49 (Bonchap II)

374 16 0
                                    

Inget dosa... Inget dosa.... Ini orang alias setan nembak suami gue yawlah. Tobat... Tobat...

"Maap maap aye, tapi dia gak bakal mau sama elo, kar-"
"Elah! Sotoy lu! Emang lu siapanya dia?!"

Gua istrinya bngsat.

"Intinya gua tau dia lebih dari elo setan"

Jadilah pertarungan antar cabe dan istri, si Guanlin udah pusing duluan, mau nolak banget tapi istrinya sendiri udah ribut duluan.

"Enak aye lu ngatain gua setan. Guanlin kamu mau kan" dia udah megang tangan Guanlin.

Langsung gua tepis.

"Enak aye lu pegang-pegang, nanti kena virus yang ada"
"Ck, daripada elu. Bau. Lu temennya doang bangga lu"

"WOEY SETAN! GUA ITU I-PACARNYA GOBLOG"

Naik darah gue :)

Dia langsung membeku ditempat gak percaya, sambil ngomong "Boong"

"Enggak tuh"

Guanlin ngerangkul pundak gua dan gua tarik tuh cowok ke parkirannya dan ngempasin diri ke kursi.

"Mina"
"Ape?" ciee ketus.

"Kamu ngambek?"
"B aja"

MENURUT LU GIMANA KAMBING. KZL AYE GUA.

"Jangan badmood doong nanti aku yang ngerasa bersalah"

Lah terus apa hubungannya dodol durian?

"Mau main gak?"
"Kemana?"
"Terserah sih, ke taman yuk"

Karna memang otak gue butuh refreshing dan gue lelah karna dikit2 mal dikit2 mal. gua ngangguk aja.

Nyampenya cepet, iyalah tamannya gak jauh kok, gua sama dia duduk disalah satu kursi disana, diatasnya ada pohon jadi guenya lumayan teduh. kayak payung teduh. HAHAHAahaha paan sih garing.

Gua cuman duduk sambil menghela nafas beberapa kali, Guanlin lagi beli minum. Gua lagi mejemin mata. biar tenang haqiqih gitu.

Terus epas gua buka mata tiba-tiba ada yang diri didepan gua dan... Bukan itu bukan Guanlin. Bukan Daniel juga lah pastinya. Itu ternyata Hyeongsob, sepupu gue juga, cuman dari sisi emak gue.

"EEEH HYEONGSOB! APA KABAR BRADER?!" gua teriak sambil bangun.

Gak ada orang kok selaw. Dan Hyeongsob seumuran sama gue jadi gue ogah manggil dia abang.

"Eeeh elu, tumbenan. Bareng pacar ato sendiri nih?" Ucup ngomong sambil naikin alis.

"Bareng suami aing atuh"
"UDAH NIKAH KAMU LEH?! BUSET! HAMIL MUDA!"
"Gua geplak tuh mulut, enak aye lu hamil muda. Perjodohan. Pernah denger?"

"ooh.. Ok ok."

"Anyways, lu juga ngapain disini cup? Tumben."

"Si Seonho sama si Mingi ngajak maen terus. Gabisa diem tuh curut berdua. Akhirannya gua bawa ke taman, merekanya ngambek tapi sekarang malah kejar-kejaran tuh."

Dia nunjuk ke arah dua anak kecil yang lagi kejar-kejaran di taman itu. Seonho sama Mingi adek kandungnya Ucup.

"Ooh oke, ngomong-ngomong, tuh cowok gue. duluan ya bray, gudbai! Si yu sun!"
"Bye!"

Gua ngehampirin Guanlin, tapi dianya cuek-cuek bebek.
Hmm... Kenapa lagi nih anak. Epas nyampe ke rumah dia baru ngomong di ruang tamu.

"Tadi siapa?"-Guanlin

"Hah?" gue pelongo lah, nih anak ngapa.

"Yang tadi ngobrol sama kamu. Degem?"
"Oh, ucup? Dia kan s-"

"Jadi mentang-mentang aku dideketin sama cewek, kamu mau bales dendam gitu?"

"Apaan sih? Bukan. Dia itu-"

"Aku gak suka kamu kecentilan begitu, mau jadi cabe? Mau jadi Cewek murahan? Iya?"

POTONG AYE TERUS.

"Ooh, oke kalo lu manggil gue kecentilan. gua mau ngomong aye"

gua udah mau masuk ke kamar dan pas sebelum tuh pintu gua banting gua ngomong:

"Ucup sepupu gue"

Dan gua banting tuh pintu sampe mampus terus gua langsung tengkurep di kasur.
Ciee gua jadi ngomong kasar.

Daripada nangis, gua malahan tidur. Lebih efisien.

Gue bangun-bangun gua ngerasa ada tangan yang mainin rambut gue plus meluk gue. Gue cuman masang muka datar, pengen lepas dia malah ngeratin.

"Maaf..." cuman itu satu kata yang keluar dari mulutnya. Gua gak ngejawab, karna gue ditengah2 males, baru bangun, dan bagian besarnya kecewa.

"Aku gak maksud manggil kamu cabe atau cewek murahan beneran. Aku keceplosan. aku emosi doang. Kamu tau kan aku cemb-"

"Cem apa? Cemburu? Klise, udah berapa kali aku denger itu selama kita pacaran Lin?" Gua buka mulut, gue juga capek diginiin terus, berantem gara-gara cemburu atau salah paham. Capek tau gak.

"Selama ini kamu cemburu sama temen-temen aku yang ngchat aku duluan yang bahkan aku gak jawab dan kamu bilang itu salah aku berkali-kali. Dan sekarang sama sepupu aku sendiri? Come on" -Gue

Gua merasa melepas semua beban gue, itu beberapa puluhan kali Guanlin enggak bisa banget gak cemburuan sama temen gue, his ego needs to be fixed.

"Maafin aku... Maaf" Katanya lirih

Yah gua juga gak bisa banget sih ngedenger dia minta maaf kayak begini, merasa kalo gua jahat banget, tapi gua juga capek. Padahal sekarang kita udah nikah. Plis deh.

"Yaudahlah terserah"

"BENERAN?!" dia langsung senyum lebar, gua cuman nyengir doang ngeliat dia sesenang itu.

"Iya, sekarang minggir, mau masak"

"Bentar lagi."

Dan jadilah kita pelukan berjam-jam kayak Teletubbies.

TBC;)
CHAPTER SELANJUTNYA EPILOGUE YUHUU ANYWAYS, TENGKYU PAKE BANGET UNTUK VOTE KALIAN DAN 1K READER AAAAA! anyways thanks. Ciee mau aja dibohongin sama ente

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang