22. Through the night

3.5K 466 7
                                    

"Jadi kamu suka menggambar?"

"Iya."

"Aku juga, pasti kamu jago sekali menggambar."

"Tidak juga, hehe."

Jungkook sama Seulgi terlibat obrolan hangat. Ngobrolin ini dan itu tanpa rasa canggung sama sekali padahal mereka baru kenal beberapa menit yang lalu. Jungkook senyum manis sekali, seengganya ada seseorang yang nemenin dia sekarang.

"Kamu sering makan disini?"

"Lumayan, biasanya aku dateng kesini sama pacarku hehe."

"Loh terus kenapa sekarang sendiri?"

"Dia lagi sibuk kak."

"Oh begitu."

Seulgi alihin perhatian ke hpnya dan cemberut, Jungkook yang liat ngernyitin sebelah alisnya heran. Seulgi simpen hpnya dan hela nafas lalu balik alihin perhatiannya kearah Jungkook.

"Kenapa kak?"

"Pacarku belum balas smsku."

"Kenapa?"

"Gatau, mungkin sibuk? Dia baru aja pindahan apartemen kemarin."

Hening, mereka sibuk sama makanan mereka masing-masing. Jungkook sesekali lirik hpnya yang masih aja diem, gaada notifikasi bahkan nyala pun enggak. Jungkook taru sumpit di tangannya dan minum minumannya lalu ambil hpnya niat mau kirim sms lagi.

Tapi belum sempet Jungkook kirim smsnya udah ada notifikasi panggilan masuk. Nama orang yang di rinduin ada disana dan senyuman langsung ngembang begitu aja di muka manis Jungkook. Gamau lama-lama Jungkook langsung geser tombol hijau dan tempelin hpnya di telinga.

"Halo kak?"

'Halo sayang, kamu dimana hm?'

"Aku lagi di kedai Jajangmyeon kak."

'Sendirian?'

"Eh? Iya, kakak lagi apa?"

'Lagi rindu kamu, langsung pulang ya? Nanti malem aku jemput okay?'

"Okay~"

'Yaudah aku tutup dulu ya? Bye sayang.'

"Bye kakak."

Sambungan telpon di putus dari seberang sana, Jungkook tatap layar hpnya sambil senyum lebar. Rasanya sesak di hatinya ilang begitu aja pas dengar suara Taehyung. Jungkook masukin hp ke dalam saku hoodienya dan minum lagi minumannya.

"Pacarmu?"

"Iya, kak aku pamit duluan ya?"

"Iya Jungkook--"

"Semoga kita ketemu lagi~"

Jungkook enggak nunggu jawaban Seulgi dan langsung pergi begitu aja. Jungkook udah semangat sekali mau cepet-cepet ketemu sama pacarnya. Jungkook bahkan lari dari kedai ke rumahnya saking semangatnya.

°°°

Taehyung pencet bel rumah keluarga Jeon dan enggak butuh lama buat seseorang bukain pintu buat dia. Mama Jeon yang bukain pintu langsung senyum lebar dan kecup pipi Taehyung kilas. Taehyung cuman senyum aja dapet perlakuan begitu, dia udah anggep mama Jeon mama dia sendiri.

"Kamu udah enggak sibuk?"

"Hehe, lagi rindu Jungkookie aja ma. Jungkookie udah pulang?"

"Ada tuh di kamarnya, cemberut terus dia katanya kak Taehyung sibuk terus. Temuin sana, dia pasti seneng sekali."

PalleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang