39📎Pulang.

3.8K 264 11
                                    

"Mungkin ini pertanda Rei bakalan PMS." Ucap Akemi yang disusul oleh tertawaan yang lainnya.Sedangkan Rei hanya diam,mengerjap-ngerjapkan matanya beberapa kali sambil melihat sekeliling.

Bingung.

"Anoo....Okaa-san." Panggil Rei.

Okaa-san:Ibu.

"Apa Rei?" Tanya Akemi.

"PMS itu apa yak?" Tanya Rei.

.
.
.
..
.
......

"Ah,Rei lupakan saja." Ucap Akemi sambil mengibas-ngibaskan tangannya.Rei awalnya nampak penasaran.Lalu dia masa bodo dan melanjutkan makannya(pengaruh laper tuh).

"Ah ya,sehabis ini kami akan pulang." Ucap Akemi.

"Secepat itu?" Tanya Rei.

"Ah...Kami juga study tour kami mungkin akan berakhir besok." Ucap Ken.Semua yang di meja makan itu(kecuali Rei) tau,sedari tadi Daiki menatap sengit kearah Ken.Hmm...Mungkin Daiki merasa Ken saingannya?Entahlahh....Hanya Daiki yang tau.....

*******

"Okaa-san,Otou-san.Hati-hati di jalan." Ucap Rei.

Otou-san:Ayah.

"Hn.Rei,jaga diri kamu baik-baik ya.Jangan nahan diri,jangan terlalu baik."Nasihat Akemi.Perihal Lisa,Akemi sudah mendengar cerita lengkap dari Hide.Lengkap dengan profil-profilnya yang detail.

Darimana Hide tau profil lengkap mereka?Nge- stalk?Oh tentu nggak.Dia cuma 'meminjam' dokumen yang berisi data diri lengkap murid-murid pem-bully itu.

"Jaga adikmu ya.Hide." Pesan Akemi.

"Hn." Balas Hide singkat.

*****

"Entah kenapa cafeteria sepi bener yak?" Ucap Rei,memecah keheningan di kantin yang memang benar-benar sepi.Hanya ada mereka ber-enam belas.Kejadian langka bukan?Kantin sepi?Jangankan pas istirahat atau libur,pas masih jam pelajaran juga ada beberapa murid yang ter-cyduk lagi makan dikantin.

Nampak para 'senpai' memasang pose berpikir mereka ala diri sendiri.Aki sebagai makhluk paling 'peka' disana,tentu mengingat gelagat semua temannya dan para senpai sekaligus temannya juga.Tentu Rei yang paling nggak 'peka' cuek.Faktornya cuma gegara lagi haus aja.

"Mikir apa?Kayaknya penting?" Tanya Aki.

"Eumm...Kami kayak kelupaan sesuatuuu." Ucap Kiyomi mewakili mereka semua.

"Ah!" Ucap mereka serentak.Sepertinya para senpai kita sudah ingat.

"Kita disuruh ke Aula!Sekarang!!" Seru Hide,lalu lari.Tumben Hide nge-gas.Bergegas lah mereka semua lari ke Aula.

"Daiki,entah sudah berapa kali aku deja vu kejadian seperti ini.Jangan-jangan mereka bodohnya nggak habis-habis ya?" Tanya Rei.

"Tidak mungkin.Kalo mereka bodoh,mereka tidak bakal bisa lulus." Jawab Daiki.

*********

"Hosh...hosh.Maaf miss kami telat!" Seru Hide saat memasuki Aula dengan ngos-ngosan.Yang lain masih mengatur nafas mereka.

"Ya ampun kalian ini, sudahlah tidak apa.Duduk,Miss mau ngasih pengumuman." Ucap Miss Aya,geleng-geleng kepala melihat kelakuan mereka.

"Terlebih lagi mana Rei?" Tanya Aki.

"Eh iya,dimana dia?" Tanya Hide.

"Rei?Dia datang paling awal dengan Daiki,dia juga menandai bangku kalian.Duduk sana." Ucap Miss Aya.

"Jangan bilang kalau kalian tidak tau?" Tanya Miss Aya.

"Nggak,setau kami Rei ikut lari bersama kami." Ucap Asami.

"Tentu tidak,aku teleport kesini." Ucap Rei.

"Hah...Sudahlah." Ucap Miss Aya.

"Jadi,kita akan mengadakan semacam study tour ke negara lain." Ucap Miss Aya.

Nah......Maap telat update ya kan.Buntu sih.Udah gitu,setiap ada ide Wattpadnya heng kepenuhan penyimpanan.Wattpad makan sekitar 120-an MB di penyimpanan.

Rei:Neko,emang itu Wattpad bisa makan?

Neko:Udahlah,nggak usah dibahas.Mending kamu aja yang pergi makan gih.

See you next time🐾🐾🐾🐾🐾


Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang