1

2.5K 52 1
                                    

"Dek bangun. Cepet."
Abang gua, bang Mingyu udah gerakin bahu gua. Gua masih ngantuk euy.

"Nanti aja napa bang. Masih ngantuk nih. Lima menit." gua narik selimut gua sampe nutupin muka.

"Lima Menit palalu peang? Kagak ada. Bangun sekarang kalo gak abang guyur lagi. Mau?" selimut gua diambil.

"Ish, abang mah."

    Gua terpaksa bangun sambil yahh... Biasa aja sih. Bangun-bangun aja. Gua baru naik ke kelas 10. Abang gua kelas 11. Beda setahun. Untungnya, temen gua ada yang satu sekolah sama gua. Jinyoung dan Jihoon.

    Hehehe, temen gua cowok semua. Mau gimana lagi? Gua ngomong ngegas terus. Eh, ada tapi satu orang temen gua. Namanya Somi, dia itu lagi dideketin sama Daehwi. Udah lama sih, tapi biasa lah. Somi kagak peka2 bae.

     Gini2 gua sopan. Gak pernah gua ngegas didepan abang gua atau orangtua lainnya, palingan ngegas dalam hati atau ngegas kenceng kalo lagi ngambek. Ngambeknya gede.

Gua udah mandi coeg, udah ganti baju, udah nyisir, udah sikit gigi, udah semuanya. Tinggal, nungguin abang gua nyiapin mobil.

"Bang, ayo cepetan. Nanti Mina telat."

"Sabar atuh, manasin mobil juga pake waktu."

Gak nyampe lima menit tuh mobil udah siap dipake, abang gua nyetir. Ya iyalah, gua belum cukup umur, terus gua disebelahnya.

Selama ini gua cuman sibuk ngobrol di hape sama si empat monyets.

Empat monyet[s] (4)

Mina: Euy ngopilah! Hari SMA pertama nih euy!

Jihoon: pagi-pagi udah berisik kayak kebon binatang ego lu.

Jinyoung: ^2

Somi: ^3

Mina: ^kopas punya orang lain.

Jihoon: memang, manusia pemalas mereka mah.

Jinyoung: kayak lu kagak aye. Maen ML smape jam dua belas paginya lupa ngerjain PR.

Somi: wkwkwkwk, generasi mobel lejen si lu.

Mina: dia mah sekarang maennya PubG bareng gua.

Somi: emang gua enggak? Gua juga keleus.

Jinyoung:  ^2

"....Mina!"

"Eh?"

"Dipanggil daritadi. Udah sampe juga!"

"Oh.. Iya."

Gua males memperpanjang, ribet. Gua langsung turun dari mobil dan nyari kursi, gua milih paling belakang yang kosong. Gua nyiapin tempat buat Somi. Btw MOS udah lewat hari ini mulai kurikulum.

Jadi hari penuh dengan proyek gak danta dari kakel yang gaje udah selsai. Tapi mulailah PR.

"Hallo bebebku yang tercinta!"

Itu... Somi. itu anak dateng2 bikin keributan euy.

"Oy nyet. Berisik." gua udah ngarahin ke arah kursi sebelah gua. Ini kan lagi awal2. Pasti dibolehin pilih kursi.

"Eh ada Jinyoung ternyata." gua langsung ngeliat ke orang dibelakangnya.

"Pagi nyet." dia nyengir2 bae. Langsung milih duduk yang di paling belakang juga. Bukan juga sih. Pas didepan gua. Jihoon ama Jinyoung demen banget duduk depan gua. Ngefans kali ya.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang