31. Cry

3.9K 466 31
                                    

Taehyung lagi pergi mandi karena udah enggak tahan lengket. Jungkook sendiri masih sibuk nonton kartun pororo sambil ketawa-ketawa sendiri. Ada sesuatu yang geter di sofa, Jungkook panik dan langsung cari asal getaran.

Hp Taehyung yang di taruh di sampingnya ternyata penyebabnya, Jungkook hela nafas. Jungkook ambil hp itu, isi pin di layar kunci hp Taehyung sama tanggal jadi mereka dan cussss hp Taehyung kebuka. Ada satu pesan baru masuk dari uknown number, Jungkook sedikit mengernyit heran.

 Ada satu pesan baru masuk dari uknown number, Jungkook sedikit mengernyit heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jihoon?"

Jungkook bergumam pelan sekali, matanya tatap pesan di depannya lekat. Penasaran dan hatinya mendadak panas sekali entah karena apa. Jungkook matiin dan simpan hp itu pas Taehyung datang dan duduk di sampingnya baru kembali habis mandi.

"Jungkookie?"

"Hm?"

"Kamu kenapa sayang hm?"

Taehyung rangkul pundak Jungkook dan usap rambut Jungkook lembut sambil tatap. Taehyung harum sekali, harum alami Taehyung maskulin sekali di tambah sama wangi sabun yang Taehyung pake. Harum Taehyung pokoknya favoritnya Jungkook sekali, bikin candu.

Jungkook pasrah dan diem aja pas Taehyung rangkul dia, dia bahkan nyamanin posisi dia di rangkulan Taehyung. Jungkook dongak noleh kearah Taehyung dan langsung merona malu pas lihat ternyata Taehyung lagi senyum kearah dia manis sekali.

"Ada apa sayang? cerita sama kakak sini."

"Kakak kenapa hpnya enggak di bawa?"

"Nah iya, tadi itu aku kelupaan sayang. Maaf jadi enggak ngabarin kamu, lain kali enggak gitu lagi deh jan--"

"Jihoon siapa?"

Taehyung diem sebentar tatap Jungkook yang lagi tatap dia tanpa ekspresi. Taehyung lirik hpnya dan senyum tipis lalu kecup pipi Jungkook sambil curi gigitan gemas disana. Jungkook enggak menolak ataupun berontak, dia tetep di posisinya tatap Taehyung.

"Teman baruku, di tempat kerja."

"Oh, teman dekat ya? baru kenal sudah tukeran nomor. Dia kayaknya manis tuh keliatan dari chatnya juga, pasti manis sih, pasti dia juga--"

"Sayang?"

"?"

Tangan Taehyung pindah melingkar di pinggang Jungkook, peluk si manis erat tanpa bikin Jungkook sesak. Taehyung senyum dan tatap Jungkook tepat di mata, senyum manis terpajang jelas di muka ganteng Taehyung sekarang.

"Iya dia manis, manis sekali."

"Oh."

"Dia kayaknya suka aku, keliatan jelas dari gesture sama tatapan matanya. Pipi tembamnya juga memerah terus kalau aku ngobrol ke dia, manis sekali kan?"

"Oh."

"Oh aja? enggak marah?"

Jungkook diem aja, buang muka enggak mau lihat kearah Taehyung. Bibir bawah bagian dalam di gigit sama diri sendiri, hatinya sesak dan matanya memanas. Taehyung masih aja senyum bahkan makin eratin pelukan dia.

PalleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang