hasil dari 1708×1945?!"

Hiro mencari dikertas yang sudah disediakan sedangkan Rei hanya menutup matanya sebentar lalu memencet tombol.

"Yak.Reiko,berapa hasilnya?"

Beberapa orang tak percaya Rei menghitung dengan sangat cepat bahkan beberapa orang percaya pasti jawaban Rei salah.

"3.322.060."Jawab Rei singkat,padat,dan jelas.

MC sempat terkejut.

" YA Benar sekalii!!!Sungguh hebat Reiko bisa menghitung dengan cepat!!"Ucap MC.

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang