Lu tau gak abis lari kelas gua gimana?
Bengek. Semuanya bengek. Ada yang duduk lah, ada yang tiduran di tanah lah. Padahal udah pulang. Tinggal ambil tas langsung cabut. Tapi ya...
Gua tipe orang yang abis lari langsung ngacir ke kantin beli es teh bentar.
Somi beli es teh tau gak berapa? Tiga. Buat dia sendiri. Habis gak nyampe lima menit pula. Haus apa haus mbake :)
Tapi gua lupa gua dijemput sama Minhyun gengs.
"Som, gua duluan ya. Lupa gua dijemput sama Minhyun."
"Iyaiya. Eh tuh si Daehwi, bye Manusia."
Bodo amat dah mi. Bodo amat sumpah demi apapun.
Eh Epas gua udah ambil tas dan nyamperin Minhyun... This happen...
"Eh Hyun ay-"
"Na, kayaknya gua gak bisa jemput elu deh. Ada urusan gua."
"…"
"Mendadak banget nih. Penting..."
Urusan sama pacar ya? Acieee. Untung gua seterong-Mina
"Oh.. Oke. Gua naik greb aja."
"Maap ya."
"Iya." anjaaay fake smileee.
Gengs gua mencoba tidak galau, gua mencoba mempunyai jiwa jomblo, tapi kok susah? Aneh.
Gua akhirnya mesen greb soalnya gua tau abang gua masih lama main basketnya. Gila tau gak sih. Kalo lu pada penasaran rumah gua deket semacem kafe gitu kan ya.. tapi gua jarang lewat kecuali kalo lagi mau ke alfamaret soalnya ada pas diseberangnya
Terus, lu pada mau tau apa yang gua liat? Mau tau gak? Mau lah.
Gua ngeliat Minhyun mesra-mesraan sama cewek yang keaknya gua kenal. Bukan Somi ya gengs. Tapi... Demi apapun itu Irene gengs.
Gua ulang.
Itu
Nenek lampir
Bernama
IRENE
Mata gua melotot kan ya, tapi gak gua samperin. Ya kagak lah. Ngapain. Kurang kerjaan.
TERUS gua ngeliat mereka ngekiss. Ganas anjir. Sumpah gak malu apa ya. Ngekiss passionate kayak gitu ditempat umum mana keliatan dari jendela pula.
Apakah ini rasanya cemburu? Kok sakit :')
Gua yang awalnya cuman mau beli Chiki berakhir... Beli coklat, beli susu, beli kopi, dan beli Chiki berpuluhan macam sampe totalnya hampir seratus K coba.
Ululuuu memang kayaknya kesakitan hati itu menyakitkan dan lebih menyakitkan lagi dari sakit yang tidak dapat disembuhkan kecuali sakit yang dialami sakit itu lebih sakit daripada sakit hati.
Gua ngomong apa juga gak ngerti. Hahaha dodol.
Seorang Mina merasa berkaca-kaca cuman gegara liat doi dicium. Hahahaha. Hahahaha. Lucu banget memang. Hahaha sakit ya. Hahahaha stress gua.
Gua pulang2 rebaan di kasur. bodo amat dah ngapain. Gua cuman bengong sepanjang hari. Mikirin apapunjuga enggak. Yang gua lakuin cuman tengkurep, bernapas, natep ke apa juga gak tau, pikiran juga kosong.
Itulah mafrend ceciri Mina yang galau. Kali ini doang gua ngerasa hati gua kretek-kretek gitu. Kayak roda mobil mainan kayu yang dimainin upil dan ipil. eh typo. Upin dan ipin.
N sama L jauh bego-readers
Tau gak gua akhirannya ngapain? Simpel. Nonton drakor "fight for my way" dan "hwarang" karena entah kenapa filmnya ditengah2 galau gitu. Hwarang gua sedih banget epas si hansung mati bro.
Okelah gua bodo amat.
Udah lebih dari sebulan gua ngeliat si Minhyun sama si Irene yah.. Gituan..
Dia ngejauhin gua, gua ngejauhin dia, dia deket sama gua, gua inisiatif menjauh, gitu aja terus sampe akhirnya si Somi peka terus penasaran.
"Lu ngapa dah. Hubungan lu sama Minhyun jadi renggang gitu."-Somi.
