32. Percaya

3.5K 461 53
                                    

Jungkook beneran nurut sama apa kata Taehyung kemarin, sekarang dia lagi dalam mobil di antar sama supirnya menuju kantor Taehyung. Peluk tempat makan buat Taehyung sambil senyum natap kearah luar jendela.

Sampai, Jungkook tatap takjub gedung tempat kerja Taehyung. Sedikit enggak nyangka punya calon suami seorang jaksa muda. Mikir-mikir tentang calon suami Jungkook jadi salah tingkah sendiri.

Jungkook langkahin kaki-kaki jenjangnya masuk ke dalam gedung itu. Suasana disana cukup ramai karena udah waktunya makan siang. Jungkook jadi pusat perhatian? gimana enggak jadi pusat perhatian, ada cowok manis disana pakai kemeja kuning kebesaran.

Jungkook yang memang cuek dan masa bodo santai aja dan lurus jalan cari ruangan Taehyung yang udah di kasih tahu sebelumnya sama si ganteng. Jungkook senyum sambil tatap pintu dengan nama MR. Kim Taehyung disana.

Jungkook ketuk pintu itu 3 kali dan langsung buka pintunya pelan-pelan. Jungkook ngerutin dahinya pas dia ngintip ke dalam dan cuman nemuin satu orang yang enggak Jungkook kenal disana lagi natap dia bingung.

"Maaf?"

"Aku cari Taehyung, ini beneran ruangan Taehyung?"

"Oh iya, masuk aja. Tunggu di dalam, Taehyung lagi pergi ke toilet."

Jungkook ngangguk dan senyum kearah orang itu lalu masuk ke dalam. Tutup pintu pelan dan berdiri disana tatap setiap sudut ruang kerja Taehyung penasaran. Ada 3 meja kerja disana dan berarti 2 meja lain punya pendamping Taehyung.

Jungkook ngedecih pelan lihat meja dengan tulisan Taehyung berantakan sekali. Jungkook gelengin kepala dan noleh kearah orang tadi yang sedari tadi diam sambil tatap dia. Jungkook lirik nama di meja orang itu dan langsung kaget saat itu juga.

'Park Jihoon, orang yang kirim pesan ke Taehyung semalam?' Batin Jungkook.

"Jungkook?"

Ada suara berat menyapa, Jungkook langsung noleh ke asal suara dan langsung senyum pas tahu ada siapa disana. Taehyung yang baru datang tutup pintu lagi, noleh kearah Jihoon lalu jalan mendekat kearah Jungkook.

"Udah datang hm?"

"Udahlah, bodo ih!"

Taehyung usak gemas rambut Jungkook sambil ketawa kecil, dia lalu noleh dan ngadap kearah Jihoon. Raut muka manis Jihoon sekarang datar sekali, mukanya merah seperti menahan sesuatu entah apa.

"Jihoon, kamu langsung ke kantin aja ya? Guanlin udah pergi duluan."

"Memang kamu enggak ke kantin?"

"Enggak, aku mau makan di atap sama .. oh! Jihoon kenalin ini Jungkook, tunanganku."

Taehyung senyum gemas pas lihat Jungkook dengan semangat mendekat dan ulurin tangan kearah Jihoon yang cuman diam aja. Jihoon lirik tangan Jungkook lalu tautin tangan mereka kilas kemudian lepas.

"Aku Jeon Jungkook, tunang--"

"Park Jihoon."

Tautan tangan mereka berdua langsung di lepas sama Jihoon. Jihoon lirik Taehyung sebentar, senyum tipis lalu langsung pamit pergi dari sana. Taehyung cuman ngedikin bahunya acuh terus tatap Jungkook yang tatap polos punggung Jihoon.

"Kakak bener! Jihoon suka kamu kak! Tapi kamunya punyaku wle hehehe."

···

Pulang kerja Taehyung langsung di sambut sama Jungkook, kecupan di pipi Taehyung dapat. Taehyung langsung pergi mandi sementara Jungkook siapin makan malam buat mereka berdua. Sudah cocok belum nih jadi suami istri?

PalleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang