"Baiklah pertama-tama kau akan melakukan test ramuan." Ucap Miss Aya.
Lalu ia menunjukkan arena test ramuan.
"Oke,untuk awalan.Coba buat ramuan roxy."
Ramuan roxy adalah ramuan tingkat sedang, tidak sulit memang membuatnya dengan bahan sekitar.Tapi ramuan itu tingkat keberhasilannya rendah,bahkan bisa menjadi racun.
Muka semua orang menegang,mereka melihat Rei.Rei yang ditatap mah....Sellow sellow aje dia tetap tenang namun tangannya terus bergerak membuat ramuan roxy itu.
Tak lama ramuannya siap,Rei menyodorkannya ke guru yang ikut menjadi juri dan Miss Aya.
Guru itu mencium bau ramuan itu sebentar,untuk mengecek itu beracun atau tidak.Jika beracun ya,tentu saja membuang nyawa.
Guru itu meminum ramuan itu seteguk.
"Bravo!Ramuan roxy ini tidak beracun dan berkhasiat!" Komentar guru itu.
Giliran Miss Aya yang mencoba.
"Ya,benar sekali.Ramuan roxy ini Perfect.Selamat kau lulus untuk pertama kali."Ucap Miss Aya.
Setelah itu Rei kembali diperintahkan membuat ramuan-ramuan sulit.
" Selamat Rei kau lulus!"Ucap Miss Aya.
"Sekarang kita akan mencoba test mantra." Ucap Miss Aya.
"Yaaa." Ucap Rei malas.
Miss Aya menyuruh Rei banyak mantra yang susah.Namun,Rei ya gitulah.Emang udah pinter kok dia.
"Selamat Rei kau lulus lagi." Ucap Miss Aya bertepuk tangan,seisi lapangan juga ikut bertepuk tangan.
Test praktek Rei selesai,ia lulus dengan nilai tersempurna.
"Selamat Rei,kau lulus dengan nilai sempurna."Ucap Miss Aya bangga lalu bertepuk tangan.
Murid lain pun ikut bertepuk tangan dan menyorak-nyorak nama Rei.Namun,dibalik itu ada sebuah genk yang iri dengan Rei.Siapa lagi kalo bukan Lisa and the genk.
"Sombong beud.."
"Cih dasar cewek murahan,yang dibanggain cuma prestasi doang."
"Iya tuh,padahal orangnya kegatelan."
"Udah ngerebut my darling,dia caper lagi?dasar murahan."Ucap Lisa pelan.
Rei hanya diam,dia lagi males ngeladenin anak-anak biadap itu.Masih tingkat 1,sok-sokan.Iri sok-sok ngejek.Itulah yang diucapkan Rei dalam hati.
" Oh ya Rei,mulai sekarang seragam mu berbeda.Kau akan memakai seragam putih yang sudah ada di lemarimu,pakai itu setiap hari.Seragam olahraga mu juga akan berbeda,lihat saja di lemarimu.Pokoknya semua atribut di lemarimu kau pakai ya."Perintah Miss Aya.
"Jika sudah selesai bersih-bersih dan lainnya,kau boleh kembali kesini sambil membawa cemilan saat menonton.Kau akan ikut menjadi juri."Ucap Miss Aya.
" Baik Miss...."Balas Rei,lalu berteleport ke kamarnya.
Rei room,Rei P.O.V.
Menjadi juri?Yang benar saja,tapi ya sudalah,mau gimana lagi coba?Aku masuk ke dalam kamar mandi.Sepertinya berendamnya entar aja deh,nanti.
Aku segera bersih-bersih dengan cepat.Kebetulan kamar lagi kosong,ya gak?Aku keluar mengenakan handuk karena lupa bawa baju ganti.
Aku melihat baju seragam berwarna putih lengan panjang yang diujung lengannya dibordir emas.Lalu bawahannya rok pendek 15 cm diatas lutut,dipinggirnya pun terdapat bordiran emas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasiGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...