Gua mah hela napas aja ya. Terus gua jelasin panjang, lebar, sisi kali sisi, volume kali tinggi, di kantin epas pulang sekolah, sampe matanya Somi mau keluar dari kelopaknya. Gg.
"WANJING DEMI APA? SI-HMPHHH!"
Gua udah sumple tuh mulut pake tangan gua. Ya allah, punya temen kok mulutnya keak selokan.
"Woy diem, diliatin orang ogeb." gua ngasih kode, dia akhirannya malu sendiri erus bisik2.
"Demi apa? Si Minhyun bareng cabe? Gila sih. habis abis-abisan ngerdusin elu dia malah ke cabe. Udah begitu lu mulai laik kan?"
Gua ceritain literally semuanya. Biarin semuanya keungkap. ada temen curhat kan jadinya.
"Yah... Relain aja kali yak, gakpapa maybe.."
"GAKPAPA PALA ELU PECAH?! HMMPH!"
"Sekali lagi mulut lu ember gua gak bisa ngejamin lu bakal pulang utuh."-Mina
Anjiir. Savagee
"Tapi lu beneran gakpapa? Please, Mina. There is nobody in this world that doesn't feel a broken heart when a guy they like was taken by someone else or a bitch."-Somi.
Gua trenslet deh. (Gak ada manusia di dunia yang enggak sakit hati ngeliat doinya pacaran sama siapapun ato bitch)"Who said i wasn't hurt? Believe me i'm still a girl and it hurts a whole fuckin lot."-Mina
(Siapa bilang gua gak sakit hati? Gua itu cewek dan ini itu sakit. Banget)"I get that. So whacya gonna do? Its gonna be hard to move on from someone you already like."-Somi
(Gua tau... Jadi lu mau gimana. Bakal susah move on dari seseorang yang udah lu suka)"i'll just go with the flow. Plus. Im pretty. Its not gonna be hard finding someone to be my guy."-Mina
(Ikutin aja alurnya. Plus, gua cakep, gak bakal susah nyari pacar buat gua)"Ck, pede banget lu jadi manusia."-Somi
"Daripada jadi penakut. Mending jadi manusia percaya diri yang cakep keak gua yekan?"-Mina
"Serah lu lah nyedh. Tapi lu beneran mau move on? Gak mau lu labrak gitu?"-Somi.
"...gak guna gua labrak. Orang pacaran dimanapun juga... Si Minhyun bakal ngebela ceweknya daripada gua. Jadi... Gua bakal coba move on. Gua bukan pelakor gak tau diri."-Mina
Ku merasakan aura kecemburuan keluar dari kamu dek-Somi
heleh, gaya lo-Author
"Whatever lah. Couples like that doesn't really last long. Especially with man diggers. Ck, i even bet they won't last half a year."-Somi
(terserah deh, kapel kayak begitu gak bertahan lama, apalagi cabe. Ck, bahkan gua taruhan mereka gak bakal tahan setahun)"Gak boleh gitu lu. Biarin aja mereka pacaran, gua cuman sebatas temen ini. Kalo emang dia mau ngejauhin gua, yaudah gua bakal ngikutin keinginan dia."-Mina
"Apakah kecemburuan membuatmu tetiba bijak? Cemburu aja terus, biar lupa selalu bijak keak begini."-Somi
"Govlok lo, lu ngedoain temen lu sakit hati terus gitu?"
"Wkwkwk canda."
Yang gua gak sadarin, Jihoon dan Jinyoung denger, di bagian inti yang paling penting. Habis sudah nasib Minhyun. Habis sudah. Liat aja lah bakal pulang utuh atau enggak.
Marilah kita berdoa untuk keselematan Minhyun dari kedua Ji. Gg.
Wkwkwk
Bersambung~
Gaees vote dong. Plis. Aku tuh bikin kayak ginian juga harus mikir buat FF lain. Kayak weird boy dan satu international wetpet. Jadi keak b inggris gitu. Jadi ya... Terserah sih. Mau vote atau enggak. Kalo kalian gak vote kalian menyakiti hati dedek yang mayoritas lebih muda dari kalangan manusia disini. Bai.
btw seneng gak gua aplod banyak?
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18