Sepulang belanja,Rei mengambil kantung belanja berisi buku dan benang rajut miliknya.Setelahnya dia meletakkannya di meja.Daiki juga menaruh bukunya.
Rei terlihat mencari-cari sesuatu dalam lemarinya.
"Dapat!" Seru Rei.
Dia memegang dua buah vas bunga kecil.Dia membawa kedua vas kecil itu.Dia menaruh satu di dekat lampu tidurnya dan satu lagi di meja belajarnya.Di Rye Academy sebenarnya ada juga taman bunga,tapi jarang ada yang mau kesana walaupun tempatnya bagus.
"Daiki,kantung bunga tadi mana ya?" Tanya Rei.
"Ini." Ucap Daiki menyodorkan sekantung penuh bunga.
"Arigato." Ucap Rei senang.
Dia merangkai bunga-bunga itu lalu dimasukkannya kedalam vas bunga yang sudah disiapkannya.Bunga yang dirangkai Rei terlihat cantik.
"Mood nya kembali bagus ya." Ucap Hide yang memperhatikan adiknya itu.
Sekarang Hide dkk. dan Hotaru dkk. Sedang berada di kamar Rei seperti biasanya.Bisa dibilang itu base camp mereka,mungkin?
"Sial,aku gagal membelikan Rei dress." Ucap Kiyomi.
"Nanti dia marah lho." Ucap Sato memukul pelan kepala Kiyomi.
"Hahaha..."Tawa Aru melihat sepasang senpai nya yang bertengkar kecil.
Rei dan Daiki membaca buku,mereka duduk bersebelahan.Bahu mereka mungkin hanya berjarak 5 cm.
Rei membaca komiknya,Daiki membaca buku cerita fantasinya.Mereka membaca buku masing-masing.Rei juga membaca mantra sound block yang membuat area di sekitarnya kedap suara dan tidak ada suara yang terdengar dari luar.Jadi mereka dapat membaca dengan tenang.
Pluk....
Deja vu,Rei tertidur di bahu Daiki.Komik miliknya jatuh ke lantai,dikarenakan Rei tertidur,otomatis sound block juga hilang.Terdengarlah canda tawa Hide dan lainnya.
Daiki mengelus rambut Rei yang halus,dia lalu mengangkat Rei dan menggendongnya ala bridal style.Benar-benar Deja vu.Setelah meletakkan Rei di kasurnya,Daiki mengelus pelan kepala Rei.Dia melihat Rei yang tertidur dengan muka polosnya,walau sedikit terlihat lelah.Daiki tersenyum lalu meletakkan komik Rei diatas meja belajarnya.
Rei P.O.V.
Eh?Aku tertidur?Bukannya tadi aku sedang membaca sama Daiki? Kemana dia?
Aku membuka sedikit mataku,terlihat Daiki yang tersenyum.
Sebentar?Daiki tersenyum?Itu tidak mungkin....Si kulkas 6 pintu itu tidak mungkin tersenyum bukan?Mending aku kembali tidur,capek.
Hide P.O.V.
Mana Rei?Dia tadi disana kan?Si Daiki juga.......
Oh.....Dia tidur ya?
Yo yo Neko here,kangen kagak....Entar Neko ada pengumuman yaitu....................
.
.
Capek?
Ga jadi deng....Kasian kalian😂
Jangan lupa Vote dan Comment ya.Kalo ada yang gak ngerti bisa nanya kok.....
See you next time🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...