"Oh kamu...Reiko ya?" Ucap seorang perempuan berambut ungu muda pendek sebahu saat itu ia melihat Rei yang baru masuk kamar.
"Ya,kamu Yoshiko Toshiaki kan?boleh kupanggil Yoko?"Balasku.
"Boleh saja,eh tapi darimana kau tau?".Dari raut mukanya dia nampak kebingungan.
" Oh itu?Aku punya kekuatan Mind Reader jadi tadi aku nggak sengaja tau namamu."
"Mind reader ya...."
"Ya,Oh ya baru kamu kah yang disini Yoko?"
"Eh tidak,tadi dua orang perempuan yang sekamar sama kita udah datang juga dan mereka udah datang sebelum aku."
"Oh....Berarti yang cowok belum datang?"
"Daritadi sih belum ada yang lihat,Haruko sama Tressia juga nggak tau pas kutanyain malah mereka nanya balik"
"Tapi koper mereka udah tesimpan rapi tuh berarti mereka udah datang kan?"
"Iya kayaknya mereka udah datang duluan dari kita.Dan kau tau Rei katanya Cool Prince eh lebih dikenal Ice Prince ada dikamar ini lho..."
"Oh si Daiki kah?" Gumam Rei kecil,sebenarnya dia kurang suka dengan orang yang bersikap dingin.
"Kenapa kamu nya...Eh Fans nya?"Tanya Rei
"Ya enggaklah dia itu dingin tauk mana mau aku."
"Haha....Ya ya"
"Oh ya Rei sebenarnya kekuatan yang kamu pake dari tadi itu apa?"
"Ini?Oh Telekinesis.Jarang baca buku ya putri Kerajaan Toshi."
"EH??!!!!Darimana kau tauuuu" Teriak Yoko.
"Makanya perbanyak baca buku"
Tuk..
Rei menyentil pelan dahi Yoko.
"Hmmpphhh".Yoko kesal dan menggembungkan pipinya.
Ditengah-tengah acara mengobrol mereka,datanglah dua orang perempuan yang Rei yakini satunya adalah Haruko Masayuki dan satunya Tressia Hiroshi.
.
"Hai Aku Tressia Hiroshi"Ucap perempuan berambut coklat muda panjang sepunggung dengan kunciran kecil disebelah kirinya.
"Ah Hai aku Haruko Masayuki,Reiko kan?Salam Kenal"
"Panggil saja aku Rei,aku boleh manggil kalian Resa dan Aru kan?"
"Oh...Tentu" Ucap mereka berdua bersamaan.
"Dan lagi kalian ini juga putri Kerajaan kan?"
"Ha?"
Loading dulu
"Eh?!!!" Teriak mereka.
"Kalian ini jarang baca buku ya?"
"Kalau soal itu sih kamu nggak sepenuhnya salah tapi aku lumayan sering kok baca buku".
"Jadi?Kenapa?Putri tunggal Kerajaan Iros,Tressia Hiroshi"
"D....da...darimana kau tau?Se....se....setauku ayah cuma kasih tau Kepala sekolah".
"Yaampun tenang aja aku bukan dari Kerajaan Yami kau tau.Nggak usah takut,ada sebuah buku pernah kubaca dan itu tentang silsilah keluarga kerajaan mulai dari Kerajaan Akio yang legendaris,Kerajaan Yuki,Kerajaan Iros dan sebagainya kebetulan di silsilah itu aku mendapat nama kalian dan kebetulan kedua kita bisa berada satu kamar" Jelas Rei menggunakan rumus satuan panjang dan rinci.
(ngomongnya pake rumus emang kirain kalkulator//bletak/Author kena jitak).
"Tapi kalau sampai buku itu tersebar kan bahaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...