Kita skip time aja ke besok hari soalnya dirumah, si Mingyu urusannya nonton yang enggak-enggak. Gua males ngedengernya. Kedengeran banget anjir, seratus persen volumenya.
Anyways. Lanjut, lanjut, gak usah dianggep.
Skip time~
"Assalamualaikum cewek-cewek yang cans dan cowok cowok yang gans tapi walopun masih lebih gans gua, HARI INI KITA ADA TALENT SHOW, bagi yang ingin mengikuti dipersilahkan ke ruang Osis SEKARANG."
Abang gua, karena dia anak osis, dia jadi MC hari ini makanya yah... Pengumumannya rada-rada goblok gituloh.
Gua masuk ke ruang osis yang hampir kosong. Cuman bebrapa anak doang soalnya memang sedikit yang punya talent.gg. mereka cuman gak pede aja.
"Bang gua daftar kek." gua dateng duluan tapi yang didafterin dulu yang dateng belakangan. Wah bangsyat.
"Bang, lu conge ya?"
"Eh, elu mau daftar juga? Memang lu bisa nyanyi apa? Suara kayak monyet dicubit."
Sabaar, untung abang, kalo enggak udah jadi telor penyet lu-Mina
"Bacot anjir. Gua mau nyanyi too good at goodbyes nanti siapin keyboard ya buat adek elu yang cakep."
Iya dong gaes, lagunya gak ganti. Males gua ngafalin lagu yang lain.
"Cakep darimana? Tepos begini. Gua bingung kenapa Guanlin mau aja sama lo."
Ini abang apa setan sih? Pengen gua terjunin ke neraka terus gua buang ke api.
"Yang doinya udah punya pacar mah diem aja."
NGEJLEB!! SAKIT TAPI GAK BERDARAH🎵🎶🎤🎹
"Wanjeng lu ya dek, yaudah tunggu aja disini sampe abang panggil."
terus dia kayak ngebuka baju gitu, selaw gaes, dia pake dabel, kayaknya sih dia juga ikutan mau TS. Mungkin mau ngedance.
Gua pernah ngeliat abang gua ngedance sekali. Bagus, cuman ya... Gitulah. Abis gua puji dia langsung sok goblok.
Ok, jadi sekarang acaranya udah mulai. Kita talent shownya di aula jadi panggungnya luasnya bisa bikin awkarin ngomong oh my god seribu kali.
"Pagi adek-adek yang cakep-cakep!!!"
Bang Mingyu ngewink ke dekel ciwi yang bikin dekel cowo iri."PAGI KAK MINGYU YANG GANTENG!" kompak sekaleh.
"Jadi tau kan hari ini lagi pada ngapain???"
"Tau dong!!"
"Ngapain?"
Nih orang pikun ato apa sih? Kayak anak SD aja anjrit.
"Talent show lah kak!!!" jawabnya diunyu-unyuin. Jyjyk sumpah.
Aduuh Mina, siriknya kau itu nak~
"BENER! jadi yang kalian paling tungguin itu siapa???"
"Kakak lah!"
Astagfirullah alazim. Sepopuler itukah dia?
"Kalo begitu kita bakal mulai! yang pertama tepuk tangan untuk si Seong Woo." begitu ngeliat nama Seong woo dia langsung cuek.
Seong woo mau pop dance katanya.
Dan abis beberapa penampilan, munculah penampilan kakak gua dan abis ini gua coy. aduh. Deg degeun.
Abang gua ngedance, dont wanna cry by seventeen. Aduuh Vernon gans banget sih parah. Sayangnya gua udah punya orang.
Gua lagi ngafalin liriknya lagi dan... Wait just a second. Minhyun ngapain disini coy?!
Gua sama dia enggak sengaja tatapan. Ok, gua harus ngaku. Gua sedikit kangen sama dia.
"Lu ngapain disini?" kata gua pake nada yang bisa dibilang judes.
Dia cuman diem sambil natep gua dan yah dia bawa gitar jadi gua jamin dia mau nyanyi.
Gua gak nanya lebih banyak lagi.
"Maaf." terus dia langsung pergi.
Ya ampyun, ini kenapa banyak banget yang minta maaf, lebaran masih lama coy.
Holy shit bagian gua nih anjir.
"Oke! Next kita bakal nunjukkin penampilan dari adek gua yang gaje dan kadang-kadang gila..."
Wah anjir, minta ditampol pake pedangnya alucard.
"Tepuk tangan untuk! Kim Mina!"
temen gua yang cengo langsung tepuk tangan, Guanlin gak percaya sambil ngeliatin gua sambil senyum.
Keyboardnya udah disiapin, Bang Mingyu udah ucapin Good luck buat gue, dan sekarang gua lagi duduk sambil ambil nada. Gua benerin mic dan langsung mulai permainan keyboardnya, kalo mau nyalain lagu too good at goodbyes biar meresep:
🎶🎶🎶
you must think that i'm stupid🎶🎹🎤
You must think that i'm a fool~
You must think that i'm new to this
But i have seen this all before.i'm never gonna let you close to me~
Even when you mean the most to me~
Cause everytime i open up it hurts~
And im never gonna get to close to you~
Even when i mean the most to you~
In case you go and leave me in the dark~Cause everytime you hurt me the less that I cry.
And everytime you leave me the quicker these tears dry.
And everytime you walk out the less I love you.
Baby we don't stand a chance. Its sad but its true~i'm way to good at goodbye
Guanlin's P.O.V
Suara Mina bagus banget sekarang, gua sampe gak ngedip. Dan.... Gua mau bilamg ke dia, I'm sorry... But, maybe what you sing will happen to you again. I'm sorry. Really.
Bersambung~
Eaak! Bingung gak? Gua juga bingung gengs. Anyways, VOTE VOTE VOTE VOTE. oh btw gua beneran lagi otw bikin fanfiction EXO namanya "best (boy)friend•PCY. Jadi tunggu aja. Tapi sekarang vote dulu beb!
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18