1

6K 338 4
                                    

Ini hanya fiksi, khayalan V saja jadi jangan diambil hati.
Typo berserakan
Jangan ngegas !

*
Seorang bocah berpipi chubby nampak tergesa-gesa menyantap sarapannya, tangannya terus aktif bergerak merapikan pakaiannya,ia tidak menghiraukan delikan dari pria yang sedari tadi menatapnya.

"Mommy.. tas Bas mana?!!!!" Teriak bocah itu yang ternyata bernama Bas, Bas Jaturapoom.

"Bas,.!!"seru pria yang sedari tadi menatapnya, dia Forth Jaturapoom~kepala keluarga dirumah ini.

Dari jauh nampak seorang pria manis tergopoh-gopoh menuruni anak tangga, ditangannya terdapat banyak barang milik sang anak, ini Beam Jaturapoom.

"Hati-hati sayang,.!"seru Forth saat melihat Beam hampir tersandung kakinya sendiri.

"Ini, Mommy sudah menyiapkan semuanya"ucap Beam meletakkan tas ransel dan tas jinjing yang cukup besar didekat Bas. Ia pun mengambil tempat duduk disebelah kanan sang suami berhadapan langsung dengan sang anak.

"Kau sudah memutuskan akan melanjutkan ke sekolah mana setelah  ini?"tanya sang ayah, Bas menghentikan makannya.

"Bas akan pulang kan?"tanya sang Mommy penuh harap.

Bas memandang kedua orangtuanya, sebenarnya ia sudah memutuskan sekolah mana yang ia pilih tapi ia ragu untuk mengatakannya, ia takut mereka tidak setuju dengan keputusannya. Sejenak ia menarik nafas sebelum menjawab pertanyaan orangtuanya.

"Bas akan ke Paraya School!"ucapnya pelan.

*

MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang