39

275 16 0
                                    

LET'S KEEP UP!

Gue sama Guanlin udah menjalin hubungan sebagai pacar selama kurang lebih setahun. Yak, setahun.

Sekarang gue udah kelas sebelas percaya atau enggak. Abang gua udah dalam keujung-unungan kesibukan dikelas dua belas dan kepilih sebagai ketos.

Jihoon, Jinyoung, dan Somi tetep sahabat gue, mejiknya mereka sekelas lagi sama gue. Terus si Guanlin dan Minhyun secara ajaib juga sekelas sama gue.

Mantul.

Irene?

Dia udah minta maaf sama gue, gue masih risih sih, tapi gua maafin pada akhirnya. Dia merasa bersalah menuduh gua jablay padahal dia gak sadar kalo sahabatnya sendiri juga punya peran besar.





Sekarang lagi pelajarannya Pak Mark, dia ngajar bahasa. Untung ganteng, untung baik. Guru baru lebih baik gengs. 

Gua duduk disebelah Guanlin karna tanpa kesengajaan pemilihan tempat duduk oleh wali kelas. Jadi sekarang dia lagi ngegangguin gue. Dia masih benci sama Irene, dan sejak masa-masa gua sama dia pacaran lagi, dia jadi super uptight.

Kayak obsessif gitu, untung aye kagak kalo sama Jihoon sama Jinyoung sama Minhyun. Yaenggaklah udah pada punya pacar semua.

"Minaaa" Guanlin ngerengek. Lagi.
"Apa sih, lagi ngedengerin pak Mark ini ihh" gua ngelepas tangan gua yang lagi dipegang sama dia.

"Ish, jahad kamu mah"

Dia ngepout bibirnya. Dia jadi manja banget sekarang yawlah.

"Aigoo, neo mwoya? Ai?" (aigoo, lu apaan sih? Anak kecil?)

Gua ngacak pelan rambutnya. Untung paling belakang dan gua tertutup dengan si tiang bernama Minhyun didepan gue jadi gak bakal kegeb.

Guanlin mah seneng aja gua manjain. Gilee sekarang gua pikir-pikir dia itu manja beud kayak anak kecil. apalagi epas official pacaran lagi. dia langsung jingkrak-jingkrak kayak apaan tau.

Daaan si Monyedhs pada nguping. Jadi epas si Guanlin victory dance, mereka langsung keluar terus. "AKHIRNYA MINA GAK JOMBLO LAGI GENGS"

Kurang kerjaan amat jadi manusia.

Intinya selama pelajaran dia gak bisa diem, jadi epas istirahat gua bela-belain ke perpustakaan yang kedua yang gak ada cctv tapi ada acnya terus biarin si Guanlin manja-manjaan. Untung udah sarapan gue :)

"Minaa"
"Hmm?"
"Elus"

Dia nunjuk ke kepalanya terus gua ngangguk aye, gua udah kebal gengs, kebal. Lu belajar banyak dari pengalaman setahun berpacaran. Kita bosen gak? Jawaban gua sih enggak. Plus...

Ortu kita berdua ngejodohin kita dong.

Yah untung sih gua dijodohin sama Guanlin.

Untung juga gua nikahnya dan bla bla blanya itu abis lulus SMA.

Jadi Guanlin sering beud main kerumah.

Ditengah-tengah kepalanya gua elus sambil dia tiduran dipaha gue, udah bel masuk. Dia langsung cemberut terus bangun.

"Mau bolos gak?"
"Enak aye, nanti abang aku tau macem mana?"

yak, pake aku kamu-an

"hhh... Yaudah deh"

Dia nyoba megang tangan gua berkali-kali tapi gua tepis. Oh plis deh, ini masih disekolah. Dan nyampenya ke kelas....

"GURUNYA RAPAT!" Eunwoo, si ketkel laknat, langsung teriak-teriak dan bukunya dia lempar ke atas semua sampe kertas didalemnya berserakan.

"UWOOOO" Teriak satu kelas, termasuk gue.

Dan...

Ting ting ting triiing~~~
mohon perhatian, Karena gurunya sedang rapat, semua murid kelas 10 dan kelas 11 boleh pulang.

"YOSHAAAA"-Satu kelas

Mantull sangat. Guanlin langsung nyengir terus beresin buku dan narik tangan gue ke tempat parkir dan nyuruh gua naik mobilnya.

"We're going on a date"

Welp, gak bisa dihindarkan. Aku senang :)
Udah lama kita gak ngedate, karna Gurunya lucknut semua dan kita gak ada yang boleh nyalin disekolah PRnya karna udah ada CCTV, dan mesra-mesraan dan nyontek dan segala macem sekarang sudah
"tidak semudah itu ferguso"

Kita Pertama ke.... Starbucks, tempat seribu umat. Gua butuh kopi.

"Lin, kita ke H&M yuk. Aku pengen beli baju" ajak gue.
"Kuy"

Dia bilang "kuy" soalnya dia seneng shopping. Yak, gak salah. Cowok. Seneng. Shopping.

Kita ke H&M, gua lagi milih-milih baju, Si Guanlin dengan sabar menunggu. Terus kita ketemu baju yang agak mirip dan kita ambil foto di baju itu trus kita beli deeh. Nanti fotonya aku kasih di akhir. Gua akhirannya beli long Sleeve shirt couple sama Guanlin dan kaos kaki dan celana jeans motivasi dan rok selutut.

Abis gua yang shopping sekarang giliran dia yang shopping gua yang nunggu. Haaaah..... Kebalikan semuanya.

Dia pake semua bajunya, dikirim ke gua hasilnya. Gua suka semuanya. Jadi dia beli semuanya. holkay mah bebas. Oh iya. Gua kan holkay juga.

"Lin, aku pengen liat-liat situ dulu ya, bajunya ada yang lucu."
"Oh, ok."




















Gua jalan ke arah kiri dan gua kayak ketemu match gitu, denim jacket tambah baju putih dengan tulisan "i do cause i wanna" warna pink. Awalnya gua kira Guanlin dibelakang gue jadi gua puter balik dan ngomong.
"Lin, ini luc-"

"Mina?"

DAMN IT.
















































































"Daniel...."


TBC;)
Ciee ketemu mantan. Cieee tinggal 10 chapter lagi selsai. Anyways. Kalian minta fotonya kan? Nih...

 Kalian minta fotonya kan? Nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang