48 (Bonchap)

362 18 1
                                    

Ada bonchap gengs muehehehehe. Gak banyak vote gua unpub nih crita bomat.








Hellaw, kangen gak? Enggak? Yawdah. Anyways, gua Kim Mina, dan sekarang... Kita lagi unpacking di apartemen kita. Yak. Apartemen. Abis nikahan sama geng monyedhs yang berisik tiada henti, gue butuh istirahat.

"Sayang, liat tas laptop aku gak?"

Gwanlen keluar dari kamarnya, kemejanya dia keluarin dan dasinya gak jelas. Jadi mirip sangnamja tau gak.

"Itu ada di atas meja lampu"

Sebagai istri yang baek, gua harus baek juga. Gaboleh durhaka sama suami. Tapi maunyan durhaka begimana dong? Hahahha goblog.

Gua sih bisa semuanya ya gengs. Bisa nyapu, ngepel, nyuci piring atau baju, masak bahkan. Alesan, bang Mingyu orangnya kotor gaes.

Sekarang udah mulai jam-jam bobo, a.k.a tengah malem. Gilaseh tuh pernikahan, udah rame, lama pula.

Si Guanlin udah ngerengek pengen tidur bareng, tapi guanya sibuk beresin baju sampe dia ngambek. Kayak begini nih critanya.

"Minaaa" Guanlin udah ngerebahin badannya di kasur. Baju gua banyak yang belom dikeluarin.

"Hmm?"-gue

"mau bobo"

"Bobo lah gih"
"Maunya sama kamu tapi"
"Lin, aku masih beresin baju"

"Kan besok2 bisa"
"Yawdah nanti aja, dikit lagi"

Terus dari sini dia mulai ngerengek kayak anak balita.

"Dikit lagi dari mana sih! Itu baju masih banyak banget juga"

Dia nunjuk ke dua koper yang kebetulan gue bawa. Adeeh untung suami mas :)

"Ya sabar dong"
"Serah ah"

Yah, ngambek dia. Yailah. Tinggal sama anak bayi ini mah. gua tinggal sama bayi baru lahir gaes.

Akhirnya karna Gwanlen ngambek, gue ngalah dan langsung naik ke kasur, tapi dianya malah buang muka dan punggungin gue. Syaul. Tadi mau, sekarang?

"Guanlin mah, tadi katanya mau bobo, gajadi?"
"Bodo"
"Yaudah sini dulu, jangan munggungin sa-yang.."

Awalnya pengen ngomong sat, tapi sadar kalo gua ngomong sama cowok ngambekan jadi gak jadi.

Dia masih ngambek. Okee gini cara mainnya. Selaw, kayak vidio games gua tau cheat code buat dia.

"Muter balik skarang, kalo enggak, enggak bakal aku kasih jatah sebulan kamu ya"-gue

Pasti ini bakal ampuh dalam tiga...dua...satu.

"Iih kok gitu sih, yaudah sekarang kasih jatah gak mau tau"

Tuh kan. Apa gua bilang, dia langsung puter balik. Daripada dia ngambek terus, gua iyain aja sambil ngecup bibirnya. Dia mau lebih tapi gua mau bobo. Udah malem. Akhirannya gua bobo dibackhug sama Guanlin. Kangen abang euy.
°
°
°
°
Morning~

Gua udah bangun lebih pagi, gua harus masak juga masalahnya. Jadi gua berusaha bangun tanpa membangunkan Guanlin yang tidur. Gila tidurnya tenang beud.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang