42

244 17 0
                                    

"Mina!"

Hhh... Ganggu ketenangan haqiqih aja sih lu. Gua mager bray. Lagian kalo gua deket sama Daniel lagi, si Irene bakal ngamuk.

"Temenin aku keliling kuy!" katanya semangat.

"Aish, shirrheo! daleun salamdeul i issseoyo. wae naya hae?" (gak! Ada orang lain juga, kenapa harus gue?!)-Gue

"naega neoleul won hagi ttaemun-e. Gaja!" (karna aku maunya kamu, ayo!)
-Daniel.

Gua mendengus sebal, jadi gegara pacar gua lagi ada latihan lu mau seasalnya pdkt sama gue gitu? Sori, gua udah kebal :)

"Enggak! Eum... Tuh! Ada si Irene! Minta dia aja sana gih!" suruh gua sambil dorong-dorong badan dia.

Dan karna dia cowok yang tipe suka banget ngejudge seseorang dari tampangnya aja, jadi dia langsung pergi.

Hhhh, capek aye gua. Akhirnya gua bisa makan. Tapi gua capek banget, kepala gua kayak pusing banget gitu.

Hmmm.... Efek bergadang kemaren ini. Mana gua lupa kalo kepala gua sensian.
Apalagi tambah kemaren malem-malem makan seblak level 8 coba.

Salah lu sendiri gublug-Author

Capek, dedeq capeek.

Gak bakal sampe pingsan sih, palingan demam yang bertahan lama. Gua kalo demam gapernah sehari doang. Awet demam 3 hari kalo gua mah.

Gua naik ke atas tangga, AILAH NIH SEKOLAH GEDE BEUD DAH AH, GAK ADA LIFT AJA GITU?!

Tau ah, dedeq pusing.

Gua sampe-sampe ke kelas langsung jatuhin pantat ke kursi dan nenggelemin kepala ke lipetan tangan.

Kayaknya gak lama abis itu, bahu gua digerakkin dan gua denger suara yang gua kenal banget.

"Min, kamu tidur?"

Gua angkat kepala. Tanpa mengetahui gua bener-bener demam dan muka gua merah, dan badan gua panas. Mampus saja gua.

"Begadang lagi tuh"-Guanlin+Minhyun+Somi

"Hm" males gua lama-lamain asli dah.

"Ayo ke UKS" Guanlin udah narik tangan gue.

Elah Lin, udah tau badan lemes tetep aja.

Dan bukannya diajak jalan, gua malah digendong bridal style dan bukannya ke UKS kita malah ke rumah gua.

"Istirahat aja dulu."
"Lah kamunya?"
"Aku temenin kamu lah sayang"

Gue mah ngangguk.
terus gua ambil obat panas yang udah siaga di meja gua dan meneguknya cepet.
Terus gua tidur cepet-cepet. Guanlin narik selimut gua nutupin badan gua dan mengecup singkat dahi gua sambil berbisik.
"Get well soon babe."

skip time~
°
°
°
°
gua bangun dengan sesuatu yang basah di dahi gue, terus gue pegang, ternyata itu handuk. Mata gua beralih ke jam yang menunjukkan kalo skarang udah jam kurang lebih jam 4. Mantaf, tidur jam 10 bangun jam 4. Hebat.

Terus gua noleh ke arah sofa disebelah gue, dan seperti yang diketahui, si Guanlin lagi bobo sambil hapenya ditangan.

ailaah mukanya cute banget sih parah ;3

Terus gak tau kenapa, tiba-tiba dia bangun. Dan matanya dan mata gua ketemu, dia langsung bangun ke arah kasur gua.

"Udah bangun?"

Gua ngangguk.

"mau makan gak? Aku beliin bubur."

Yaudah gua ngangguk lagi, dan dia langsung keluar rumah buat beli bubur. Gua nungguin aja dikamar. Badan gua rasanya lemes dan panas. Ya iyalah. Orang gua demam.

Gak lama abis itu Guanlin sudah kembali dengan bubur ditangannya. Dia langsung benerin bantal gue. Gila, boyfriend goals.

"Ayo, sini. Aku suapin." katanya sambil senyum.

Gua ngangguk, dan makan buburnya. Terus abis selsai gua minum obat.

Enaknya si Guanlin ngejaga gua penuh selama beberaoa hari, kadang-kadang geng monyedh dateng, tapi brisik jadi langsung disuruh pulang. Hehehe kasian deh lo.

Intinya dia ngenemenin gua sampe sembuh. Dan hari ini gua udah enakan dan mungkin besok udah masuk. Bahkan hari ini gua udah mulai aktif dikit.

Iya aktif ambil makan minum sendiri. Elah kayak anak-anak aja, gitu doang bangga banget pake bangetnya dua kali.

"Udah mulai sehat?"-Bang Mingyu.

Bang Mingyu sekarang sibuk ngerjain percobaan UN. Dan Guanlin udah pulang.

"Udah. besok masuk." jawab gua sambil minum air.

Dia langsung ngelus rambut gua.

"Bagus. Jangan begadang terus. hari ini tidur sama abang."

Gua ngangguk. Udah lama ini gak tidur bareng abang. Kan kangen dikit :)

TBC;)
VOTE JUSEYOOO. ANYWAYS. NEXT CHAP AGAK BEGIMANA GITU JADI WASWAS YAAA BAKAL SERU. ANYWAYS. Aku bakal end wetpet ini di chapter antara chapter 45 keatas. Tergantung sih. Tapi bakal ada bonchap intinya. Yaah gitulah. Love you muach

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang