Belakangan ini,komunikasi antara Senior dan Junior kurang.Maksudnya Rei sibuk dan jarang mengobrol dengan Kakaknya dan para Senpai nya.
Rei terus menerus disibukkan dengan berbagai macam tugas yang banyaknya kayak air laut yang nggak habis-habis.
Tentu saja itu membuat Rei yang pintar tapi malas,menjadi kesal.
Dan lagi dia sangat cepat naik ke tingkat 3.Sedangkan Hide masih tingkat 3-4 atau kelas tiga tingkat empat dan Rei baru kelas satu tingkat tiga.
Saat ini Rei lah yang menyandang tingkat paling tinggi diantara siswa kelas satu lainnya,otomatis tugasnya juga paling banyak dari murid lainnya.
"Hahh aku lelah." Ucap Rei sambil menghembuskan nafas panjang.
Dia berjalan menuju kelas seperti biasanya namun dia membawa bertumpuk-tumpuk kertas.
Bruk....
Rei jatuh menabrak seseorang.
"Itte itte..." Ucap Rei lalu bangkit.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya Rei kepada lelaki didepannya.
"Eh ini kan Daiki?" Batin Rei yang mengenali warna rambut Daiki.
"Ya,tentu saja.Mau kubantu?" Tawar lelaki itu lalu bangkit.
Dan benar saja,dia adalah Daiki.
"Daiki?Boleh saja asal tidak merepotkan." Ucap Rei.
"Sejak kapan kau merepotkanku?Malah kau lah yang kelihatan repot." Ucap Daiki lagi lalu membantu Rei membereskan kertas-kertas yang berserakan di lantai.
"Hm?Sebentar ini kertas ujian kenaikan tingkat ya?" Tanya Daiki setelah meneliti kertas itu.
"Iyaaa.....Jangan nyontek lhoo..." Ucap Rei lalu merampas kertas itu dari tangan Daiki.
"Ngapain aku nyontek?Toh aku udah belajar kok tadi malam." Ucap Daiki.
Jika pada malam tadi Yoko,Aru,Yoshii,Resa,Daiki,Hiro dan Aki belajar keras dikamarnya.Maka Rei sebaliknya,ia memanfaatkan waktu itu untuk tidur.
"Ya ya ya." Ucap Rei.
"Terimakasih ya sudah membantuku." Ucap Rei.
"Hn." Ucap Daiki lalu ke tempat duduknya selama ujian.
Sudah ada guru pengawas disana,dia tak lain dan tak bukan adalah Miss Aya sendiri yang selalu mengawasi ujian kenaikan tingkat secara langsung.
"Daiki kenapa kau terlambat?" Ucap Miss Aya saat melihat Daiki yang baru duduk.
"Oh membantu Rei ya." Ucap Miss Aya saat melihat Rei masuk dan duduk di tempatnya,khusus Rei dia mendapat tempat duduk disamping Miss Aya.
"Baiklah ujian dimulai!!" Teriak Miss Aya,semua orang lalu segera mengisi lembar jawabannya yang memiliki sekitar 50 soal setiap tingkat,jika tingkat satu 50 soal maka tingkat dua 100 soal.
Rei sendiri sedang mengerjakan soal yang berjumlah 200 soal itu.
Kalau ia tidak malas mungkin sekarang dia sudah tingkat 10.
Flashback on.....
"Hahh capeknya....Kau bisa lulus dengan mudah ya Rei." Ucap Yoko.
"Kau sebenarnya bisa kan langsung naik ke tingkat 10." Ucap Aru.
"Itu merepotkan,soalnya terlalu banyak.Males." Ucap Rei dengan Watados atau wajah tanpa dosanya.
Mendengar jawaban Rei mereka hanya bisa kaget sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasiaGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...