"Iya gua udah punya pacar."
Sebentar doang diem, terus.....
"BWAHAHAHAHAHAH SEKARANG JINYOUNG JOMBLO SENDIRI! HHAHAHA MAMPOS!" Gua ngakak sampe mukul meja, bomat diliatin satu kelas juga. Bel masih lama.
"Anjing lu Na."
"Wkwk, pacar elo siapa memangnya Hoon?"
"Si anak cakep kelas sebelah. Namanya Kwon Eunbi."
Eunbi itu candid banget sumpah, cakep, lentur, bisa nyanyi. Full pack. Bingung aja gua kok bisa si Eunbi barengan sama si bihun satu ini.
"Kok di mau sama lu si Hoon? Kan elu jelek."-Somi
Ngejleb banget.
"Maulah, soalnya setiap kali lu pada sibuk sendiri gua pedekate."
Oh gitu ternyata. Ok.
Ternyata kita memang hobi rahasia-rahasiaan. Gak kaget gua kalo misalnya si Jinyoung punya pacar juga. Gua sama Somi noleh ke Jinyoung. Siapa tau dia punya.
"Gak. Gua jomblo."
Bisa baca pikiran ternyata. Gua sama Somi nahan tawa aja. Bukan gegara dia jomblo. Tapi mukanya yang keliatan lesu. Makanya Young, mumpung masih muda bugar cari jodoh sana.
"Ututuuu kasian amat sih yang JOMBLO"
Sengaja diteken biar rasanya ngejleb."Jomblonya gak usah diteken kek. Cari kesempatan aja lu epas yang lain pada tidur. Itu si Jihoon yang liat di akhir-akhir kejadian."
"Gua? Mimpi bos. Yang nyari kesempatan itu dia ya, bukan gua."
"Oh aja."
"Anjeng."
Kita sekarang pelajaran B.Indo bareng Pak Chanyeol namanya. Nih guru tapi sae banget tau gak. Eeh masuk-masuk langsung..
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatu."
"Ok kerjain halaman 21 sampai 30. Harus selsai hari ini ya."
Ebuset. Jam pelajaran cuman tiga. sungguh tega kau pak. Itu nomer ada 50 dong :)
mati sudah. Tapi gak ada yang protes soalnya pak Chanyeol udah keluar ngejawab telepon. Biasa orang sibuk mah.
"Hoon."
"Apa?"
"Kan lu pinter b indo nih kan ya."
"Terus?"
"Nomer 1 sampe 50 kasih tau kek, sebagai teman yang baek gitu."
"Najong gua mah. Pencitraan doanh lu giliran lu lagi butuh."
"Qamu Jahad Maz, aqu gak syuka."
"Najis."
Waah dasar bihun, punya pacar memang langsung soms dia. Wahahaha belom tau aja dia. Ahahahaha! MUAHAHAHA!
"Hoon, kasih tau ato gua sebarin foto anak kecil gembul dan aib lu jaman Teka dan SD epas lu lagi ompong."
"WANJENG."
"SSHHT!" hehehehe Jihoon kena marah sama anak sekelas. Acian deh loo
"Gece."
"Inget Na, ngncem itu dosa."
"inget hun, pelit itu dosa."
Mayan juga nih mulut berdua kalo adu bacot. Akhirnya si Jihoon ngasih tau. Tapi cuman sampe 20 doang. Mana nomer 1 sampe 20 itu yang gampang2 lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18