"Happy birthday Kanaya sayang! Jangan galak-galak lagi, cepet move on, gak galau lagi, jadi anak sholehah, periang nan cerdas, sukses kedepannya, jangan pelit-pelit bantuin ngerjain tugas gue, pokoknya wish you all the best!"
Denisa terus berbicara tanpa jeda dalam telfonnya. Kanaya hanya tersenyum mendengarkan celotehan sahabatnya itu.
"Makasih, Den, tapi itu tugas kerjain sendiri lah. Masa minta bantu gue terus,"
"Hehehe, iya iya tenang aja Nay, teman lo ini bakalan bisa jadi cheff terbaik sepanjang masa!"
"Amin!"
"Yaudah Nay, gue mau mandi dulu, belom mandi akutuh,"
"Oke, bye!"
Denisa memutuskan panggilannya.
Sebenarnya hari ini adalah hari selasa. Semua murid Alaska diliburkan karena ada rapat penting mengenai ujian untuk anak kelas dua belas yang akan dilaksanakan sebentar lagi.
Sungguh itu membuat semua siswa siswi Alaska senang. Karena mereka dapat istirahat setelah acara kemarin yang sangat menguras tenaga dan energi, termasuk Kanaya dan panitia lainnya.
Di hari ulang tahunnya, kini Kanaya merasa tenang karena tidak ada drama apapun dari teman-temannya yang cukup terbilang lebay apalagi hari ini diliburkan. Kanaya bisa beristirahat sepuasnya di kasurnya yang empuk itu.
Gadis berambut panjang itu membuka aplikasi line di ponselnya, membuka satu persatu chat yang masuk tetapi tidak semuanya dibalas olehnya. Ada satu obrolan grup yang membuat ia tertarik untuk membukanya lebih dulu.
"OSIS ALASKA (37)"
Carralie : habede Nay! ❤️
Daniel V : happy birthday Kanaya!
Syenin Renata : happy birthday Kanaya! Yang terbaik ajaa buat kamu 😘
Vero : habede Nay!
Desta H : happy birthdaay bby!
Raynand P : selamat ulang tahun to this one girl !!! Keep strong and successfully!
Daniel V : najis sok inggris banget, ketua osis.
Syenin Renata : HAHAHAHA.
Vino : selamat ulang tahun, Kanaya! WYATB YAAA.
Revan P : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂
Rere : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (2)
Nino : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (3)
Vaza : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (4)
Rio : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (5)
Zidan Nast : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (6)
Fena Siska : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (7)
Zidan Dewata : selamat hari berojol, Nay! Makan-makannya di rumah aja gak usah di restoran gak papa 🙂 (8)
KAMU SEDANG MEMBACA
unforgettable [COMPLETED]
Roman pour Adolescents"Tell me how to forget someone loved" ~ UNFORGETTABLE by. itsmefadhlh [COMPLETED] ● RANK ● #289 in Teen Fiction (05/07/18)