Warning! Agak rada2 dewasa dikit... So.... Yah.... Serah sih....
A couple of years later~~~
Hoeeek! Hoeeek!
"Ututu... Sayang mama haus ya?"
Gue langsung ngangkat anak gue dan nyusuin dia.
"Aduuh anak Papa sama Mama nangis terus yaa... Papa juga mau dong dimanjain Mama"
Suami gue, a.k.a Guanlin mempout bibir sambil mengelus pelan anak kita yang bernama Kim Rena. Yap dia makai nama awal gue.Gue dan Guanlin udah lulus Kuliah sekitar tiga atau empat tahun yang lalu, dan kalau kalian kenal Guanlin, dia langsung main sikat aja jadi sekarang kita punya anak yang baru berumur dua bulan.
Jihoon dan Eunbi bentar lagi mau nikah, Somi dan Daehwi udah nikah setahun yang lalu dan sekarang lagi tinggal di Canada, Minhyun dan Chaewon masih di Jepang, belum tau mau nikah atau enggak. Dan Jinyoung dan Tzuyu, mereka putus tapi sekarang udha pacaran lagi.
"Kamu tuh ya, kurang apaan aku manjain selama 7 tahun lebih hmm?" Gue cuman senyum ke arah Guanlin.
Guanlin cuman ngerucutin bibir doang.
"Yang, kita jadi ke rumah mama kamu?" Guanlin nanya sambil ngerangkul pundak gue yang lagi nyusuin anak gue.
"Jadi dong, baju Rena udah aku siapin kok"
Yap kita mau main ke rumah bonyok, skalyan, kangen sama abang. Abang udah tunangan kok sama Nayeon, nikahnya minggu depan. Sekarang kita kayak mau kumpul sebelum anak emak pada pergi ke dunia nya sendiri.
Kita bertiga udah siap-siap dan sekarang gue lagi ngegendong Rena yang lagi tidur lelap. Guanlin yang nyetir.
Sekarang Guanlin udah jadi CEO gantiin bokapnya. Jadi dia sering meeting di negara macem-macem. Kadang2 gue ikut, tapi lebih sering enggak. Satu faktor. Mager.
Kita udah sampe ke rumah bonyok.
"Assalamualaikum" Sahut gua epas masuk ke pintu, si Guanlin yang bawa segala mecm tas. Kasian sih, udah lidi, disuruh bawa barang berat2 lagi.
"Eeh, adek. Ututuuu itu keponakan abang ya? Cakep amat!" Bang Mingyu langsung turun dari kamarnya dan nawarin diri buat ngegendong Rena.
"Iyadong, emaknya aja cakep" Guanlin udah selsai nurunin barang dan sekarang lagi ngerangkul bahu gue again.
"Pinter gombal lu ya Lin" Bang Mingyu ketawa.
Terus gak lama, bonyok keluar dari kamar, gua tersenyum dan langsung meluk mereka berdua.
"Aduuh mama kangen, coba sini liat cucu mama!"
Pasti dah, bukannya anaknya yang ditengok malah cucunya. Gapapa lah.
Bapak gue udah turun juga, HAHAHA KASIAN UDAH OLD ubannya banyak.
Epas Renanya bangun, dia gak mau digendong orng lain, jadi dia gua gendong terus, dan main sama paman dan neneknya.
"Lin, aku mau ambil minum, tolong gendongin Rena ya" Kata gue, Guanlin ngangguk dan gue ke dapur terus ambil air, tapi gak kerasa kalau gua malah kabur ke kamar gue yang dulu.
Gue tersenyum tipis, disini masih ada banyak sisa-sisa kenangan SMA, buku-bukunya masih terpajang rapih dan.... Foto temen-temen dan keluarganya epas lagi liburan.
Tanpa sadar, bingkainya gua bawa ke bawah dan masukin kedalam koran dan langsung gua taro ke meja dan gendong Rena lagi.
"Itu apaan Na?" tanya Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18