40

285 17 1
                                    

Disaat-saat seperti inilah mantan muncul dari tembok kayak hantu. Etdah, lagi enak-enaknya milih-milih baju dia nongol.

"Eh, udah lama gak liat? Gimana kabar kamu?"

Idih aku-kamuan. Siapa lu?

"Hmm gitulah"

Gua jawab datar. Sedatar triplek gitu.

"Kok kamu begitu sih, kamu belom punya pacar kan?"

Awalnya dia mau raih tangan gua sampe ada manusia tiang didepan gue. Pacar gue sendiri.

"Siapa bilang. Dia pacar gue."

Mam?pus.

Muka Guanlin lagi marah selalu begini. Gak ada ekspresi, plus kuping merah, dan nadi muncul-munculan dimana-mana.

"Pfft, mimpi lo? Mana mau dia sama elo."-Daniel

"Mending sama gue daripada elo, coba gua tebak. Lu macarin dia terus lu selingkuhin dia sama cewe yng menurut lo lebih cakep dan sekarang malah minta balikkan? Gitu?"

Waw, pacar peka :) keajaiban dunia yang ketiga ini bro.

"Sok tau lu!"-Daniel
"Memang gitu kan?"-Guanlin

"Brisik beud kayak kucing garong lu ber2, mao berantem jangan disini. Jangan bikin mood gua drop."-gue

Guanlin ngerti kayaknya sama kode gua yang berarti kurang nyaman. Dia langsung raih tangan gua plus baju yang gua pilih dan lewatin Daniel sambil ngomong. Eum.. Berbisik deng.

"Jangan semua cewek lu embat, itu pacar elu mau lu tinggalin? Mau punya pacar berapa?"

Guanlin nunjuk ke suatu arah, gua nengok. Hm....

Krystal egen? Kita bayar ke kasir sampe tiba-tiba muncul lagi seseorang.

"Mina!"

Kita berdua nengok sambil ngernyit. Cowok kok suaranta cempreng beud ya?

"ISH ELAH CHAN, BRISIK BEGO LU." gua udah kontrol suara. KONTROL WOEY BUKAN KONTROL DIKURANGIN R-NYA.

"Hehehehehehe, wassup bro wassup. Dah lama gak liat maneh ye, udah tinggian aing"

"Haahaha nyindir terus lu, yeuuh setan."

Haechan itu sepupu gua yang satu lagi, dan dimana haechan, pasti ada....

"MINAA MAFREND!"

Mark.... Sahabatnya Haechan, dan....

"Wadidaw, ktemu ibu kos nieh" Jisung and Jeno. Temen SMP gue :)

Buseet, NCT bergabung bray.

Si Guanlin cengo. Gua ngakak kan ya, jadi gua kenalin.

"Lin, ini Haechan, Mark, Jeno ama Jisung. Haechan sepupu gue, sisanya sahabat SMP gue, dan gaes ini Guanlin. Pacar gue."

Muka tuh curut berempat membulet total. Hahaha gak caya kan gua laku :)

"Lin." Haechan sok-sokan megang pundaknya Guanlin.

"Kok lu mau sih sama dia? Dia kan tepos."-haechan

"Heh! Pantadh lu gua tendang nih asli."-gue

Mereka semua ngakak.

Mood gua gak jadi drop. Bahkan sekarang mood gua naek, gua maen sama geng ensiti, gengnya Mark, nongkrong, karokean bahkan. Mantaf.

"BIASASA CINTA, SATU SAPINTA~ JANG TERLALU ME...NGEKANG RASAAA"-Haechan

"KARNA KALAO SASU BILANG, SATRAKAN BERPINDAH KARNA SU SAYAAAANGGG"-Jeno

Anak siapa sih? Bawa pulang gih bawa pulang!

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang