12

367 26 1
                                    

Sebenernya udah beberapa hari ini Minhyun kayak aneh gitu tau gak sih. Dia kayak menjauh, setiap kali gua ajak maen dia bilang ada urusan.

Padahal dulu yang paling sering ngerdusin gua juga dia kok. Tapi sekarang, elah. Boro-boro. Ngomong aja jarang.

Mungkin... Ada satu atau dua kemungkinan... Satu dia ada urusan yang gak bisa dihindari. Dua... Dia udah punya pacar.

Oke gua gini2 peka ya. Dikit. Tapi kayaknya Minhyun itu bakal jadi egois banget kalo misalnya dia punya pacar tapi tetap ngerdusin gua. Itu egois buat gua dan buat pacarnya.

Gua sih mau ngindar dari fakta, tapi kalo mau jujur perasaan gua buat Minhyun udah sedikit berbeda. Gua jadi sedikit suka sama dia. Kalo memang dia pacaran pasti bakal kretek2 :)

Tapi gua kan seterong jadi kecil kemungkinan gua nangis. Daaan, gua harus positif dulu aja. Kalo memang dia pacaran yasudahlah. Udah nasib mungkin...

[Present time]

Sekarang hari jum'at jadi pasti bakal pulang cepet. Sekitar jam dua belasan. Berhamdalah dunia. As always abang gua selalu pulang lebih lambat gegara aktivitas osis dan basket. Jadi.... Yah... gua palingan pulang bareng mafrend.

Sekarang mah... Lagi istirahat. Si Minhyun lagi di kelas as usual, dia jarang keluar memang. Biasanya mah anak dingin badass ya. Ini anak dingin kagak gerak lagi, nanti dikira patung es beneran.

Gua lagi bareng Jihoon dan Jinyoung yang terlihat geli, lebih benernya iri sama si Daehwi mesra-mesraan bareng Somi. Bukan iri sama Sominya, iri gegara dia jomblo :)

"Kalian mesra-mesraan di kamar aja sana. Kan jadi bisa yang iya2"-Jihoon.

Kepalanya udah gua tempong pake piring.

"Otak elu benerin napa! Jangan miring-miring, nanti otaknya keluar dari kuping aja baru tau."

Gua tau gua garing, gausah ngehujat, diriku sudah terbiasa.

"Mampos lu, ditagih sama ibu kos. Duitnya udah ada belom?"-Somi.

"Aduuh, gimana ya, pekerjaan gua gajinya dikit. mana harus nafkahi dua singa pula.  Masih harus ngutang."-Jihoon

"Elu gimana sih?! Udah ngutang lima bulan kagak dibayar-bayar! Kalo minggu depan belom ada duitnya, keluar aja kamu!"-Mina

"Ampun bu..."-Jihoon

Manusia tolol memang nih semua. Kagak punya otak anjir.

"Apa daya punya temen yang otaknya sekecil euglena."-Jinyoung.

"Cot. Diem lu."-Jihoon, plus gua.

"Terus aja terus. Biarin gua jadi babu tertampan dalam sejarah babu-babuan yang pernah ada di babu di dunia babu. "-Jinyoung

Sumpah nih orang pada minta ditampol biar sadar dari kegoblokan. Lu pada dikasih otak oleh tuhan buat apa sat? Tuhkan author ngegas.

"Bodo amat ah, anyways gua mau mak-AH BANGSAT-E! MINTA SATE AYAM CEPE!"-Jihoon yang makannya tertunda karena bel berbunyi. ngehujat ae receh.

"GUA KAN MANG BAKSO KAGAK JUALAN SATE!"-Jinyoung.

"GUA PENGENNYA SATE, GIMANA DONG?!"

"DIEM BABI!"-kesel gua lelama. orang goblok ngomong sama orang goblok jadi tambah tolol kan jadinya.

kita ofcors ke kelas masing-masing. Lebay ah yang beda kelas cuman Daehwi doang.

Untung aye nyampe kelas gurunya belom masuk. Pengen gua tampol sih si Jihoon. Soalnya dia pake jatoh segala, somi pake minum dulu segala, Jinyoung pake bacotan segala. Capek bat dah jadi orang cakep yang temennya bego semua.

FAAAAAAAK

ANJIIIING

MONYEEEEDH

GUA LUPA HARI INI ULANGAN FISIKA!

WANYING GUA BELOM BELAJAR!

masuk-masuk gua rusuh ngeluarin buku fisika baca secepat kilat tau gak.

"Na, lu ngapa dah?"-Jihoon.

Sepertinya dia lupa. Mana nilai fisikanya selalu bobrok.

"Hari ini ulangan fisika goblok!"-Mina

Muka Jihoon+Jinyoung+Somi pucet terus langsung buka buku. Hehehe teman seperjuangan banyak.

Minhyun?

Coy dia anak rajin, pinter pula, sekarang aja dia dengan santai nya baca buku fisika. Kelas 12. Like WTF.

Gua udah belajar dua bab, entah inget atau enggak sampe....

"WOY BU CHAEYOUNG RAPAT! KITA GAK JADI ULANGAN!"-Bobbysangketuakelas2k18

Yang lain seneng, lah, gua, Somi, Jihoon, dan Jinyoung secara berjamaah langsung mengeluarkan kata mutiara.
"AN?JING"

Wetpet terkutuk. Udah belajar lama2 susah2 kagak jadi. Kan wanying.

"Bahasanya eh."-Minhyun

"Elah Hyun, sehari-hari juga ngomongnya biasanya lebih parah."-Mina

"Lah bocah ngaku."-Minhyun

"Rasulullah S.A.W bersabda: sesungguhnga kejujuran itu membawa kepada kebaikan dan kebaikan membawa ke surga."-Mina

"Lah bocah tetiba tobat."-Jihoon.

"Lu dengerin surat yasin seratus kali ya?"-somi

"Orang tobat bukannya seneng malah dihujat. Sabar ae gua mah."

Yang lain pada ngakak, Minhyun juga cuman kagak kenceng2. Biasa. Jaim.

Kita freeclass dong. Dan ada anak2 di depan yang dengerin lagu Dangdut gakjelas. Yang tengah dengerin lagu taylor swift, selena, ariana, yah gitu lah. Barisan kita?

Bities forever bro. Nih kelas brisik parah. Yah wajar. Kelas IPA tapi berisik.

"WHY YOU SAD!"-Somi

"I DON'T KNOW NAN MEOLLA!"-Mina.

Terus gak lama juga si Jihoon nyetel lagu Wannaone yang energetic itu lho.

"YOU MAKE ME FEEL SO HIGH! MICHIGESSEO!"-Jihoon

"NAN MEOMCHUL SUN EOPSEOOOO!"-Mina

"YOU MAKE ME FEEL SO HIGH, I'M SO CRAZY!"-Somi

"NEOGA NAREUL BON SUNGAN!"-Jinyoung

"MAKKEULYEO DO! IBAMGYEO JO! BABY!
I'M FEELIN SO ENERGETIC!"-everyone except Minhyun.

Kelas 10 IPA-1 memang bri6, gak jelas, banyak masalah, isinya orang gila semua.

"ONEUL BAMDEURI! OUT OF CON-"-Jihoon.

Mampus. Bu Chaeyoung, diem sejuta umat.

"Kalian semua! Lari lapangan sepuluh keliling!"-Bu Chaeyoung

Karma. Semuanya dihukum.

kita turun ke lapangan. Gilee udah jam sebelas cuy, palingan kita selesai lari udah pulang. Mampus aja lah gua lari. Plis, Gua larinya cepet. Jadi cepet selesai tapi karena MTK gua bobrok gua lupa ngitung jadi Keikut yang lain sampe 20 keliling.

Anak rajin. Terus kan banyak yang belom selesai atau lupa itung kayak gua. Pulang-pulang diliatin satu sekolah anjir. Gimana enggak? Satu kelas dihukum coba, pake baju muslim pula. Kan panas.

Yang gua kasihanin si Minhyun anjir. Kagak ngapa-ngapain dihukum. Yah Hyun, itu sudah menjadi resiko masuk kelas kite. Sori not sori ye. Hehehe

Bersambung~

Gengs kan ini udah mau 100 views kan, promotein aku dong yang baek ke temen2 biar bisa nyampe goals aku. 1000. Anyways jangan lupa vote. Kebiasaan kagak ngevote you pada. Sama kayak aquu wkwkwk. Byee love youu muach!

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang