19

354 23 0
                                    

Sekarang lagi ngapain you ask?
Oh simpel. GUA LAGI NYEMPIL-NYEMPILAN DIMOBIL MANA SEMPIT BANGET YA ALLAH!

Ngeselinnya lagi si Jihoon maksa gua abis-abisan buat duduk sebelah Guanlin. Akhirannya gua cuman diem-dieman di kursi belakang berduaan sama si Tong Sampah satu.

Dasar Jihoon, that fuck boy is gonna regret EVERYTHING.

Awas aja nanti epas nyampe rumah gua, bakal gua serbu sampe dia berubah jadi abu. Biar tau rasa. Kesel gua anjing. Awkward banget parah.

Untung ada Bang Mingyu jadi dia gak macem-macem. Lah enak yang depan pada ngobrol santuy seenak pantat. Lah gua. Mau ngomong juga ogah.

"Itu belakang awkward amat. Lagi perang dingin?"-Jihoon.

"Bacot lu setan."-Mina

"Ebuset galak. PMS?"

"Iya kali. Liat aja epas pulang. Sekalian tuh pala gua toyor ke bathtub biar mampus."

"Ampun bu.. Galak sekaleh."

Yang laen ketawa dong, gua mah udah cih aja. Ngapain gua tanggepin GAK GUNA.
"Lah lu sih Hoon, siapa suruh maksa singa tidor bangun. Gini lah jadinya."

PLAK! (anggep gua toyor palanya Jinyoung)

Gua kesel anjing. Tuh anak mulutnya pengen gua jahit pake rambut apa ya?

"Pinter amat tuh mulut kalo ngomong." gua melotot yang bikin dia sok buang muka. Eleh, cowok aja takut. Cemen huuu.

Lah tiba-tiba sebelah gua ada suara ketawa yang deep. lah gua otomatis noleh, gimana enggak. Gak kebiasa. Eh, ternyata si Guanlin yang lagi ketawa sambil senyum sampe matanya hampir kagak ada. Tapi Damn!

He's cute.

Ehhhh WHAT THE FAK. Enggak, gua gak akan atau gua gak boleh suka. Gak boleh. No. no. nope.

내 마음!!! 하지마라고! (Woy hati! Stop!!!)

Tapi daritadi gua ngeliatin Guanlin terus sampe kegeb Somi yang 11 12 sama Orang gila.

"EKHEM, KAYAKNYA SEKARANG ADA YANG TERPANA WOEY!"

"BERISIK LU GOBLOK!"

Lagian tai, kenceng banget ngomongnya. Kedengeran kali dari luar mobil juga.
Kan anjing gua diketawain terus, emang gua lagi stand up comedy apa?

Karna gua gak peduli gua ambil hape sambil ngestream bities ngedance dan ngenyanyiin sekseh Blood, sweat, and tears. Gila, gila, gila. kalo aja gak ada Guanlin yang ngeselin gua udah teriak2 tunjukkin ke Somi dan akhirannya kita berdua duet teriak. Tapi gua gengsi jadi gajadi.

Bukan gegara gua suka Guanlin ya allah yarob. Najis banget gua suka sama Guanlin, mending suka sama centong nasi.

AKHIRNYA! SAMPE JUGA DI RUMAH TERCINTA. sori lupa matiin capslock.
Gua? Oh. Simpel kok gaes. Gua langsung masuk ke rumah dan tas gua lempar bodo amat kemana, mungkin itu jatoh ke tempat payung terus langsung tengkurep disofa.

"Ebuset dah Na, tasnya taro yang bener napa. Ngalangin jalan."

Eh ternyata tas gua pas didepan teras, dan yang tadi ngomong itu si Baejin.

"Ambilin lah Jin, kan elu babu-eh baek kan ya."

"Wnying lu ngatain gua babu."

"Ck, ambilin aja sih. Protes terus lu keak emak2 arisan."

Udah minta, maksa pula, jangan ditiru gaes, ga sehat.

"Lu lupa ada tamu yang baru." Jihoon kayak nunjuk pake dagu.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang