Vote juseyoo~~
•
•Jadi.. Um... Sekarang kita lagi di mansionnya Somi. Minhyun katanya ada yang mau diomongin. Tentang Guanlin. Gakusah Guanlin kek. Bosen gua. Males.
"Jadi-"-Minhyun
"Eh tunggu mau ambil soda."-Mina
Cyaelah. Pinter amat gua nyari alasan. Tapi emang bener. Gua langsung ke kulkas ambil soda dan duduk lagi sambil buka kalengnya.
•
•
"Continue"-Mina
"Ekhem. Ok. Jadi intinya Guanlin ninggalin elu ada urusannya sama Irene."-Minhyun."Kalo itu mah gua juga tau"-gue,Somi, dan dua cowok yang lain.
"Gua belom selsai woey. Dengerin dulu napa."-Minhyun."Iyaiya lanjut sana, gakusah berhenti skalyan."-gue
"…"
"Iyaiya maap elah lanjut"-gue"Ok. Jadi, si Irene basically ngancem si Guanlin. Guanlin beneran sayang sama elu epas dia nyatain perasaannya ke elu, cuman... Irene itu orangnya cabe jadi dia sirik"
"Sirik?"
"Hm. Inget mantan elu epas SMP? Si... Ah, si Daniel! Iya si itu"
"Inget... Memang apa hubungannya sama dia?"
"Irene itu... Suka sama Daniel. Gua tau karena dia pernah teriak-teriak sendiri di rooftop dan kebetulan dia ngeliat gua dan mengancam gua, kalo gua kasih tau siapa-siapa dia bakal nyakitin elu, secara fisik"
Ok, aku terdyam.
"Gua temenan sama elu, Guanlin pacaran sama elu. Itu sama sekali bukan dare. Itu cuman ide Irene buat nyakitin hati lu. Dan dia tau lu nguping epas gua lagi ngomong di toilet. Jadi dia sengaja ngomong kalo elu cuman bahan dare. Dan chattan elu dengan Guanlin..."
"Iya?"
"Itu Irene yang ngetik. Semuanya."
Ooh i get it. Intinya si irene PHO.
"Jadi lu mau gua gimana? Mau gua deketin si Guanlin lagi? Tapi plis gua cewek ok. Gua gengsi nauzubilah" mengaku itu sehat.
Hening...
"GUA TAU!"
Satu ruangan ngelus dada gegara si syaiton satu ini. Si Somi tiba-tiba teriak epas yang lain lagi pada mikir. Gimana kagak kaget?
"ET DAH, JANTUNGAN GUA WOEY!"-Mina
"Hehehe, gimana kalo elu berdua pacaran?"
"Hah?"-Minhyun,gue.
Gua sama dia saling tatap satu detik terus ngeliat ke Somi lagi. Maksud nih cecurut satu apa coba?
"Hadeeh, perasaan lu pinter dah Hyun. Apakah semenjak meninggali si Mina kamu jadi goblog?"
"Si anjing." waw, Minhyun ngegas.
"Hehe canda maz. Intinya Kan si Guanlin masih suka sama Mina kan?"
yang lain pada ngangguk
"Yah lu bikin cemburu lah. Mau gamau kan nanti Guanlin turun tangan."
Tumben pinter nih curut. Tapi...
"Woy, nanti kalo Minhyun dibogem sama Guanlin gimana udah tau dia esmosian. Nanti dia mati gegara gua gua yang dapet dosa. Lah mending mati bukan gegara gua. Lah ini gegara gua, nanti gua yang masuk neraka."
Plak!
Kepala berbi ditoyor gaes, sama Minhyun pula. Si anjir satu ini sejak kapan jadi songong?
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18