14

349 24 0
                                    

Gua gak tau gua lagi mikirin apa lagi. Parah sih. Pulang2, mungkin Jihoon sama Jinyoung pada nguping. Akhirannya... Yah... Minhyun kena karma. Mampos. Gadeng.

Intinya gini...

Flashback on~

Gua masih disekolah, abang gua belom selesai basket dan duit gua abis. Jadi want no want gua harus nunggu. Literally. Jadi gua sampe.hampir dua jam nunggu. Cuman karena kagak ada yang namanya main epas gua mampir, akhirannya gua keluar.

Epas gua keluar gua disambut (eaak) sama suara yang khas, dan gua yakin itu suara siapa. Jihoon, Jinyoung, dan Minhyun.
Tapi kenapa pake ngumpet sgala dah? Ke gudang pula.

Karna gua anaknya pecicilan dan penasaran, jadilah gua nguping.

"Hyun lu beneran jadian sama Irene?"-Jihoon

"H-hah? Tau darimana lo?"-Minhyun

"Mina."-Jinyoung.

Gak, gua gak mau muncul dulu. Gua mau nunggu.

"Hhh... Dia tau?"-Minhyun

Mereka berdua ngangguk.

"Baguslah, jadi gua gak usah susah-susah bilang ke dia kalo semua ini dare."-Mina

WHAT THE F-

"Maksud Lo apa?! Jadi lu ngerdusin Mina cuman buat main-main doang?! Lu cowok apa cewek sih Hyun!"-Jinyoung

"Jelas gua mainin dia. Dulu gua SD emang gak niat temenan sama dia, ini semua dare dari Irene, pindah ke Amerika, ngerdusin dia sampe mampus. itu semua rencana."-Minhyun

.....-Mina

Jihoon, as my best friend, langsung tanpa perduli narik kerah Minhyun dan hampir luncurin tinjuan ke mukanya Minhyun, untung distop duluan sama Jinyoung

"MAKSUD LO MAIN-MAIN SAMA MINA APA HAH?! KIRAIN LO MINA MAINAN YANG BISA LO BUANG HAH?! JAWAB!"-Jihoon

"Kok lu ngegas sih. Lagian Mina enggak ada bagus-bagusnya. Menang caper doang."

Ngejleb banget sih parah.

"Terus, Epas dia mimisan mau gua mamposin, Epas dia baper, guanya jijik, gak sebanding sama Irene."-Minhyun.

Dibagian ini gua udah gak tahan, maksudnya kaki gua gak nopang. Gua akhirannya duduk dibelakang tembok, gua gak percaya bakal ada orang yang udah gua percayain bikin kepercayaan gua ke dia hangus.

Gua gak gerak epas ada suara tonjolkan, gua gak gerak epas pintu itu kerasa mau roboh, gua gak gerak, gua gak nangis, tapi rasanya pengen banget gua teriak dari dalem.

Minhyun memang sebangsat ini ternyata. Gua gak nyangka sahabat terlama gua ini tega banget sama gue. Haha... Lucu. Sampe akhirnya tuh pintu udah mau kebuka, ngeluarin Jihoon yang dipelipisnya ada sedikit darah, bibirnya juga merah, mukanya masih normal.

Didalem rasanya si Minhyun lebih normal daripada Jihoon, itu yang buat gua tambah marah. Jihoon dan Jinyoung keliatannya kaget epas liat gua duduk di lantai gak ada ekspresi.

Mereka tau gua. Gua udah paling kecewa kalo gua udah kayak gini, api gua udah meluap-luap mau keluar.

"Min? Lu sejak kapan disitu?"-Jihoon.

Gaes, gua udah gak tahan jadi jangan kaget. Gua langsung bangun seapa adanya, muka gua datar, gua nyamperin Minhyun. Dia kayak gimana gitu ke gua.

"Lu tau gua tadi ngomong apa, ato lu bud-"

PLAAKK!!! (anggep suara tamparan)

You guest it. gua nampar Minhyun. Kenceng. Tuh pipi langsung merah. Gua udah bodo amat. Juka gua udah kayak tomat.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang