4📎Mate(Part 2)

7.4K 443 7
                                    

"Aku Hideo Asamu" Ucap Hideo.

"Aku Matenya Asami Tatsuya"Ucap Asami sambil tersenyum hangat.

"Aku Akihiko Satoru,teman sekamar Hide"Ucap Sato.

"Aku Mate-nya Sato,Kiyomi Yuutaka"Ucap Kiyomi.

"Aku Manabu Masaru,salam kenal"Ucap Manabu.

"Aku Mate-nya Manabu,Yukiko Kanzaki.Salam Kenal"Ucap Kak Yuko sambil tersenyum.

"Ah Aku Reiko panggil saja Rei aku adiknya Hide-nii,salam kenal"Ucap Rei.

"Aku Tressia Hiroshi panggil saja Resa,salam kenal"Ucap Resa.

"Aku Yoshiko Toshiaki panggil saja Yoko,salam kenal."Ucap Yoko.

"Aku Haruko Masayuki panggil saja Haruko,salam kenal."Ucap Haruko.

"Aku Daiki Akira panggil saja Daiki,salam kenal"Ucap Daiki.

"Aku Yoshii Hotaka,panggil saja Yoshii,salam kenal"Ucap Yoshii.

"Aku Akihiro Akemi panggil saja Aki,salam kenal"Ucap Aki.

"Aku Akeno Hiroyuki panggil Hiro,salam kenal"Ucap Hiro.

"......."

"......."

"Kok diem kapan kita makan aku laper" Ucap Rei tak sabaran.

"Eh iya lupa lagi di ruang makan"Ucap Kak Asami sambil cengengesan.

"Eh ngomong-ngomong Rei kamu pesen apa?"Tanya Hotaru sambil memotong Steaknya.

"Aku pesen Spaghetti, Steak,Hamburger,French Fries sama Orange Milkshake."Jawab Rei lalu melahap Hamburger ukuran Small-nya.

"Nggak kebanyakan apa neng?Nanti gemuk."Ucap Sato dengan mimik muka lucu seperti Yoshii yang kaget (Chapter:Mate).

"Saya menemukan contoh-contoh deja vu"Ucap Resa dengan mimik muka yang serius namun tetap dibuat lucu.

"Saya juga Hmmm....."Ucap Haruko dan Yoko dengan mimik muka seperti Resa,lalu berdeham panjang.

"Bwahaha lihat ekspresi muka kalian lucu"Ucap Kak Asami disambung oleh tertawaan yang lain.

Setelah puas tertawa mereka pun melanjutkan makan mereka dengan terisi sedikit candaan.

Rei P.O.V.

Hmm....rasanya ada yang kurang,tapi apa ya?Hamburgerku udah habis dan sekarang aku sedang memakan Spaghetti.Mi-nya kenyal dan berasa,bumbu bolognaisenya enak dan banyak kornetnya.Ah aku mikir apa ya?Ah mirip Vlogger kuliner.

"Ah aku ingat"Ucapku."Eh ingat apa?"Tanya Hide.

"Itu...."Ucapku terputus."Itu apa?"Tanya Yoshii yang kekepoannya sudah muncul

"Makanya kamu dengar dulu orang lain ngomong Yoshii ,jangan asal potong aja baka."Ucap Yoko lalu menepuk punggung Yoshii

Sring.....(Anggap aja cahaya blitz)

Cahaya silau yang muncul sekilas yap itu cahaya blitz,namun aku mengingat sesuatu tentang blitz itu.

"Ara...Araaa.Ada yang baru ketemuan ama mate ni yaaa"Goda Kak Kiyomi.

"Ekhem...Ekhem"Deham para senior yang duduk bersama kami,termasuk Hide-nii.

"Hmmm Mate...Mate....."Gumamku pelan dengan nada kebingungan.

"Hmm...Ada apa Rei" Ucap Yoko berusaha mengganti topik.

"Oh..."Ucapku dengan mata berbinar.

Author P.O.V (again)

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang