Hidup gua sejak kapan sesusah ini anjir. Si Guanlin ngekor gua terus sampe MASUK kelas coba. Habis sudah. Bai-bai jiwa dan raga yang tenang. Nice knowing you :)
Sekarang gua udah mengubur muka gue epas tiga temen gua gangguin gua terus. Maksudnya ngegangguin itu mereka ngecie-ciein gua terus.
Gak berfaedah njing.
"Acieee, katanya kemaren musuh. Semacem berada di wetpet nih gua." Jinyoung nyengir-nyengir gak jelas. Manis. Tapi gaje.
"Bodo amat. Dia bukan siapa-siapanya gua." NB: masih ngubur muka.
"Bukan siapa-siapa kok mukanya ngeblush si Na?"-Jihoon.
Eh, emang gua ngeblush ya? Gak sadar anjay.
"Lu mau gua dibunuh fans hah? Udah tau fans sebanyak semut."-Mina
Mereka malah ngakak. Temen macem apa kalian pada dasar bang sate :)
Akhirannya gua buka hape, dapet notif, bejibun dari Guanlin. Oh plis, belom setengah jam. Gua abaikan aja lah bodo amat sambil maen cut the rope. Masih jaman? Udah enggak tapi seru woey.
"Min, min, min, woey." Jihoon nyolek-nyolek pipi gua. Minta ditabok sapu lidi anjir. Ngeselin amat.
"Apa sih mata kurang magnesium, rusuh amat." yah gua risih lah.
"Lu mau pacaran sama si Guanlin? Gua kasih restu."
Nih bocah kira dia bapak gua? Resta-restu bae.
"Restu palalu. Kagak butuh juga. Ngapain gua pacaran sama dia. Iew gak guna." gaya-gayaan amaat diriku ini.
"Oh masaa, awas aja nanti kegeb pacaran lu ya."
"Gabakal."
"Ohmasaaa, iyain dah"
"Brisik anjing lu hun."
"Gakpapalah pacaran, daripada menjomblo terus."
"Ngaca ogeb, sendirinya jomblo lu." Gua toyor tuh pala orang.
Kan goblok. Sendirinya jomblo ngatain orang jombloDan seperti biasa dia cuman nyengir-nyengir gaje.
Hari ini sial banget anjir. Makan gua gak tenang. Bahkan. Mungkin tadi kayaknya makanan gua gak habis. Kan anjing. Garagara tong sampah hidup.
Terus mungkin dari sekarang gua bakal dapet cyber bully ato bully biasa lebih banyak dari normal. fak memang.
Sekarang? Lagi dengerin lawakan gak guna dan gak lucunya pak Suho. Jadi kangen Pak Kyung Soo gua.
Pak Kyung Soo itu guru intern selama 2 bulan beberapa minggu yang lalu. Sayang banget cuman intern. Coba kalo permanen. Seneng aku tuh.
"Mina" Somi keak bisik2 gitu.
"Naon wae Som?"
"Anjir gua laper."
"Apalagi gua, bodoh."
"Gua punya roti nih. Mau kagak lo?"
Tawarin dari tadi kek. laper banget perut gua sampe keroncngan beginong.
"Oh bolehlah. Sini."
Akhirnnya gua sama Somi makan dikit gaes, makan roti dan gak ketahuan muahahhaha rejeki anak solehah.
Kalo lu pada nanyain Minhyun yah... gimana ya gaes. Orangnya jadi kalem ato diem keak es, dingin bangt orangnya. Dulu epas sama gua keaknya sama siapa-siapa juga baek2 aja.
Ato memang orangnya ansos ya? Tau ah bodo amat. Bukan urusan gua.
Sekarang gua lagi ngerjain soal abal-abal. Jangan salah mafrend. Walopun gak merhatiin gua tetep ngerti karena gua pinter. muahahaha. Anakgeer2k18
Padahal dari kemaren gua goblok. Muahahaha. Gua pinter itu hanya fitnah. Muahahaha.
"Somi. Mabar ke rumah gua lah kuy. Maen ranked."
"Oh. Ayo aja. Ajak yang depan noh."
"Jangan mereka baru warrior, elite maen sama warrior kagak jaman."
"Alah tai."-Jihoon
"Nguping aye lu nyet."
"Lagian. Ngatain gua warrior. Eoy, udah Legendary begini dipanggil warrior."-Jihoon
"Gaya lu anjing."
"Eh udah eh. bentar lagi be-"
KRIIING!!! "bel..."Langsung tuh kelas rusuh pada beresin tas, lah gua masih nanya. "Mau kagak lo? Sekalian ngegojek makanan. Gua traktir lah."
"KUY LAH KALO DITRAKTIR MAH."
"Najis lo pada." giliran traktir aye semangat banget kayak emak2 menang arisan.
Akhirannya kita semua nunggu Bang Mingyu soalnya naek mobil, kan mayan dapet tumpangan gratis.
"Ikut dong."
Kita bertiga lagi nunggu didepan kelas bang Mingyu. Lah si Guanlin asal muncul anjir.
"Lah, ikut-ikutan g-"
"Oh yaudah ikut aja." kata jihoon sambil nyengir
JIHOOON DASAR SILUMAN MONYET!
"Lah tapi kan-"
"Ikut aja sih Na, pelit amat jadi manusia."-Jihoon.
Hoon, lu pernah dilempar batu bata gak? Kalo gak pernah sini gua lempar :)
Bersambung~
Huhuu gaes! Sori pendek dan sori baru apdet. Masalahnya gua sakit terus anjir kesel gua ಥ⌣ಥ muntaber biasa lah. Terus sekarang masih pusing jadi... Tapi aku merasa udah lama gak apdet jadi aku apdet. Anyway. Udah 200 views lhoo yuhuuu tengkyuu! Luv yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18