"BANGUN KUTET! PACAR LU NUNGGUIN"
Ganggu aja lu sat, lagi mimpiin chanyeol juga :'
Gua yang lagi ngumpulin nyawa jalan ke arah kamar mandi, dan ambil handuk
Terus mandi terus ganti baju, ciee muka gua masih keliatan ngantuknya. Gimana enggak. Saking males nya, gua sampe begadang nonton pacar gua di astro, Cha Eunwoo di drakor "My ID is Gangnam beauty"Seragam sekolah gua itu kayak seragam sekolah korea pada umumnya. Iyak gua tinggal di Indonesia tapi seragamnya kayak orang koriyah.
Gua turun tangga abang gua udah ngakak duluan.
"CIYAAAH Ketauan tuh kemaren begadang!"
-Mingyu"Cot lu sat." kasar mbak :'
"Udah ayo berangkat!" Guanlin udah senyum-senyum aja disofa.
Enak lu ya bisa senyum, lah gua, buka mata aja syukur.
Kita berangkat. O syit, naik motor. Plis. Rok gua pendek sat.
Dan karna dia peka, jaketnya dia iket disekitar pinggang gua dan ambil lagi jaketnya yang satu lagi di bagasi jok.
Dia naik ke motornya, dan gua yang notaben rada-rada tomboy yang bisa ngendarain ninja langsung naik dengan mudahnya.
"Pegangan."-Guanlin
Gua ngangguk.
Buset, buset. Ikut balap jalan aye lu mas. Kagak ngerem bae, merasa di fast & furious nih gue :) tapi pake motor :)
Gak lama setelah itu kita jadi pusat perhatian lagi. Yah gimana enggak. Cecan sama cogan bergabung eaaaak.
sae lu, doi gua aye dikodein juga peka aye kagak-Authorcurhat2k18
Baru satu injekkan didalem kelas, langsung ada pengunguman.
kriiing!
Pengunguman,hari ini semua murid akan melaksanakan suntik difteri ketiga, terimakasih."SYAITON!"
"AELAH KUNTIL!"
"YEUH RUSUH LU BANGSADH"
"PENGHANCUR HIDUP LU TOLOL!"
"HEY TAYO!"
"KABUR ANJING! KABUR!"Cieee guru pembina muridnya dihujat sama murid-muridnya. Ya iyalah. Gua kelas
11-IPS 1, paling pertama habis kelas 12 selsai.Dan notaben, kelas kita isinya anak bobrok semua, jadi ada juga yang takut jarum. Tahun kemarin ada imunisasi juga, terus si... Nah iya! Si Jinyoung, Daehwi, Jaehwan, Jihoon, sama Woojin kabur. WOOJIN. SANG KETUA KELAS. KABUR.
Hahahaha cowok takut jarum gengs.
Lah gua, didorong sama si monyedhs buat disuntik duluan. Syaiton :) sakit sih kagak. Eh sakit deng. Epas jarumnya dilepas kayak beuuuh.
Mana hari ini burn the stage juga lagi on pula dan gua mau nonton sama geng monyedhs plus Guanlin.
Gak lama abis itu sang guru masuk diikuti satu orang yang gua benci.
Yap.
Daniel.
Setan Hahahahahha.
untung dia duduk jauh dari gua anjeng. MUAHAHAHHAHA.
TBC:)
Dont worry. Cuman ini doang kok yang pendek. Masih banyak. Nih.Banyak kaaan. Iyalah, gua yang bikin.
Chapter terakhir itu 47 dan bakal gua publish Epas wanna one bubar ok? Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18