Ctak....(suara lampu dimatikan)
Sret.....(suara tirai dibuka)
"Disebuah negeri yang damai dan aman.Terdapat sebuah cerita yang sudah tersebar keseluruh penjuru negeri,namun tidak diketahui benar tidaknya."
"Cerita itu mengisahkan tentang seorang putri yang akan menjadi pahlawan disaat negeri diserang oleh kegelapan atau para monster.Banyak orang di negeri itu tidak mempercayainya.Karena negara itu aman dan memiliki pertahanan yang kuat.Namun,ada seorang anak perempuan yang mempercayai cerita itu walaupun dia dijauhi karena dianggap kekanakan."
"Anak itu bermain sendirian dengan ceria di taman dekat hutan.Dia nampak ceria padahal memendam rasa kesepiannya."
"Hari ini cerah ya...Sayang,aku tak punya teman untuk menemaniku." Gumam Rei yang berperan sebagai heroine,sambil mendongak melihat langit buatan.
"Dia kesepian,namun dia tidak pernah menunjukkanny"
Srekk...(anggep aja suara semak-semak yang dibuat pake rekaman suara)
"Eh apa itu?" Ucap Rei lalu mendekat ke arah semak-semak itu.
Aptysz yrtnilszh.
Rei menggumamkan mantra sangat pelan sampai tidak ada yang menyadarinya.Lalu tiba-tiba latar ter ganti menjadi pedang rumput yang luas.
"Eh?Dimana ini?" Ucap Rei.
"Siapa kau?!" Seru seorang siswa yang memainkan peran penjaga.
"Eh?Dimana ini?" Tanya Rei.
"Kau siapa?Jawab dulu pertanyaanku!" Seru penjaga itu lagi.
"Aku Rei.Reiko." Jawab Rei.
"R-rei..." Ucap Penjaga itu terbata-bata.
"Iya,kenapa?" Tanya Rei balik,heran dengan sikap penjaga itu.
"S-silahkan masuk." Ucap penjaga itu mempersilahkan Rei masuk,gerbang istana pun sudah dibuka.
Rei masuk,nampak halaman istana yang sangat luas dan cantik.
"Seorang berambut putih yang sedang berjalan dihalaman istana itu mengantar Rei untuk masuk ke dalam istana."
"Emm....Ano...Kau,siapa?" Tanya Rei cukup lama.
"Aku?Aku pangeran dari kerajaan sebelah."Jawabnya.
"Oh...begitu ya."
"Penjaga yang menjaga Istana,menanyakan identitas Rei.Penjaga itu juga terkejut,dua penjaga itu lari tergesa-gesa ke ruangan raja dan ratu."
"Rei dan pangeran kembali berjalan menuju tempat raja dan ratu.Saat mereka masuk,raja dan ratu tercegang melihat wajah Rei."
"R-rei." Ucap Raja terbata-bata.
"Hum?Iya ini aku?Kenapa ya?"Tanya Rei.
"Rei,kau adalah penyelamat negeri ini.Sekaligus,putri kerajaan ini?"
Arthsyosm aslsom.
"Eh?Pakaia---"
Groarr....
"Shit lah emang.Harus nyesuain lagi nih."
"Suara apa itu?"
"Absylom.Iblis bawah tanah." Ucap sang Raja.
"Eh?"
*****
Tanpa ada yang mengetahuinya.Bahwa,itu memang raungan iblis dari luar ruangan.
*******
Wkwkwk kayaknya suasananya menegang ye kan.Maap kalo telat.Faktornya ada dua.
1:Karena gak ada kuota.
2:Jalannya buntu.hehe...See you next time🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasiGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...