37📎Acara menginap khusus?

4.2K 277 19
                                    

Para wali murid beserta anaknya sedang makan bersama di cafeteria.Yang paling mencolok tentunya,keluarga Rei dkk.Jika diperhatikan sejak awal memang tidak mengherankan.

Sejak mereka lahir,Hotaru,Aru,Resa,Yuko,Yoko,Kiyomi,Asami,Daiki,Hiro,Hideo,Yoshii,Manabu,Sato dan Aki adalah anggota keluarga kerajaan.Dan penampakan-----maksudnya pemandangan yang sangat jarang dilihat dapat dilihat sekarang di cafeteria Rye Academy.Para raja dan ratu alias wali murid mereka,sedang berkumpul di meja yang selalu diduduki oleh Rei dkk.Maksudnya satu meja ya,sama anak-anaknya.

Entah kenapa,malam ini.Miss Aya memberikan pengumuman untuk para wali murid dan murid untuk berkumpul di cafeteria saat makan malam.Dan ya...Mereka ya nurut-nurut aja.

******

Saat di cafeteria,terdapat pengumuman yaitu,wali murid akan menginap selama seminggu disini.Untuk memantau anaknya(mungkin?).

"Jadi kita ke kamar siapa nih?" Tanya Rei.

"Ya kamarmu lah!Sekalian kami semua juga nginep disana." Ucap Kiyomi dengan santainya.

"Kamarmu juga paling luas lho...Di Academy ini.Kamarmu itu lebih luas 5 kali lipat dari kamar siswa lainnya." Ucap Hide.

"Eh beneran?Kok baru tau yak?" Ucap Rei.

"Kamu yang gituan mah nggak peduli emang.." Ucap Hide.

"Kamarmu bersih lagi."Tambah Hotaru.

"Yaiyalah orang setiap hari aku yang beresin"Batin Rei.

Akemi,Kazuki dan para raja dan ratu lainnya menahan tawa mendengar keluhan Rei itu.

******

Sejak awal,di setiap kamar memang ada dapur.Namun,banyak yang malas menggunakannya.

"Hoammmm....."Rei bangun dari tidurnya sambil menguap lebar.Mengumpulkan nyawanya yang mungkin masih tertinggal.Setelah selesai loading,baru dia menyadari dan memandang sekeliling.

Percuma,semuanya memang masih tidur.Para Senpainya, Orang tuanya,raja dan ratu,teman-temannya.

"Kenapa selalu aku sih yang bangun cepet"Gerutu Rei melihat sekelilingnya yang masih tertidur pulas.

"Terserahlah."Ucap Rei lagi lalu bangkit dari posisi duduknya.Jam 5,Rei benar-benar heran mereka masih tertidur pulas.Kali ini mungkin dia yang akan menyiapkan sarapan.Jika sarapan di cafeteria,mereka akan menyita banyak perhatian lagi.Dan itu benar-benar membuat Rei malas.Rei memasak dengan cepat dan cekatan.Tak lama minuman dan makanan sudah dia hidangkan diatas meja rapat yang diubahnya menjadi meja makan.Setelah menata rapi makanan dan minuman,Rei bergegas mandi karena sudah hampir jam enam.

*****

Rei keluar dari kamar mandi dengan memegang handuk.Dia pun langsung menaruh handuk dan menuju meja makan.Semuanya sudah bangun dan makan disana.Rei berjalan ke bangku 'miliknya' yang sudah ditandainya.

"Rei kau yang memasak ini?"Tanya Aiko.

"Hiyah." Jawab Rei dengan mulut dipenuhi sandwich miliknya.

"Enakk lho." Sambung Akeno.

"Iyakah?Baguslah kalau begitu." Respon Rei.

*******

"Hee...Rei kenapa seragammu putih?" Tanya Aiko,Akemi dan Akeno.

"Hm?" Rei menoleh sebentar sambil terus mengikat tali sepatunya.Yang lainnya juga sedang bersiap-siap.Namun jelas,Rei nampak menonjol karena seragam putihnya.

"Karena aku tingkat sepuluh." Jawab Rei lalu bangkit dan membuka pintu.

"Kami pergi!" Ucap mereka semua serentak.

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang