"A-apa?Ka-kau ini Tuli ya?Aku bilang orangtuamu itu Jalang.J-A-L-A-N-G." Ulang Lisa sambil mengeja kata-kata 'Jalang',dia sedikit terbata-bata karena sedikit ketakutan.
"Harusnya dari--"
Plak...
Rei menampar Lisa.Ini adalah pertama kalinya Rei menampar orang.Hei,Lisa mungkin kau bersyukur menjadi yang pertama kali "ditampar" Rei.Kepala Lisa sampai menoleh kesamping berkat tamparan Rei.
"Silahkan kau mengejekku sesuka hati.Aku tak peduli.Mau duel?Ayo.Mau bertanding sihir?Ayo.Tapi,jangan mencoba mengejek keluargaku atau teman-temanku." Ucap Rei dengan suara yang dingin.Lisa ketakutan kali ini.
"Atau jangan-jangan kau takut?Ha?!Jawab aku!" Seru Rei.Emosinya tak terkendali lagi.
"Rei,sudahlah.Kau bisa mendapat masalah nanti." Ucap Daiki menenangkan.Dia tak mau Rei dapat masalah.Kalo si Lisa Modar gegara si Rei emosi(walaupun itu salah si Lisa)pasti nanti Rei kena sanksi.
Hide sudah sampai di kerumunan.Dia berjalan melewati kerumunan yang sudah penuh dikelilingi orang.
"REI HENTIKAN!" Seru Hide.Hide berjalan kedepan Rei lalu menumpahkan bubuk perasa kentang goreng rasa barbeque yang ditemukan di lemari penyimpanan makanan di dapur kamar Rei.
Rei bersin-bersin.Suasana yang tadinya menegang malah tergantikan dengan muka penonton yang menatap Rei dengan tatapan seolah-olah mengatakan "Kawaii ne"
Rei tersadar.Dia mengontrol kembali emosinya.
"Lihat saja!Aku akan melaporkan kepada ayahku,dan aku akan minta ayahku melaporkannya ke Kerajaan Akio untuk memasukkanmu ke penjara!" Seru Lisa lalu pergi.
"Wah,wah.Sepertinya ini memang menarik." Ucap seseorang yang mengamati mereka dari atas pohon.Mungkin dia bukan orang,dia cuma arwah.
Maap kata-kata kasarnya muncul lagi...Maap deh bener-bener.Btw,sampe sekarang Neko kasihan ama matenya si Lisa.
See you next time🐾🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...