25

307 16 0
                                    

Habis "insiden" kecil di toilet, gua udah ngecap Irene yang kepedeannya ketinggian itu, sang cabe goblok.

Lagian, udah tau gua sabuk item malah ajak ribut, untung gua nahan diri, soalnya gua tau skenario si Mak lampir satu ini. Pasti akhirannya gua yang dituduh, gua yang disalahin, elah. Capek.

Biarin aja pipi gua merah sama ujung bibir gua berdarah. Lebih dari cukup buat bukti kan?

But damn! Jambakannya sakit banget anjir, puyeng pala gua asli. Gua sih jalan sendiri puyengnya nauzubillah sampe sekarang gua di UKS bareng PMR ditemenin Guanlin yang pacaran sama hape.

Biasa, pala pusing, badan oleng dikit, bibir berdarah, langsung dah UKS istirahat bentar. Yipiii! Senangnya hidupkuuu

Harus gua tambahin tadi tangan gua epas didorong sama Irene di toilet sampe jatoh tangan gua lecet, jadi ya.. Dikasih betadin.

Gua ngernyit, perih njir. Tahan pel tahan. Eh, gitulah. Endingnya gua di biarin minum obat terus si Guanlin duduk sebelah gua, masih pacaran sama hape, dan badannya masih rada basah sama keringet.

Iyalah, abis basket, ngeliat gua oleng, lari, ngegendong gua sampe UKS, bahkan Om Deddy bakal kecapekan kalo gini urusannya.

Gua mah akhirannya rebaan sambil buka hape. Lah ini setan satu gak ada niat ngajak ngobrol apa? Tadi epas gendong gua khawatir sangat, lah sekarang...

Jadi, gua text aja si monyeds

LINE!

Mina: Haee gaees!
Mina: i em bek

Somi: dimana lu nyet?! Bolos ya? Ikut kek!

Jihoon: bertobatlah nak sebelum terlambat.

Somi: sok suci anjir.

Mina: wkwk, gua lagi di UKS. Tadi gua disiksa sama Irene.

Somi: laaah apa gunanya sabuk hitem nyet? Lawan balik lah!

Mina: ogah ah. Nanti malah gua yang kena masalah. Betewe si Jinyoung ngilang ke where?

Jinyoung: napa? Kangen yaa gua memang ngangenin!

Somi: pengen muntah🤢

Jihoon: ^2 🤢

Jinyoung: kalian memang jahad sama aqu. aqu gak syuka😔

Mina: najis ya allah ya rohman, kasih hamba air rohani sama air raksa buat ngebunuh monyet satu ini.

Somi:😂

Jihoon: Wkwkwk, lu disana bareng who?

Mina: Guanlin, tapi dia pacaran sama hape. Lelah aing teh.

Jinyoung: eh, Na. Kan kita sekarang lagi freeclass. Sampe pulang. Kebetulan banget gurunya rapat.

Jihoon: iya, rame ramein UKS lah kuy!

Somi: kuy!

Jinyoung: KUY LAH!

Mina: yaudah sini. Bosen gua diem-dieman sama patung.

Somi: wkwkwk

Intinya abis itu gua senyum-senyum sendiri.

"Dih, gila senyum-senyum sendiri."

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang