Pagi ini posisi Jungkook sama Taehyung masih sama kaya semalam. Di atas kasur sambil saling pelukan dan jangan lupa kedua mata mereka yang nutup karena masih tidur.
Jungkook menggeliat pelan kemudian mengerang dan membuka matanya pelan-pelan. Hp punya dia di atas nakas bunyi dan itu adalah alasannya. Jungkook tatap muka Taehyung yang tepat di depan muka dia dan senyum manis.
Jungkook lepas pelukan Taehyung di pinggangnya dan ubah posisi jadi duduk di atas kasur. Jungkook angkat telpon yang masuk di hpnya sambil senderan di kepala ranjang. Tangannya iseng sekali mainin rambut Taehyung yang masib tidur.
'Pagi Jungkookie.'
"Pagi mama."
'Kamu baru bangun?'
"Iya ma, ada apa?"
'Nenek katanya kangen kamu sayang.'
"Aku juga kangen nenek."
Jungkook ketawa cekikikan liat Taehyung yang merengut kesal karena tidurnya di ganggu Jungkook yang masih asik mainin rambutnya. Sambil merenguh Taehyung balik badan dan eratin selimutnya.
'Taehyungie belum bangun?'
"Belum ma, dia masih tidur. Mama kapan pulang?"
'Lusa, gapapa kan sayang?'
"Gaapa kok ma, kan ada Taehyungie hehe. Ma kalo Kookie ke Busan gapapa? Kangen nenek."
'Boleh dong, tapi harus di temenin Taehyungie ya?'
"Siap ma, nanti aku bicarain dulu sama Taehyungie."
'Yaudah mama tutup dulu ya? Papa udah mau berangkat kerja, kamu jangan lupa sarapan oke? Bangunin Tae.'
"Siap mam!"
'Yasudah, bye Jungkookie.'
Sambungan telpon putus begitu aja, mama lagi di Jepan nemenin papa urusin bisnis disana buat beberapa hari ke depan. Maka dari itu Jungkook nginep di apartemen Taehyung sekarang.
Jungkook simpen lagi hpnya dan noleh kearah Taehyung. Jungkook colek idung mancung ganteng-nya dan ketawa pas Taehyung merengut kesal lagi karena ngerasa ke ganggu.
"Kakak bangun, udah siang."
Jungkook sedikit goyangin badan kurus pacarnya dan tepuk-tepuk pipi tiruanya. Niatnya mau bangunin tapi yang di bangunin ga ngerespon sama sekali dan malah makin erat peluk gulingnya yang entah sejak kapan di peluk.
"Kakak bangun, ada yang mau aku omongin."
"Sejam lagi~"
"Sekarang kak, mau aku marah lagi hm?"
"Jungkook begitu ah~"
Jungkook milih bodo amat dan bangun dari kasur abis itu pergi ke kamar mandi buat cuci muka dan langsung bikin sarapan. Taehyung yang gamau Jungkook marah kepaksa langsung bangun sambil cemberut.
Beres cuci muka sama gosok gigi Taehyung langsung susul Jungkook ke dapur. Sampe di dapur Taehyung langsung duduk di kursi meja makan dan perhatiin Jungkook yang lagi sibuk siapin sarapan sambil senyum.
Taehyung bukan tipe pacar atau calon suami yang bakal peluk pinggang pacarnya kalau lagi masak. Sebenernya mau, cuman dia mau cari aman karena gamau kena pukul Jungkook. Jungkook yang lagi masak itu pasang mode senggol bacok.
"Nasi goreng kimchi sama susu kesukaanmu seperti biasa, gaapa kan?"
"Gaapa kok, asal kamu yang buat."
Jungkook simpen sepiring isi nasi goreng di depan Taehyung dan juga segelas susu vanilla kesukaan Taehyung. Abis itu dia ambil punya dia sendiri dan langsung makan, gapeduli sama Taehyung yang lagi senyum idiot di depannya.
"Makan kak, keburu aku abisin juga punya kamu nanti."
"Nih abisin aja ak--"
"Makan kakak!"
Taehyung nurut dan langsung makan nasi gorengnya lahap sekali, Jungkook yang liat cuman senyum aja. Sarapan pagi itu khidmat sekali, mereka berdua sibuk sama makanan mereka masing-masing sampe salah satunya buka pembicaraan.
"Kak?"
"Hm?"
"Ke Busan yuk~"
"Loh? Mau apa?"
"Cuman kangen nenek aja, dia juga pasti kangen kita kak kita kan udah lama ga ketemu nenek."
Taehyung udah habisin nasi gorengnya dan lagi neguk susu favoritnya. Taehyung taruh gelasnya di meja dan jilatin sudut bibirnya yang ada kotoran susu. Jungkook yang liat deg-degan dan salah tingkah sendiri.
" Yaudah, mumpung kita berdua lagi ga sibuk dan kebetulan libur juga. Jadi kamu mau kapan?"
"Hari ini!"
"Hari ini?"
"Iya! Kookie mau naik kereta!"
"Yaudah kita berangkat, abis ini kita langsung siap-siap. Tapi ada syaratnya--"
"Loh kok ada syarat?"
Jungkook merengut dan senderan di kursi tempat dia duduk sambil sedekap. Taehyung ikutin posisi Jungkook dan senyum jahil.
"Morning kiss, kok kamu pura-pura lup--"
Taehyung langsung diem pas Jungkook tiba-tiba Jungkook datang kearah dia abis itu duduk di pangkuan dia. Tengkuk Taehyung sedikit di tarik dan Jungkook senyum manis sebelum satuin bibir mereka.
Taehyung dapet morning kissnya.
Bersambung...
Kelakuan pacar Jungoo nih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pallete
Short StoryPallete itu tempat nyimpen banyak warna yang manis. Jadi ya ini isinya yang manis-manis aja, semoga aja. ©seumulset, 2018.