"Ah selesai juga."Ucap Rei sambil meregangkan tangannya ke atas.
"Dan lagi Rei yang kau lakukan tadi pagi sangat keren lho.." Ucap Resa.
"Yup." Ucap Aru.
"Ha?Dia mengganggu jadi bukannya memang gitu?" Ucap Rei.
"Habis ini pelajaran apa?" Tanya Yoko.
"Kalau nggak salah Sejarah." Ucap Hiro manggut-manggut.
"Ah...Masa baru masuk udah belajar sejarah." Ucap Yoko.
"Tapi kan kita udah libur
"Ngomong-ngomong soal pelajaran.." Rei memotong ucapannya dan berbalik menghadap lelaki yang berjalan dibelakang.
"Kapan kita cerdas cermat?" Ucap Rei yang diakhiri senyum manis,sepertinya saat ini dia sedang mode Deredere.
"H-ha?Ke-kenapa tiba-tiba?" Ucap Hiro kaget.
Rei sedikit menyeringai."Kenapa? takut?"
"Siapa bilang aku takut ha?!" Ucap Hiro.
"Nah lho..Mungkin dia pinter tapi otaknya agak bego yak?Ah dia memang pinter akademik kali yak?Tapi dia mudah di provokasi,ku provokasi terus ah biar cepet."Batin Rei.
"Jadi kapan?" Ucap Rei.
"Menurutku sih minggu aja kalo nggak salah hari minggu agak bebas kan?Mungkin bisa pas luang." Ucap Resa.
"Deal?"Tanya Rei menyodorkan tangannya.
" Deal."Balas Hiro menjabat tangan Rei.
Rei menghilang,begitu juga Daiki.
"Ha?" Aki masih kebingungan.
"You know lah." Ucap Yoko memutar bola matanya malas.
Mereka semua pun berteleport ke kantin yang rame-nya melebihi pasar.
"Lah ada Hide-Senpai juga?" Ucap Resa.
Setelah sampai di kantin,mereka langsung mengambil tempat duduk biasa(Tempat duduk 16 orang).
"Yaiyalah masa kalian keluar kami enggak?" Ucap Yuko.
"Hehe...." Resa hanya cengengesan,lalu mengambil tempat duduknya.
Skip>>>>>
Rei P.O.V.
Pelajaran Sejarah kah....Super membosankan!
Hah..Ini sangat membosankan Kelly-Sensei,tidur ah.
Daiki P.O.V.
Rei tidur.Dia tidur.Yah doakan dia tidak dimarahi seperti tadi?
Resa P.O.V.
Bosan ah bosan.Rei ama Daiki gimana ya?Ah Daiki biasa aja.Tapi Rei tidur?!Ah lagi-lagi dia tidur,nanti kalo ditanya kira-kira dia bisa nggak?
Hiro P.O.V.
Hm?Kenapa Resa?Melihat Rei dan Daiki?
"Ada apa?" Tanyaku Spontan,tapi pelan karena ini ditengah-tengah pelajaran.
"Eh?!Enggak ada apa-apa cuma Rei..." Balas Resa tak kalah pelan,bahkan bisa dibilang kami bisik-bisikan.
Karena penasaran aku pun melihat Daiki dan Rei.Daiki biasa aja tuh,tapi si Rei tidur?!Yang benar saja!
Yoko P.O.V.
Kenapa yak pelajaran sejarah selalu membosankan?Dan lagi ini yang dibahas masalah Kerajaan-kerajaan jelas lah bosan.Entah kenapa pengen tidur...Tapi nanti kalo ditanya nggak bisa jawab kan mampus aku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rye Academy
FantasyGenre Mix Siapa yang tidak kenal dengan Rye Academy?Tentu saja semua orang di Negara Hargion mengenalnya,tidak hanya Hargion saja.Bahkan sampai Negara Syrte pun mengenalnya. Hargion adalah tempat tinggal ras penyihir.Sedangkan Syrte adalah Negara ya...