"Mina? Lu ngapain orang uy?"
Gua nengok ke sumber, dan ternyata orangnya bikin terkejod setengah mati.
Gakdeng, ternyata cuman abang gua. Heheheheheee ada yang panik nich!
"Gak gua apa-apain elah bang, gua tendang aye kagak." abang gua tau aing jago tekwondo. Jadi ya.... Well, gua orangnya kalo ada yang ngajak berantem gua lawan.
"Tapi tadi ada yang diperban tuh. Woy, Som. Diapain anak orang?"
"Elah abang Mingyuu, cuman dia pelintir. Itu mah kecil bang, kalo dia gak nahan diri juga palingan itu patah tuh tangan kaki."
"Tobat napa dek, udah SMA juga."
"Sendirinyaaaa astaghfirullah nih abang gua kok goblog?"
"Adek gua kok songong?"
"Bomat anjir bang."
FYI, abang gua epas kelas sepuluh gua denger dia tawuran. Baru kapok epas dia diskors seminggu ketauan emak, dimarahin, hapenya gak dibalikin sampe setahun. Jadi yaa... Dia tobat sudah. Tinggal adeknya. Adeknya belom tobat (͡° ͜ʖ ͡°)
Ekhem! Jangan negthink duluan. Gua kagak kayak gitu euy.
"Bomat dah. Lu juga ngapain ke kantin? Bolos? Ato-"
"Eh, ada bang Mingyu."
Otomatis semuanya pada noleh kan ya. untung bukan Guanlin ya allah itu Jihoon. Wait a sec. Tapi bukannya dia anak basket? Dan anak nakal. Jadi pasti dia ke kantin. Dan abang gua juga anak basket jadi....
TAPI BOMAT! TERNYATA KAGAK ADA! TERNYATA DUNIA TIDAK MEMBENCIKU!
"Oy Hoon, freeclass ampe pulang broow" gua ngangkat tangan, ceritanya minta highfive.
"Demi Apa?!" tangan gua dikacangin. Inikah rasanya jadi Rapmon? Kita senasib Rapmon.
Well tapi gantengan dan jelasan Rapmon daripada elu-author
"Aing teh mah sabar." gua cemberut. Hehehe. Gini gini gua cewek euy.
"Wkwkwk, sorry laah." dia langsung ngangkat tangan gua kayak maksa gua Tosin dia gitu. Danta memang.
"Baperan sih lu Min." Jihoom malah ngakak.
"Bodo Amat! Wleeee!"
"Lu pada kalo Pedekatean jangan disini napa. Jyjyk gua liatnya njir." Jinyoung minta dibogem gengs :)
"Siapa yang pedekatean?" gua udah ngangkat tinju.
"Ampun bu. Buset galak banget sih lu jadi cewek."
"gak nanya."
"Sae."
Daritadi sih dikantin ya, gua itu ya, ya gitulah. Ngobrol kagak danta. Abang gua ikutan nibrung. Katanya temennya pada sibuk pacaran. Makanya bang, jomblo jangan kelamaan.
"Bang Mingyu itu dipanggil lagi sama anak basket. Mau ngurusin lomba lagi katanya."
semua lima kepala noleh ke sumber suara. Holy sh*t. Ada si soms.
"Lah bukannya tadi udah diurus sama Vernon?"
"cuman setengahnya doang bang. Dianya ada urusan. Udah begitu sekalian latihan."
"Ahh ribet banget sih lu pada." abang gua langsung diri kan ya. Ninggalin para adik kelasnya.
"Jangan nakal2 elu dek." dia ngusep2 Kepala gua. Gua jamin kalo dia bukan abang gua gua sudah bapereu yeorobun :(
"Apaansi emang gua anak kecil apa?" mulut gua monyong. Cemberut ceritanya.
Abang gua malah ketawa, nguyel2 pipi gua yang gembul.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18