Rei meregangkan tangannya,istirahat.Teman-temannya semua sudah keluar,tinggal dia seorang yang berada di kelas.Daiki mana?Dia membelikan snack untuk Rei.
Istirahat memang sudah tiba,namun Rei ingat dengan tugasnya yang segaban itu,jadilah dia mengerjakannya dikala istirahat.Toh,istirahat disini cukup lama,2 jam.Lama bukan?Rei melihat buku jadwalnya sekaligus mengerjakan beberapa tugas.
Jadwalnya hari ini adalah,rapat perwakilan kelas,lomba cerdas cermat antar Academy,dan banyak lagi.Kasiannya engkau Rei....
Daiki datang,dia tidak mau menggangu Rei.Dia meletakkan cappucino cincau dan bakso bakar pesanan Rei,di dekat tumpukan kertas.
"Oh ayolah,kenapa aku mendapatkan banyak tugas."Gerutu Rei,dia sungguh bosan dengan tugas ini,tapi mau bagaimana lagi kan?
"Ah.Makasih Daiki." Ucap Rei menyadari ada Daiki disana,lalu menyedot cappucino nya melalui sedotan.
********
Rei sedang berada di UKS.Lah?Ngapain?Dia kecapekan,jadi numpang tidur di UKS.Kenapa nggak dikamar?Ada larangan,tidak boleh ke kamar saat istirahat.Kecuali,saat terjadi sesuatu.Misalnya saja,jika ketumpahan sesuatu,maka boleh ke kamar untuk mengganti baju.
Miss Feyla tentu tau kesibukan Rei,dia mengizinkan Rei tidur sebentar di UKS.Sedangkan dia mengerjakan beberapa file atau semacamnya.
*******
Tidur Rei yang hanya berkisar satu jam kurang itu,lumayan untuk menghilangkan rasa capek sekaligus kantuk beratnya.Tak lama,Akira-sensei masuk.
"Rei sini." Panggil Akira-sensei.
Rei dan Akira-sensei cukup akrab,tapi Akira-sensei terkadang masih kesal dipanggil kakek oleh Rei.Rei yang merasa dirinya dipanggil langsung membawa setumpuk tugasnya yang sudah selesai itu ke meja Akira-sensei.
"Jangan terlalu memaksakan diri ya." Ucap Akira-sensei lalu menepuk-nepuk kepala Rei pelan,sepertinya dia menyadari Rei yang agak kelelahan.
"Iya kek." Ucap Rei.
Akira-sensei mendengus pelan,sedangkan Rei terkekeh kecil lalu duduk kembali di tempatnya.
******
"Rye Academy pemenangnya!"Seru MC heboh.
Sorak-sorak penonton langsung terdengar,Rei yang mendengar itu hanya bisa tersenyum miris.
" lama-lama aku bisa tuli dengar teriakan-teriakan kayak gini."Batin Rei.
Dia lalu menerima sebuah piala.Penonton kembali bersorak keras.
"Bisakah kau memperkenalkan diri lagi kepada kami?"Ucap MC.
Saat memasuki arena perlombaan tadi,Rei hanya dipanggil melalui nama.Tidak ada data diri lain yang disebutkan selain nama dan Academy asalnya.
" Reiko,kelas satu dari Rye Academy."Ucap Rei dingin.
Lawan Rei,seorang anak lelaki yang berasal dari Flow Academy shock sesaat.Karena dia dari kelas tiga.Kalau ada yang mau tau,namanya Akeno Atsushi.Biasa dipanggil,Ken.
"Ada yang mau bertanya lagi?!" Tanya MC itu.Semua orang heboh dibuatnya,Ken pun ikut mengangkat tangannya.Tentu saja,Ken lah yang dipilih.Toh gak ada salahnya kan menanyakan data diri lawan?
"Kenapa seragammu putih?Setahuku seragam Rye Academy itu berwarna hitam.Dan saat aku kesana,tidak pernah ada yang memakai seragam putih." Tanya Ken.
"Aku ini tingkat 10." Ucap Rei.
"Ha?mana mungkin ada kan?" Ucap Ken yang merasa itu mustahil.Academy favorit,naik ke tingkat 2 aja susah,apalagi tingkat 10.Bisa dibilang itu sangat mustahil,namun tidak bagi keturunan Akio tertentu.
"Kau tidak lihat lencanaku?G.10 maksudnya adalah Grade 10 atau tingkat 10." Ucap Rei.
"Dan lagi bolehkah aku pulang?Aku ada rapat penting lagi sehabis ini." Ucap Rei.
"Terimakasih atas supportnya." Ucap Rei.
Mengakhiri acara,Rei dan Ken berjabat tangan.Lalu langsung pergi,Rei menaiki sebuah mobil abu-abu dan Ken menaiki sebuah mobil putih.Tentu saja,itu jemputan mereka.Ada sopir yang menunggu sedari tadi,dan ada juga seorang guru pembimbing dari setiap Academy.
******
"Aku memiliki sebuah usulan." Ucap seorang gadis ditengah rapat,gadis yang sedari tadi sibuk.Keluar-masuk sekolahnya,mondar-mandir di sekolahnya.Rei.
"Apa?" Tanya perwakilan dari kelas 3.
"Bagaimana kalau kita mengadakan sebuah acara olahraga.Nanti disana kita akan membuat berbagai macam acara olahraga.Ada yang individu dan ber -partner.Kalau yang ber -partner,partnernya harus mate,agar hubungan antara mate semakin erat.Tidak ada yang memilih partnernya sendiri,karena dikhawatirkan akan membuat kegaduhan.Bagaimana?" Usul Rei.
"Wah,tentu.Ide yang bagus." Ucap perwakilan kelas 3 dan 2.
"Acara ini juga bisa menjadi,acara pengisi Rye Academy Golden Week atau RAGW." Ucap Miss Aya setuju.
Guru-guru lainnya pun mengganguk setuju.Oh ya,sekedar info RAGW adalah event besar Rye Academy.Kapan dilaksanakan RAGW itu rahasia,biasanya sehari sebelum RAGW diumumkan baru diberi pengumuman pemberitahuan RAGW.Acara apa yang diselenggarakan pun bersifat rahasia,hanya guru dan perwakilan kelas yang tau.Semua yang tau dilarang membocorkan acara RAGW.
"Dengan begini rapat selesai." Ucap Miss Aya.
Lalu semua orang diruangan itu langsung berteleport untuk menyelesaikan tugas lainnya,atau untuk beristirahat.
********
Ken itu orangnya kepoan ya?Weh mirip Yoshii dia mah,kasian Rei.Tugasnya kayak air sungai,Artis kali yak?
Rei:bukan,cuma penyihir yang kelewat pinter ama famous.
Neko:Reiii sejak kapan kamu OOC nak????
Rei:Nekooo aku bukan anakmu.....
Neko:Au ah gelap.
Rei:Ngambek ae dah -,-
See you next time🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...