Author P.O.V.
Yoko,Aki,Hiro,Resa,Haruko,Yoshii Side(in bedroom).
"Arghhhh telat telattttt nanti kalo kita nggak pergi jam 12.00 kita nggak dapat meja" Ucap Aki sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi.
Kenapa mereka harus datang jam 12.00 ke Cafeteria?Bayangkan saja jika jam segitu masih sepi tapi lama-kelamaan akan rame bukan?
Belum lagi dengan hambatan yaitu siswi yang berteriak histeris melihat four prince terkenal berjalan beriringan tepat didepan matanya.
Bukan kepede-an tapi itu kenyataan pasti banyak siswi yang bakal minta duduk sama mereka.
"Tenanglah Aki ini masih jam 12.01 kau ini panikan ya." Ucap Haruko menenangkan.
Mereka pun berteleport ke cafeteria,karena cafeteria masih sepi tentu saja mudah menemukan Rei dan Daiki terutama rambut putih Rei yang jarang dimiliki orang (banyak orang berambut putih itu 1:6.000.000).
Tapi jangan kira karena rambut putihnya itu Rei kelihatan jelek atau tua(Kan rambut putih biasanya nenek beruban//bletak/author kena jitak).
Justru karena rambut putihnya itu Rei kelihatan cantik dan imut terutama penampilan Rei saat musim dingin,sangat imut(menurut Author).
Still Author P.O.V.
Daiki,Rei,Hide,Hotaru Side.
"Iya tuh.Woi mana si Rei!!!"Teriak Haruko.Lalu dengan bantuan Yoko,Aki dan Hiro mereka pun berteleport,dan setelah sampai di ruang makan mereka pun melihat ada Rei yang sedang duduk bersama dengan Kak Hide dan Kak Hotaru tapi mereka tidak mengenalnya.Lalu mereka pun(Kecuali Rei) mendekati meja mereka dengan kesal,"Rei kenapa kau tidak bilang tadi udah mau makan siang aku jadi tidak sempat berendam"Ucap Resa.Rei diam saja dengan muka datarnya dan sambil tetap mengunyah Steaknya."Woi!"Teriak Resa."Rei kamu kesini pake apa?"Tanya Yoko."Teleport "Jawab Rei dingin dan muka datarnya.Mereka agak terheran dengan sikap Rei yang berubah(Kecuali Kak hide)."Ja...Kakak-kakak siapa ya" Ucap Hiro memecah keheningan.
"Oh...Aku Hideaki kakaknya Rei dan ini Mateku Hotaru Kameko."Ucap Kak Hide dengan senyuman yang dapat melelehkan wanita manapun."Rei kau baik-baik saja?ada apa?"Ucap Kak Hotaru Khawatir."Ah..Kak Hotaru a..a..aku nggak papa kok"Ucap Rei dengan sedikit terbata-bata lalu dia memasang muka datarnya lagi."Hmmm....Kalian satu kamar kan sama dia"Ucap Kak Hide."Hah?!Iya kak"Jawab mereka serempak,mereka kaget karena dari tadi hanya memperhatikan Rei yang lain dari awal mereka berkenalan."Apa kalian ada mengejek dia atau melupakan dia?"Telepati Kak Hide kepada mereka kecuali Rei."Hei mungkin pas kita ketawain dia itu kali ya"Telepati Resa(dia memakai kekuatan Kak Hide."Kalau gitu minta maaf aja"Telepati Kak Hide lagi."Rei"Panggil Resa,Haruko,Yoko,Yoshii,Aki,Hiro dan Daiki."Apa"Jawab Rei dingin dan datar."Kami minta maaf"Ucap mereka dengan sedikit ketakutan (Kok takut ya).
"Hn"Balas Rei.Lalu tak lama mereka pun selesai makan dan pergi ke kamar Rei(Kak Hide dan Kak Hotaru juga ikut)Karena mereka mau ikut mengobrol,setelah sampai di kamar Rei dan lainnya mereka pun masuk dan duduk di ruang tamu sedangkan Rei ke dapur.Yang lain selagi menunggu Rei datang mereka pun mulai bercanda-canda."Hei!!Aku buat Orange Milkshake ni"Teriak Rei sambil berjalan didepannya ada dua nampan berisi Orange Milkshake dan Fish and Chips,nampan itu melayang dan membuat Shiko bergidik ngeri"R..R....Rei i..itu kok nampannya melayang"Ucap Yoko sambil bergidik ngeri."Telekinesis kamu lupa?"Balas Rei lalu duduk diatas karpet.Orange Milkshake dan Fish and chipsnya sudah ditaruh diatas meja sedangkan nampannya sudah dikembalikannya ke tempat semula dengan Telekinesis.
Mereka pun mengobrol-ngobrol sampai tiba-tiba membahas mate.Saat membahas mate itu Rei hanya diam sambil memakan Fish and Chips."Rei kenapa diam aja nggak mau tau siapa mate mu?Goda Haruko.Lagi-lagi Rei diam." Rei!!!"Teriak Resa.Sedangkan yang lain menutup telinga mendengar teriakan dari Resa."Ah.Iya maaf apa Resa?"Tanya Rei kaget."Huftt...Mereka bilang kamu nggak penasaran sama mate mu?"Tanya Daiki."Emmm....Sebenarnya... "Ucap Rei."Apa?" Tanya Yoshii Penasaran."Mate itu apa ya?"Tanya Rei dengan muka Polos melebihi kepolosan anak bayi(Ya nggak mungkinlah).
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...