36📎Drama:Part 2(Festival:Part 4.5)

4K 290 23
                                    

"Aku punya firasat buruk tentang ini."

Sret...

Tirai kembali ditutup.

Di backstage....

"Rei,kau disuruh keluar.Diluar ada keadaan darurat." Ujar Vina,dia berusaha mengatur nafasnya setelah berlari tergesa-gesa tadi.

"Ha?Drama kita belum selesai lho?" Ucap Rei.

"Cepatlah Rei.Evakuasi pengunjung juga sebentar lagi." Sambung Vina lagi.

"Baiklah aku mengerti." Jawab Rei lalu segera berteleportasi.

*****

Di tengah lapangan luas.Para guru sedang bertarung.Bertarung satu sama lain?Tentu bukan.Emang kalian kira guru-guru ini kayak murid lagi tawuran?Tentu mereka sedang bertarung melawan sesuatu.Absylom namanya.Dia manusia?Nggak-nggak.Dia itu iblis nyasar ke Academy.Kita ubah aja deng bahasanya.

Dia ras perfect demon yang nyasar ke Hargion lebih tepatnya lagi.Dia nyasar ke Academy. Yang satu ini terlalu berbelit-belit mungkin,dibanding yang pertama.

Lupakan iblis ini,kembali ke masalah utama.Yaitu,iblis ini nyasarnya ke Academy.

Para pengunjung yang kebanyakan adalah wali murid sudah terkumpul semua dan  berada di pinggir lapangan.Semua sudah berkumpul termasuk para murid.Mereka semua sudah berada di sana dan sudah terlindungi oleh banyak lapisan barrier atau pelindung yang dibuat oleh para guru-guru.Hanya Rei yang tidak ada disana.Barrier itu cukup besar sehingga para pengunjung tidak berdesakan dan nyaman saat menonton acara dadakan yang mungkin akan meregang nyawa mereka jika barrier nya hancur terkena amukan iblis nyasar.

Rei mana?Dia stress lalu bunuh diri?

Ya kagaklah.Cuman dia satu-satunya murid yang dipercaya dan dipanggil untuk ikut bertarung melawan Absylom. (Poor Rei).Rei yang kesal karena sedari tadi tidak bisa Istirahat itu sudah sampai di lapangan.

Yaiyalah gak bisa Istirahat,tadi malam dia digangguin oleh Lucy,pas mau tidur ehhh udah jam empat,sebelum festival dia kembali meng-koordinat teman-temannya.Dia menjadi maid dan menjadi pemeran utama saat drama.Ditengah-tengah drama,malah digangguin sama iblis nyasar terkutuk ini.

Alhasil,saat sampai di lapangan Rei super kesal dan aura kesal menguar darinya 10 kali lipat lebih seram dari Absylom. Para guru pun akhirnya mundur semua termasuk Miss Aya.Ditengah lapangan,saksikanlah pertarungan one vs one,penyihir vs iblis.

Groarrr.....

Lagi-lagi iblis itu mengaum eh?meraung.Banyak guru yang sudah luka-luka terkena amukan sang iblis pun tetap menonton.Sedangkan di sisi Rei sendiri,perempatan sudah muncul didahinya.Menandakan dia sudah sangat  sangat sangat sangat kesal.

"DIAMLAH!!" Teriak Rei sambil memukul Absylom keatas.Tak mengherankan,Absylom terhempas entah kemana.

Pesan moralnya,jangan mengganggu Rei saat dia super kesal seperti tadi.Lihat,bahkan Rei baik-baik aja sehabis memukul Absylom yang segede.......segede apa ya?Entah ah.Pokoknya gede.

Semua yang menyaksikan melongo,yap semua.Semua warga sekolahan sekaligus wali murid,pengunjung,tamu yang terhormat bahkan guru-guru pun cengo dibuatnya.

"Ahhh...." Rei menggaruk-garuk rambutnya.

"Miss Aya.Aku tidur ya.Ngantuk." Ucap Rei,tanpa menunggu persetujuan dia langsung teleport ke UKS.Sontak semua orang langsung tersadar setelah Rei menghilang.

"Kemana dia?" Ucap salah satu pengunjung.Semua orang langsung mencari-cari keberadaan Rei.

"DIA DI UKS!" Teriak salah seorang yang ikut mencari Rei.Semua orang langsung pergi berbondong-bondong ke UKS yang luasnya setara dengan luas gedung asrama.Tentu saja,mama Rei dkk. sudah pergi sedari tadi.

Suasana serta keadaan di UKS langsung berisik dan sempit sejak kedatangan semua pengunjung dan murid.Sangat berisik.

"DIAMLAH!BISAKAH KALIAN KELUAR?!Berisik."Seru Rei.Semua orang langsung ketakutan dan pergi sehingga keadaan kembali tenang.Sedangkan para pengunjung dan murid kembali berkeliling.

******

"Hufttt akhirnya..." Ucap Rei lalu kembali terlelap.

"Kerja bagus,sayang." Ucap mama Rei sambil mengelus puncuk kepala Rei.

*****

Rei mengamuk pemirsah.Jangan ganggu Rei ya.Nanti dia ngamuk lagi.

See you next time🐾🐾🐾

Rye AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang