6

3K 218 3
                                    

Ini hanya fiksi, khayalan V saja jadi jangan diambil hati.
Typo berserakan..

"Ohhoo,. Aku tidak tau kalau aku sedang berbicara dengan dr. Kitty" ejek Beam
"Sialan kau,.!"seru Kit, melempar tisu bekas pakainya kewajah Beam yang disambut kekehan sang kawan.
*
Bas kembali ke kamar saat matahari benar-benar telah tenggelam, ia merasa lelah dan ingin cepat-cepat beristirahat.
Sesampainya dikamar ia merebahkan tubuhnya yang lelah tanpa mengganti seragamnya dan tidak membutuhkan waktu yang lama ia telah berlayar ke pulau mimpi.

Sraakks,. sraakks...!

Sebuah suara gaduh mengusik mimpi indah Bas. Dengan perlahan ia membuka matanya dan melihat seseorang laki-laki sedang membongkar isi kopernya. Laki-laki itu membelakangi Bas.

"Apakah kau roommate' ku?"tanya Bas ragu-ragu.

Laki-laki itu membalikan tubuhnya menghadap Bas dan tersenyum manis.
Oh my God,. Mulut Bas menganga.

"Lalat bisa hinggap di mulutmu, nong"goda laki-laki itu. Bas buru-buru mengatupkan mulutnya~malu.

"Hai.. Godt, tinggkat 2. Nong??"

"Bas, tingkat 1"

"Maaf, P' mengganggumu"ucap Godt menyesal.

"Tidak apa-apa P', santai saja"

"Sepertinya Bas sangat lelah, sampai tak sempat mengganti seragam?"sindirnya. Bas terkekeh.

"Iya P', aku belum terbiasa dengan jadwal yang padat"ucapnya berkilah.

"Bersihkan dirimu dulu,nong.. kemudian istirahat" saran Godt.

Bas mengguk patuh dan menyeret kakinya ke kamar mandi. Godt terkekeh melihat tingkah Bas, namun tiba-tiba ponsel Bas berbunyi, tertera nama Mommy disana.

"Bas, ponselmu berbunyi!!"seru Godt.

Dengan terburu-buru Bas keluar dari kamar mandi dan menyambar ponselnya.kemudian ia berbincang-bincang di balkon kamar. Godt trus Memandangi Bas, mengikuti tiap langkahnya. dengan susah payah ia menelan ludahnya, bagaimana tidak dihadapannya teronggok daging segar yang begitu mengundang selera. Bas yang tanpa sadar keluar kamar mandi tanpa busana,hanya menggunakan sebuah handuk kecil melilit pinggangnya.  Benar-benar pemandangan yang indah.

"Sudah selesai P'?"tanya Bas karena melihat Godt tetap berdirinya ditempatnya. Seakan baru tersadar Godt buru-buru kembali ke aktivitasnya.

"Sebentar lagi" jawabnya gugup.

Bas mengangguk imut dan berlalu begitu saja tanpa menyadari sepasang mata elang terus mengawasi gerak-geriknya.
*
💬⭐🙏

MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang