16

355 29 1
                                    

Gua udah balik ke habitat awal. Udah selsei ngambek. Iyalah besok udah senin, buku, seragam gua dari mana kalo kagak pulang coy?

Plus PR gua buat senin bwuanyak. Kagak kayak hati gua yang penghuninya sedikit.
Anjaay!!!

Anyways, masuk2 abang gua kayak ngeliat gua biasanya. Biasa memang. Sekarang nih bocah yang ngambek entah kenapa. Yang pasti bukan gegara gua, soalnya gua baru pulang dan dia tau gua darimana dan dia selow. Jadi kan gua punya jiwa penasaran tuh kan, jadilah gua menjadi penasaran. Apaan siih ya allah. Mak gua ngidam apa sampe punya anak keak gua?

"Napa lagi lu bang. Cemberut teros. Doer jelek tau gak."-Mina

"Brisik ah, gua baru aja ditolak doi anjrit. Kezel banget gua."-Bang Mingyu.

PFFT! DITOLAK SAMA NAYEON GAES, KETAWA JANGAN?
"Lah? Demi apa? Acian." padahal ketawa dalam hati.

"Gak secara langsung sih, gua nguping. Si Seong Woo nembak Nayeon didepan mata gua. Dan diterima. Cinta bertepuk sebelah tangan ini mah."-Bang Mingyu.

Cinta bertepuk sebelah tangan endosmu?!

Anjir, gua jadi kesel sendiri. Gua langsung ke kulkas ambil susu.

"Lah kok malah tinggalin kakak yang berduka?"-Bang Mingyu.

"Ck, berduka-berduka, memang Nayeon meninggal? Gak kan?" gua ngedecak pelan."after all its purely all you're fault. Siapa suruh kagak peka coba?"

"kaga peka gimana???"-Bang Mingyu.

Punya batu bata gak, gua beli dong seratus. Buat nampol nih abang govlok satu yang baru saja terbutakan gegara sakit kokoro.

"Kekadang aku suka mikir kenapa kakak bisa lulus SD." widis. Nyolotnya selow dong. "Dia itu suka sama elu bang. Mungkin dia terima kak Seong Woo gegara lunya kagak pekaan. doi sama orang yang ngejer memang sesama goblok."

Akhirannya dia speechless terus langsung kayak hapenya jatuh sendiri soalnya tangnanya lemes. Alay memang. Lagian semua cowok di dunia itu gak pernah pekaan. Herman gua.

"Ckck, gua ke kamar. Gua juga harus melindungi diri dari ketidak warasanmu untuk satu hari kedepan." gua tau kalo dia udah sealay ini dia bakal tantrum.

Omongan itu doa.

Beneran terjadi.

Gila dia langsung keluar masuk rumah, mending pintunya dibuka pelan, kenceng. Banget. Rasanya keak dia setresseu. Lama2 nih rumah roboh.

"Dek."-Bang Mingyu.

Siluman ini mau apa lagi coba?

"Apa?"-Mina

"Abang tidur disini boleh ya."-Bang Mingyu.

Sebelum gua bahkan jawab dia udah naik ke kasur gua terus meluk gua. backhug as usual. Erat bangett gua sesek napas.

"Bang. Bang. Sesek woy."-Mina

Dilepas enggak sih, cuman dilonggarin doang, mukanya masih tenggelem di punggung gua. Karma buat lo itu mah namanya bang. karma.

Abang gua udah gua pukpuk juga gak mau lepas. Tapi daripada abang gua tambah ngambek terus tangannya disilet gua biarin aja sambil baca wetpet.

Hening... Tapi cuman dua detik.

"Dek."-Bang Mingyu.

Gua ber 'hmm' males lama2

"Gua memang keliatannya seboros itu apa? Keliatan keak playboy?"-Bang Mingyu

Gua keselek biji batu. Tumben nih anak sadar. Gua gak jawab. Lagian kalo jawab iya dia ngambek, jawab enggak ketauan boong. Diem aye lah.

"O"-Bang Mingyu

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang