46

277 15 0
                                    

Hmm....

Besok.

Besok gua nikah sama si orang yang awalnya gua panggil sampah. Nginget itu, keluarga gua mau ngajak gua jalan sebentar. Family time ceritanya.

Hari terakhir tinggal bareng keluarga soalnya. Sedih amat kedengerennya.

Sekarang, mama sama papa lagi didepan, ngendarain mobil. Kita mau ke mall lagi. Jadi ya... Biarkan deh. Atleast sekarang kita ke GI.

Gua sama abang gua dibelakang. Karna gua lagi manja. Gua maunya tidur di pangkuan abang gua. Abang gua mah ngangguk aja sambil ngelus kepala gue.

"Dek."-abang.
"Hm?"

"Nanti kayaknya abang bakal kangen deh"
"Wajar lah, kalo gak kangen bukan manusia namanya."
"Dih, masih aja bercanda."

Abang gua nyubit hidung gua dan gua cemberut. Dia mah ketawa-ketawa aja.

"Hari terakhir saling ngejek aja seneng kalyan."-bapake

Terus sebagai anak kurang ajar:

"Kenapa? Gak suka? Brantem? Kuuy!"-gue,abang,emak.

"HAHAHHAHAHHAHAHA"

Lah emak ngakak -_-

"Gak hari terakhir juga kali pah, palingan nanti abang adu bacot sama dede di Line"-gue

"Tumben pinter"-abang
"Kalo gak pinter gua gak mungkin masuk kuliah ogeb"-gue
"waduuh mulai songong dia."
"Bawaan dari lahir. Tau tuh emak ngidam apaan sampe punya anak bobrok kayak gini."

"Mamah kamu tuh epas ngelahirin kamu, ngidamnya jauh lebih aneh daripada epas ngelahirin abang, papa yang ribet malahan." bapake ngomong sambil ketawa.

"Pantes"-Abang,gue

"Gak aneh-aneh amat. Palingan hotdog dari america"

"WADUUH EMAK! HOTDOG DARI AMERICA BAPAKE HARUS KE AMERICA DULU GITU?" -gue

"Ya enggaklah, dulu kan kamu memang lahirnya di amrik sayang."-mamah

Baru tau ente. Iyalah gak pernah liat kk.

"Pantesan dedeq bule, yegak bang?" kata gue sambil ngangkat alis.

"Eleh, inggris aja masih remed lu"
"Sae"

"HAHAHAHHAHA"-satu mobil

Setelah ngakak beberapa jam, kita akhirnya sampe di GI. Dan abis sampe disana kita.... Gak tau mau ngapain. Ini mall gede woy, gua aja jarang kesini. Apalagi abang gue yang notaben lebih GEMBEL daripada gue.

Adek durhaka-readers

Daripada bingung mau makan dimana.

Makannya mahalan dikit lah

Kayak sushi gitu

Atau steak kan mayan.

Akhirannya kita makan steak. Gua sama abang gua demen tenderloin sementara emak bapak sirloin semuanya medium rare.

Gua gak tau ada ato enggak steak disana. Kesana aye lima tahun sekali. Maklum, anak gembel-Author

Akhirnya steaknya dateng kan ya, nah tuh saos buat steaknya langsung gua tuangin dan gak pake long, gua potong cepet tuh daging.

Ohohoho, kalyan forget naega seterong yee?

Gua makannya kayak orang rakus anjir. Ya iyalah. Sarapan aye belom. Laper gua tuh.

"Buset, makan belepotan amat"

Abang gua ngelap bibir gue yang kena saos. Elah abang doang ini.

"Namanya juga laper"
"Kalo lu mah kayak gak makan 5 tahun anjir"
"Alaaay, alaaaaaay"
"Brisik goblog"

Dih kepala gua ditoyor

"EMAAAK, ABANG NOYOR KEPALA DEDEQ"
"Biarin lah, kan kepala kamu didesain untuk ditoyor"

Emak siapa sih ini? Bawa pulang gih.

Oh iya, emak gua ya. Lupa.

Abis makan kita semua ke bioskop dulu, mau beli tiket nonton fantastic beasts yang ke-2

Kita memang berangkatnya kayak siangan gitu, jadi mau gak mau nontonnya harus yang malem yang sisa. Kita dapetnya di C. Mayan lah, strategis gitu.

Karena filmnya masih rada lama, kita ke tempat mainnya dulu. Gua lupa namanya apa, yang penting itu tuh tempat main mirip timezone.

Karna diriku tomboy, jadinya kita main..... Basket and tembak-tembakkan and Transformers and all of those shit. terus biar tambah tomboy, kita main tonjok-tonjokkan apalah ituloh. Dan.... gua menang beda 2 poin doang anyeng, ngakak gua (*^▽^*)

"YAAAH KALAH SAMA CEWEK, MALU GUA MAH, MALUUU!"

Dasar cewek gak tau diri. diliatin orang ogeb -_-

"Cot anjir, coba yang tendang bola"
"Kuuy!"

Kota pergi ke yang tendang bola dan.... Mejiknya gua menang. Lagi. Anjer, ngakak sampe ke perut.

"Yang cowok disini elu apa gua sih bang?"
"Elu salah kelamin kali"
"Bisa aja, tapi gua bisa dateng bulan sama baperan, gimana dong itu?"

Gausah ditanya kegoblokan kita dilevel mana. Kegoblokan kita dilevel teratas. Sementara gua sama abang gua lagi main-main. Emak bapak lagi beliin gua hadiah doong. Yippeee

Kita semua balik ketemuan di bioskop. dannn, hadiah gua adalah....

"Laptoop! Yessh! Tengkyuu!"

Seseneng itu gua dapet laptop gaes, karna laptop gua udah buluq, gak guna lagi. Udah stuck pula.

"dan besok PS-nya bawa aja. Mayan kan tuh buat adu main fortnite sama suami"-Bapak

Ututuuu tambah sayang. Pengen gua peluk, tapi nanti kayak Teletubbies jadi males.

Akhirannya kita pada nonton fantastic beast dengan tenang.

Seru anjeng, mana si Dumbledore masih muda banget lagi ya. Jenggotnya belom ada, rambutnya masih coklat. Emejing.

Kita skip time lagi aja ke epas pulang, gua udah ganti baju segala macem sampe abang gua masuk ke kamar gua sambil bawa bantal.

"Abang tidur di kamar kamu ya dek, terakhir kali."-abang

TERAKHIR KALINYA NYESEK ANJING.

"Sini gece"

Abang gua langsung jalan ke arah gua dan awalnya mau bobo sambil backhug kayak biasanya. Tapi...

"Abang nanti bakal kangen sama dedek. Nanti gak ada yang berisik, gak ada yang ngerusuhin kakak di rumah, gak ada yang ngejek kakak"

Syit, pengen nangis gua. Tapi gua tahan.

"Nanti kalo Guanlin bikin elo nangis, adu sama abang, nanti abang hajar dia kalo sampe dia ngapa-ngapain kamu. Lagian, abang masih abang kamu dan kamu masih adek abang."-abang

SETAN, MAU BIKIN GUA NANGIS LO?!

"Aaah, abaaang." gua puter badan gua dan peluk abang gua sambil nangis kecil dipelukannya.

Abang gua mah ngelus rambut gua. sebenernya sih dia juga sedih ngeliat adeknya mau pergi, tapi, dia gak mau bikin adeknya tambah nangis lagi.

Gua nangisnya nangis anak seterong, jadi nangis bentar doang dan narik ingus.

"JOROK IH NAJIS!"-abang
"YAUDAH SIH KAMAR GUA INI! SEWOT AMAT!"
"LAH ELUNYA YANG SEWOT!"
"KOK JADI GUA SIH SAT?!"
"UDAH BOBO AJA SANA!"
"YAUDAH!"
"Yaudah."

Authors POV

"Buset tuh anak mulai dah pada ribut."-bapak
"Biarin lah, mereka kan besok mau pisah. Biarin mereka ribut sedikit."

Bapaknya mengangguk sambil yang mereka lakuin hanya butuh diketahui oleh mereka doang. MEREKA GAK IYA-IYA LHO YA! Cuman gak tau aja mereka ngapain.

TBC;)
Aww, next chap terakhir...
Tenks banget yang udah setia sama dedeq, hiks. Alay dah alay. Btw chap terakhir gua publish di hari Wanna One bubar gakpapa ya. Jangan lupa vote dan... I love you muach.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang