31

273 19 0
                                    

   Jadi kita. Semua. Lagi pada makan siang. Laper bat gua sumpah dah. Si Somi gak berhenti adu bacot. Si Jihoon sama Jinyoung gak berhenti mabar. Si Daehwi nempel terus sama Somi. Dan gua dan Eunbi ngestream nonton twilight dari sering pertama sampe terakhir.

   Kita jauh-jauh kesini makannya.... Nasi padang. Mantap. Lagi pengen aja gua. Kita lagi jalan ke Restoran padang deket sini.

Ada sih. Simpang raya lumayan deket. Yah abis sampe kita langsung masuk kan ya. Seperti biasa makanannya langsung nyerbu masuk ditaro di meja.

"Ini namanya buffet makanan indonesia."-jh
"Mantep banget. Ayam gulenya buat gue"-Jy
"Woey, bagi-bagi kek tuh ayam. Banyak juga"-mn

Makannya rebut-rebutan coba. Makanan sebanyak ini ludes oleh 6 anak SMA.

Terus entah kenapa, gua ngerasa ada sesuatu di hape gua. Ya kagak gua buka lah. Woey tangan gua kotor, kalo hape gua kotor ribet lagi.

"Brisik bat anj-WOY ANJIR ITU KENAPA PAHA AYAMNYA LU MAKAN SEMUA JIHOON!"-mn

Si dodol. Paha ayam goreng yang ada enem ludes empat sama dia.

"Hehehe"

"Cengengesan lagi lu."

"Enak sih Na."

"Elah lu alesan aye asu. Bilang aye laper."

Jadinya gua makan ayam pop, gak kalah enaknya sih. Ayam kesukaan gua sejak umur empat tahun ini.

"Daehwi makannya dikit amat perasaan banyakin napa."-Jy

"Gimana mau banyak. Nih cewek gua makannya banyak banget. Gak kebagian guanya."-Dw

Lah iya. Wkwkwj. Ngakak dong. Si Somi ambil telor balado satu, telor asin satu, ayam pop, ayam gule, ayam goreng, rendang, kepala ikan, otak-otak. Buset. laper apa nafsu nih anak?

"Rakus ego lu Som"-Mn
"Laper gua elah."-Sm

terus gua akhirnya buka hape kan. Eh ternyata salah nomer. Bangsat mana ngomongin selingkuh-selingkuh bae. Tapi dia sadar diri. Begini nih.

???:
ELO SELINGKUHAN PACAR GUA YA?!
BERANI BANGET LO!
DIA ITU SUSAH GUA DAPETIN DAN DENGAN ENAKNYA LU REBUT DIA?!
CEWEK GUA ITU HANYA PUNYA GUE!

Mina:
Pak, umm... Pak salah nomer.
Saya cewek lho

???:
Oh... Gitu..
Maaf salah nomer.


Kan abis itu gua ngakak dong. Udah marah-marah. Orangnya cowok lagi, ngatain gua selingkuh lagi. Anjir memang.

Hmm.. Dasar manusia.

"Abis ini mau kemana coy?"-Sm

"Kita di palembang lho. Ke pantai lah kuy."-JH

"Kuy."-everybodeh

Cuuy, udah lama banget gak ke pantai. Jadi inget si Jin BTS ke pantai terus ngomong.
"Waa padada pada, woaah woooo wooah! Brugh!"

Ok dia gak ngomong brugh tapi kan dia jatoh. Gak rame amat nih pantai. Tumben. Lah iyalah. Matahari pas didepan mata goblok. Masih jam dua beginong.

Tapi masih ada aja yang nongkrong coba. Gak takut hitem apa? Lah sendirinya. Hehehe.

"Lu pada mau-"

"WOEY BIKIN ISTANA PASIR KUY!"-Jh

Ini bocah, anak TK ato gimana? Udah SMA... Enem belas tahun... Bikin istana pasir.
A disgrace, he's a disgrace.

"KUY!"

Astatank

Untung gua masih normal.

Gua masih sehat wal afiat.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang