"Eunghh..."
Gua mulai mengerjap mata gua dan entah kenapa otak gua otomatis kepikiran tentang kejadian gua sama Daniel. Dan gua terduduk sambil nafas gua gak beraturan.
"Sshht... You're ok.."
Gua merasa ada yang meluk badan gue, gue ada di kamar gue, gue kenal kamar gue sendiri ok.
Terus anehnya lagi karna gua memang shock in a way gua nangis di dada bidangnya orang itu dan yang gua tau. Itu Guanlin.
Gua nangis kejer banget. Nafas gua masih gak beraturan.
"Sshht... I'm here, you're ok."-Guanlin
"A-aku.."
"Gakpapa, sshht... Udahan ya nangisnya.. Hmm?"
Dia ngelus pelan pundak gue, tapi belom. Gua belom berhenti. Guanlin tau gua belom tenang, jadi dia meluk badan gua dan biarin gua nangis dipelukannya selama kurang lebih lima belas menit. Lumayan lama.
Sekarang gua udah mulai tenang, gua narik ingus dan ngucek mata. Masih sesegukan, tapi udah gk nangis.
Gila, seminggu ini gua sial terus.
Setan memang.
Kayaknya gua harus diadain pengusiran setan deh.
"You ok?"
Gua cuman ngangguk, tapi padahal enggak. Gua daritadi nunduk doang.
°
°
°
°
Guanlin's POVGua nyesel ninggalin Mina ke toilet, gua nyesel semuanya. Now look, si Mina masih nangis dan sesegukan and i cant do anything about it. Untung hape Mina ketinggalan.
Flashback on~
gua udah balik dari toilet, dan epas gua balik ke kelas, orangnya ga ada. Kirain gua dia udah di tempat parkir
tapi epas turun dia gak ada juga. Bahkan sahabatnya gak tau dia dimana.
Gua cari ke toilet, kemana-mana. Sampe ke kantin, ke taman, ke lapangan, ke ruang musik segala macem. Tapi dia gak ada.
Udah sekitar 15 menit lebih gua cariin keberadaan dia dimana. Tapi tetep aja gak ada.
Jadi gua mutusin untuk mencari ditempat awal dia menghilang.
Gua balik ke kelas ngarap dia masih disana. dan epas lagi jalan gua ngeliat hape Mina yang masih on.
Dan gua ngeliat textnya. Gua ngebaca sebentar. Dan gak pake lama gua lari ke rooftop bawa tuh hape. Dan amazingly pintunya dikunci.
Gua mundur beberapa langkah dan....
Brak!!
"LEPASIN MINA BANGSAT!!!"
seru gua pas abis gua ngeliat dia asal main kiss Mina dan kesabaran gua habis epas ngeliat Mina yang nangis.
BUGH!!!
Daniel udah gua pukul sampe tersungkur di lantai.
Bersamaan sama Daniel, Mina juga jatuh pingsan di lantai. Gua lari ke arahnya.
"Mina!"
Bodoh.
Pastilah dia gak ngejawab. Dia pingsan.
Air matanya masih tersisa, bibirnya bengkak. Hanya gara-gara bedebah satu ini. Pengen banget gua pukul lagi tapi dia udah tersungkur ini.
"I just kissed her, she's such a drama queen."-Daniel
Drama Queen? Ok.
gua raih kerah Daniel dan menonjok mukanya berkali-kali sampe ada yang teriak.
"GUANLIN STOP!"
Bukan, itu bukan Mina, itu Jihoon dan temennya. Jihoon dan Jinyoung misahin gua dari Daniel.
"Guanlin. Udah, jangan sampe dia mati."-Jihoon.
Nafas gua masih menderu.
"Mendingan elu bawa pacar elu pulang dulu Lin."-Jinyoung
Gak pake lama, gua gendong Mina, bridal style, gak peduli kalo banyak murid yang ngeliat, ke mobil gua dan nyetir sampe pulang ke rumahnya.
Gua lngsung naik ke kamarnya dan letakkin dia di kasur.
Gua nunggu dia bangun dengan resah. untung aja abis satu jam setengah, dia bangun. Tapi nafasnya ga teratur.
Gak mikir, gua langsung bawa dia ke dekapan gue. Dan biarin dia nangis di pelukan gue.
Sakit banget ngeliat dia begini. This makes me feel lame as a boyfriend.
Flashback off~
°
°
Mina POVOk sekarang, gua udah bener-bener selesai nangis.
Guanlin ngelus pundak tangan gua pelan.
"Udah tenang?"Gua ngangguk aja. Ternyata gua masih pake seragam. dan ternyata gua bener-bener pingsan tadi. first kiss gua udah diambil sama Guanlin, tapi tadi itu gua gak suka sama sekali.
"Maaf."
Kepala gua noleh, Muka gua masang muka bingung.
"maaf aku ga becus sama sekali. Aku gak becus jadi pacar kamu."-Guanlin
Dia masih nunduk, gua mau ngelak, tapi sayangnya tenggorokan gua gak mau berkompromi. Dan dia udah motong duluan.
"Aku seharusnya gak ninggalin kamu tadi. aku seharusnya langsung ngantar kamu pulang."
"It wasn't your fault" suara gua kayak suara orang abis nangis.
"Aku marah ngeliat bibir kamu bengkak karena dia. Aku marah ngeliat kamu nangis gara-gara dia. Aku marah kamu sakit gara-gara dia." Guanlin masih nunduk.
Percaya atau enggak. Kali ini gua yang ngambil gerakan pertama.
Cup~
"I love you and only you. dan pasti kita gak bakal berpisah karena perjodohan dan kita memang udah saling suka."
Gua kecup pipinya, dan dia mulai menghadap ke arah muka gua, dan entah kenapa, ke bibir gua. Anehnya lagi, gua gak ngerasa gak nyaman.
"Aku pengen hilangin sisa bibir dia dari bibir kamu."
Entah gua kesurupan apa, gua narik mukanya dan main kiss duluan. Ou main gaaad.
Dan jadilah adegan kissing yang tidak bisa gua jelasin. Gua ngalungin tangan gua dilehernya dan dia meluk pinggang gua, dan kiss atau adegan melumat itu bertahan selama 5 menit karena kekurangan oksigen.
Ohmygod Ewwww gua nulis apaan yawlah, ampuni hambamu ya allah-Author.
TBC;)
HELLO GAES, CHAPTER SELANJUTNYA TERAKHIR LHO, mungkin. hehehehe. Anyways. Jangan lupa vote banyak-banyak dalam rangka minggu depan chapter terakhir, mungkin loo. Selaw, bakal ada bonchap. Dan mungkin ada cerita sequel mereka abis nikah, but we'll see. Anyways. See you later. Muach!
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18