29

284 22 6
                                    

Gua udah bersabar 24/7 dan tetep aja ya, nih anak. Ngatain gua sensi.

LIKE WHAT THE FUCK?!

"oh, yaudah duluan"gua udah narik tangan geng monyedhs, gua gak peduli sama sih anak yang dibelakang dan jablay yang senyam senyum.

Merasa menang kali dia

Minta ditampol kali dia

Minta disleding sama son Goku kali dia.

Ok, gua langsung masuk mobil duduk didepan daan... Maen hape. Hape is laifeu bro. No day without them.

"Lu beneran gak papa?"-Jinyoung

"Hmm"

Mungkin dia kayak gini gegara dia tau kalo gua sempet nangis di toilet tiga bulan yang lalu gegara Minhyun, ditinggal Minhyun aye keak begitu apalagi pacarnya mungkin pikirnya...

"Itu Guanlin pengen gua jotos?"-Jihoon

"Biarin aja, mau jotos silahkan dia bukan siapa-siapanya gue lagi."

"Hah? Maksud?" tanya yang lain bingung.

Gua ngangkat hape gua dan tunjukkin ke Somi gegara Jihoon lagi nyetir. Isinya begini.

Line!

Guanlin:
min, gua mau putus.

Mina:
Iya

Guanlin:
Gua mau lu kayak gak pernah tau gua, karena gua juga udah bosen liat muka lu.

Mina:
srh lu.

Guanlin:
Dan lu tau lu cuman bahan dare.

Mina:
Iya tau. gua cuman bonekanya elu sama Irene kan? Gakusah bilang gua juga udah tau bangsat. Thanks for everything bitch.

Guanlin:
Call me anything, and by the way, i never loved you, you're just too stupid you fell for me.

Mina:
Gua gak pernah suka sama lo.
Cinta pertama gua Minhyun dan tau aja,
Gua tau semua cowok brengsek, gak ada yang bener, kayak lo yang bangsat. Dan gua nyesel gua pernah baper gegara elo sama Minhyun. SO KEEP YOUR ASS OUT OF MY LIFE YOU SON OF A BITCH!

Panjang amat mbaknya, ngepidato?-Author

Block Guanlin?
Yes/no

Yap, Somi nulis chat yang terakhir dan ngeblock Guanlin dan ngehela nafas kasar epas dia liat chat gua, Guanlin.. Dari musuh gua ke pacar gua... Di balik lagi jadi musuh gua...

Hhh... Yah... Kok pipi gua basah? Ya ampyuun sejak kapan gua cengeng begini. Gegara gengnya Irene ini, gegara inget Minhyun lagi ini, gegara flashback jaman gua sama Guanlin ini.

Gua langsung hapus, mereka langsung sadar.

"El-elu nangis?"

"Gak gua kentut."

"Kok tumben"

"Dibilang gua abis kentudh ngeyel amat sih lo!" oh iya, gua lagi PMS, moodswing ternyata.

"pms kali ya, ato gegara stress diuputusin lewat line?"

Greb!

"AWWW AWWW EMAK! YAA! SAKIT ANJIR!" mampus lu Young, mampus lu gua jewer abis abisan.

"Lu kira gua gak punya kuping apa gimana si nyet?"

"Yaelah sendirinya monyet"

"KENCENGIN NAPA GAK USAH NGUMPET!"

HAHAHAHA gua ngamuk di mobil. Jihoon sama Somi ngakak, gua tatep kan langsung diem anjir. Ngakak gua. Dalem hati

"Sakit rasanya Min, kayak hatiku yang sakit karena terlalu lama menjomblo."

"Salah siapa muka jelek. Mana ada yang mau."

Padahal ada kumpulan anak yang ngefans abis sama Jinyoung...

Jinyoung aje yang gak ketemu cewek yang gak peduli sok cool keak di wetped. Kan mayan tuh

"Eh, tapi Na... Lu punya nomernya si Tzuyu gak?"

Tzuyu? Tzuyu yang itu? Tzuyu yang cakep itu? Naksir nih baejin.

"punya. kan dia temen deketnya Nayeon dan Nayeon doinya abang gua soo..."

"Minta dong, mau pedekate gua."

W A N J A Y

ADA YANG TERCYDUK

"Tumben lu suka sama cecan, kirain gua seleranya sama cowok."
"Lah lu kira gua homo gitu?!"
"bisa aja kan?"
"Otak lu minus ya?"
"Enggak otak gua sehat."

Adu bacot tidak berhaqiqi.
Kiki, do you love me, so you never have to leave- eh malah nyanyi.

Akhirnya gegara temen gua entah kasian ato apalah, maen ke rumah gua, bahkan katanya mau nginep. Serah lah. Ruangan banyak ini. Besok libur ini.

Akhirnya everybodeh masuk ke kamar gua maen PS, semua kamar punya PS tapi kamar gua doang yang PSnya gamenya lengkap ilahi.yang lain mah, ya..

"ANJIR ITU ORANG GAK MATI-MATI ANJING, UDAH GUA TEMBAK SAMPE LUBANG PANTADH GUA TUTUP JUGA!"

Jihoon astaghfir, cuman COD doang lho... Heboh amat...

"Sumpah, penuh bacodh aja lah kau. Lagi serius nih"
"Lu lagi ngebentak pemilik rumah dodol."
"Ampun dah, mbak."
"Lagian yang paling banyak ngebacot itu elu"

MENOHOK

Now, gua lagi mikir aja, sumpah dah, semua cowok yang gua kasih setengah hati gua yang mampus, dua-duanya brengsek semua. percobaan dari tuhan macem apa ini?

Gua nutup mata pake tangan dan hembusin nafas kasar.

"gwaenchana? Naeil odingae Gago sippeo?"-Somi
(lu gak papa? Mau jalan gak) besok?

"Eoh, geugo joha geos gata"
(ok, itu kedengerannya bagus)

"Eodilo Gago sippeo?"-Jihoon
(Mau kemana?)

"Neo kkaji"-Mina
(Serah lu)

"Kuylah ke pantai skali-skali, di palembang, bapak gua juga punya resort disana. Urineun geogie meomul su isseo."
(Kita bisa kesana)

"Eoh, naeil"
(Iya besok)

GAES, INFORMASI PENTING YANG LUPA GUA KASIH TAU. GUA UDAH UAS JADI SEKARANG LAGI LIBUR PANJANG GITYUU maap gua ngegas, lagi stress :)

TBC;)

Yeorobun,Vote juseyoo

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang