15

374 30 3
                                    

Ada alasan kenapa abang gua gak khawatir amat. Soalnya jujur, setiap kali gua marah pasti tempat pelarian gua di rumah Somi. Emaknya baek pula. Terus dia punya adek namanya Evelyn. Imut gengs. Maen sama gua terus.

Jadi abang gua gak panik.

Sekarang gua masih molor, sumpah gua tidur kayak abis perang dunia 2. Rambut gua berantakan nauzubillah, baju gua kayak ngangkat gitu sampe perut, celana gua memang pendek pada dasarnya, teroos.

posisinya kayak orang apaan tau. Tengkurep, kaki satu dilantai satu dikasut, tangan meluk boneka. Lu bayangin coba, jelek parah, mana mulut gua nganga. Gua mungkin gak sadar kalo ada lalet masuk.

Eh tetiba, badan gua kegoyang bae kan, lah aturan gua bangun dong. Cih, padahal lagi enak2nya mimpiin V BTS men. Kzl gua.

"Ng... Naon wae Som, you just woke me up from heaven."-Mina

Ya allah, ya rahman, gak ngerti lagi juga gue. Ngomong jawa campur inggris coba. Hmm, pinterr.

"If you're speaking, try to use only one language, it doesn't sounds right if you use more that that." ngomong kayak bocah ngerap, gaes. Gua males trenslet, google aye lah ya.

"Bomat. Gua baru bangun, lu nyoba jadi Nicki Minaj versi putih?"-Mina

"Ck, whatever. Lu butuh refreshing. lets go shopping or somethin."-Somi

Asli. naneun waegeunya? Kenapa harus gue yang diginiin sama orang. ok orang yang suka dphpin. I feel you bro. Ifeelyou2k18

"Uuuuuughghghwjjdneklaljwowopajtalpqm" mulai sudah ngomong kosong.

KOSONG?!

ASTAGHFIRULLAH HALAZIM!

QERJA LEMBUR BAGAI QUDAAA~

mulai dah endorse ramayana. Ya allah, hampunilah hambamu yang satu ini, hambamu yang mungkin sudah diteliti tidak waras

Gua akhirannya bangun, rambut gua kusut, kita berangkatnya abis jam dua belas. Biar mereka tobat dengerin azan.

Turun-turun, anjir gua diketawain sama Jihoon dan Jinyoung dan Somi. gimana enggak? Berantakan banget gua.

Evelyn dateng gua langsung sok jaim, rambut gua rapihin, soalnya gua kakak kesayangannya. gua pinter ngurusin anak. Iyalah, biar nanti bisa ngurus anak sendiri. Anak gua sama siapa hayoooo. Misteri mister tukul.

"Eonnie, eonnie kenapa disini? Ada masalah lagi ya?"-Evelyn

Ya allah, bahkan adeknya si Somi sendiri juga tau. Gua ngangguk pelan. Langsung ngegendong Evelyn ke pangkuan gua.

"Eonnie sering-sering kesini dong. Somi Eonnie gak seru. Apalagi Jihoon dan Jinyoung Oppa."-Evelyn.

Gua hampir tertawa sampe kejang-kejang. Karena Somi, Jihoon, sama Jinyoung berjamaah langsung ngomong:
"Dih, awas aja minta boneka lagi."

Mereka ngomong gitu karna semua boneka dikamar Evelyn yang bejibun semuanya dari kita berempat plus bonyoknya Somi.

Evelyn nyengir-nyengir doang. Gigi ompongnya didepannya bikin dia tambah ultra nomu imut.

"Eonnie nanti mau ke mall bareng-"-Somi

"i wanna go too!"-Evelyn

Sori Evelyn, i also need time to refresh you know.

"No, you stay with your mom. i'll buy you that Pikachu doll you wanted."-Somi

Aduuuh Somi, jadi sayang. Unch.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang