42📎Persiapan study tour:Part 2

3.3K 256 7
                                    

Daiki P.O.V.

Kami lagi dalam perjalanan ke Rye SM.Yang sempat tertunda gara-gara nyamuk malaria itu.Sangat mengganggu.

"Rei...Jangan gegabah gitu ya...Nanti kamu bisa masuk penjara lho...Kamu juga warga ibukota kan?Yang dipimpin Kerajaan Akio."Nasihat Hotaru.

"Hum....Tapi dia ngeselin."Balas Rei.

"Hah....Kami nggak mau kamu jadi buronan ato masuk penjara Rei.." Ucap Resa.

"Hm...Emang apa kuasa si Lisa itu?Masuk-masukin aku ke penjara..." Tanya Rei.

"Dia itu bangsawan dengan pangkat tinggi.Jadi ayahnya bisa saja memasukkan mu ke penjara." Jelas Aru.

"Hm.Gawat juga ya." Ucap Rei.

"Emang gawat lah!Kau ini santai mulu!" Seru Yoko gemas.

Si Rei emang santai yak.Dia santai aja.Padahal mereka semua udah panikan.

Author P.O.V.

"Oh ya.Aku cuma pengen nanya aja." Ucap Rei.

"Apa?" Tanya Kiyomi.

"Anggota keluarga kerajaan misalnya putri atau pangeran bisa mencabut gelar kebangsawanan kan?" Tanya Rei.

"Iya." Jawab Yuko.

"Oh.Gitu yak." Ucap Rei lalu masuk ke Rye SM dan langsung pergi ke arah tempat snack.

********

"Rei,aku heran dengan kamu."Ucap Asami.

"Hem?Apa?" Tanya Rei.

"Kamu asal belanja,palingan satu-dua kantong aja.Sikit kali." Ucap Asami.

"Hem.Terus?" Tanya Rei lagi,belum nyambung dia.

"Kok kamu kalo udah beli snack sampe 3 kresek gitu?!" Seru Asami.

"He...Kalo snack itu kan penting...."Balas Rei.

Asami dan lainnya hanya bisa geleng-geleng kepala(Kenapa nggak ngangguk-ngangguk aja?///Pening nanti oii!!),

*******

Author P.O.V

Pas lagi packing barang.

" Rei kau bawa apa aja?Selain pakaian?"Tanya Yoko.

"Hm....Aku bawa.....Handphone,headseat,kartu werewolf,komik ama snack tentunya." Ucap Rei lalu menutup tas ranselnya.

"Wih.Kamu ada kartu werewolf?Nanti main yuk!" Ajak Resa.

"Ya kan dibawa untuk dimainin.Masa untuk dimakan." Ucap Rei.

"Aku nggak sabar besok!!" Seru Yoko senang.

"Iyain ajalah." Ucap Rei.

"Kalian udah siap?Ke cafeteria yok?" Ajak Yoshii.

"Yuk!" Balas Resa semangat.

*****

"Kita satu bus kan?Sama si Ken,matenya,ama si nyamuk(baca:Lisa) dan matenya juga." Ucap Hide.

"Iya.Kebetulan bener.Kita ama Flow Academy ngadain study tour samaan." Ucap Rei.

"Kalian belum tau yak?" Ucap Kiyomi disela-sela makannya.

"Ya belum lah!Lu kan belum kasih tau!"Seru Sato nyolot.

"Lah si abang.Nyolot dia." Ucap Kiyomi lalu terkekeh.

"Cie abang-abangan.Kasian si abang kena brotherzone." Ejek Yoshii.

Jleb....

Rasanya kayak ada panah tembus pandang kena pas di hatinya Sato.Hide,Rei,Hotaru dan lainnya sudah tertawa.

"PMS bang?" Tanya Yoshii lagi.

Sato yang tadi udah kena panah dari Yoshii(bukan panah cinta,mereka masih normal).Walopun udah kzl campur malu jangan pake sirup,si Sato nggak tau mau bales apa.Kalah debat dia.Emang dari dulu si Sato tuh,paling nggak pande debat.Pandenya ngeles ama guru kalo udah telat.

Sedangkan yang lain udah tertawa ampe si Aki hampir keselek biji salak,dan Hiro hampir keselek karena nelan bakso bulat-bulat karena kebanyakan ketawa nggak sempet ngunyah dia.

Sedangkan si Hideo kepedesan sambil nyari minum tapi masih ketawa juga,karena tadi pas lagi makan gorengan dia makan cabe rawitnya dulu.Trus si Asami yang ngeliat gorengan tinggal satu langsung aja diambil nggak pake spasi,dan jadilah si Hideo nyari-nyari gorengannya sambil kepedesan setengah ketawa.

"Btw,tadi mau bilang apa?" Tanya Resa,ketularan virus kepo si Yoshii.

"Gini,sebenarnya.Matenya Miss Aya itu,kepala sekolah Flow Academy.Jadi jangan heran kalo sering ada acara samaan gini."Jelas Hide.

"Oh.Gitu ya....Yodahlah,nanti sekalian mau kenalan ama matenya si Ken." Ucap Rei.

"Yodahlah.Cepet tidur aja sono.Besok jam 6 kita berangkat." Ucap Hide.

*****

Oh ya,mereka bukan naik bus sih sebenarnya.Mereka naik semacam mobil kemping gitu.Mobilnya ada dapur,kamar mandi ama futon(kasur lipat).

*****

Noh,ada si Lisa nyempil lagi.Mereka pergi study tour rasa liburan,enak yak.Neko pernah dipilih ikut study tour keliling kota.Capek bet,nyatat sejarah-sejarah dari setiap kawasan bersejarah.Pas disuruh presentasikan,Neko udah kayak kucing disiram air.Menggigil.

Rei:Si mbak curhat dia.

Neko:Iri w ama lu Rei.

Rei:Ga boleh iri loh.Nanti kepengen,hahaha.

Neko:Tonjok gak ya?Tonjok gak ya??

See you next time🐾🐾🐾

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang